Maskapai Terbaik di Dunia 2018

,

10 Maskapai Terbaik di Dunia 2018, Ada yang Berasal dari Indonesia!

Maskapai Terbaik di Dunia 2018 – Kalau jalan-jalan naik pesawat, maskapai penerbangan apa yang selalu menjadi favorit kamu? Kalau Sobat Tiket suka jalan-jalan dan pesan tiket pesawat online, mungkin kamu punya preferensi tersendiri buat memilih airline favorit. Entah itu karena kamu menyukai pelayanannya, karena pramugarinya cantik dan ramah, atau karena harga tiketnya yang terjangkau buat kantong.

Namun, Sobat Tiket, kamu udah tahu belum kalau perusahaan survei penerbangan yang berbasis di Britania Raya, Skytrax, telah menentukan 10 maskapai terbaik di dunia 2018? Kalau kamu mau tahu apa aja arlines terbaik di dunia 2018, nih kita ada informasi lengkapnya buat kamu.

Urutan Maskapai Terbaik di Dunia 2018 Versi Skytrax

  1. Singapore Airlines

Tahun 2018 sepertinya adalah tahun kejayaan Singapore Airlines di ajang Skytrax Awards 2018 nih, Sobat Tiket. Soalnya, maskapai penerbangan nasional Singapura ini meraih posisi pertama sebagai World’s Best Airline. Nggak cuma itu, maskapai yang sering disebut SQ ini juga mendapatkan penghargaan sebagai penerbangan terbaik di dunia 2018 untuk kategori World’s Best First Class, Best First Class Seat, Best First Class Lounge in Asia, Best Business Class Lounge in Asia, Best First Class in Asia, Best Business Class in Asia, dan Best Premium Economy Class in Asia.

maskapai terbaik di dunia 2018 - singapore airlines
Source: www.singaporeair.com

Sobat Tiket, kalau kamu suka juga nggak buat jalan-jalan ke luar negeri dengan Singapore Airlines? Kalau kamu pengin menikmati pengalaman terbang dengan maskapai terbaik di dunia 2018 ini, kamu bisa pesan tiket pesawat Singapore Airlines di tiket.com.

  1. Qatar Airways

Maskapai asal Timur Tengah, Qatar Airways, juga mendapatkan penghargaan yang membanggakan sebagai maskapai terbaik di dunia 2018 posisi kedua. Sebagai maskapai kebanggaan negara Qatar, salah satu airline terbaik di dunia 2018 versi Skytrax ini memiliki lebih dari 70 rute penerbangan ke seluruh dunia. Qatar Airways memang mengedepankan kualitas pelayanan kok untuk para penumpangnya, Sobat Tiket. Pantas deh kalau maskapai ini mendapatkan penghargaan sebagai maskapai terbaik di dunia 2018 posisi kedua.

  1. All Nippon Airways (ANA)

Mungkin kamu adalah satu penggemar maskapai asal Jepang yang satu ini. Nama All Nippon Airways kayaknya emang udah populer banget di dunia penerbangan Asia, bahkan dunia. Maskapai yang berbasis di Bandara Internasional Tokyo Haneda, Tokyo Narita, dan Bandara Internasional Kansai ini mendapatkan posisi ketiga sebagai maskapai terbaik di dunia 2018 versi Skytrax.

maskapai terbaik di dunia 2018 - all nippon airways
Source: www.ana.co.jp

Nggak cuma itu lho, Sobat Tiket, maskapai ini juga mendapatkan penghargaan sebagai World’s Best Airline Cabin Cleanliness 2018. Kebayang kan asyiknya terbang dengan maskapai All Nippon Airways karena armada pesawatnya bersih dan nyaman? Nah, kamu juga bisa nih membuktikan asyiknya terbang dengan maskapai All Nippon Airways dengan pesan tiket pesawat ANA di tiket.com.

  1. Emirates

Apa maskapai terbaik di dunia 2018 posisi keempat? Jawabannya adalah Emirates! Maskapai yang didirikan oleh Pemerintah Dubai ini udah melayani banyak rute, seperti Timur Tengah, India, Afrika, Eropa, Amerika Utara, dan masih banyak lagi. Kamu juga mau nggak membuktikan sendiri bagaimana nyamannya terbang dengan maskapai terbaik di dunia 2018 posisi keempat ini? Pesan tiket pesawat Emirates di tiket.com dan pilih rute penerbangan favoritmu, Sobat Tiket!

  1. EVA Air

EVA Air udah bukan pemain baru lagi di dunia penerbangan internasional. Di tahun 2018, maskapai EVA Air yang berasal dari Taiwan ini mendapatkan penghargaan sebagai maskapai terbaik di dunia 2018 urutan ke-5 versi Skytrax.

maskapai terbaik di dunia 2018 - eva air
Source: www.evaair.com

Kalau kamu suka juga nggak terbang dengan EVA Air, Sobat Tiket? Coba deh pesan tiket pesawat EVA Air di tiket.com buat mencicipi sendiri rasanya terbang dengan salah satu airlines terbaik di dunia 2018 ini.

  1. Cathay Pacific

Siapa sih yang nggak tahu maskapai Cathay Pacific? Maskapai asal Hongkong ini banyak dipilih oleh para penumpang yang ingin melakukan penerbangan internasional, misalanya terbang ke Seoul, Tokyo, Madrid, Osaka, dan masih banyak rute lainnya. Nah, ada kabar gembira nih buat kamu yang gemar terbang dengan maskapai Cathay Pacific. Maskapai favorit kamu ini mendapatkan peringkat ke-6 sebagai maskapai terbaik di dunia 2018 versi Skytrax. Selamat, ya!

Kalau kamu mau terbang lagi bareng Cathay Pacific, boleh banget nih kalau kamu pesan tiket pesawat Cathay Pacific di tiket.com.

  1. Lufthansa

Maskapai Lufthansa udah populer banget nih di Eropa dan dunia. Airline yang berasal dari Jerman ini ternyata nggak cuma keren dari sisi jumlah armada pesawatnya yang banyak banget lho, Sobat Tiket. Ternyata Lufthansa juga mendapatkan penghargaan sebagai airline terbaik di dunia 2018 versi Skytrax untuk posisi ke-7. Selamat, ya Lufthansa!

maskapai terbaik di dunia 2018 - lufthansa
Source: www.lufthansa.com
  1. Hainan Airlines

Wih, kayaknya maskapai asal Cina sudah mulai berancang-ancang untuk mencetak sejarah di Skytrax Awards 2018, nih. Terbukti, salah satu maskapai asal Cina yaitu Hainan Airlines berhasil meraih peringkat ke-8 sebagai maskapai terbaik di dunia. Selain itu, Hainan Airlines juga diberikan penghargaan sebagai Best Airline in China, Best Business Class Comfort Amenities, Best Business Class in China, Best Business Class Lounge in China, dan beberapa penghargaan keren lainnya. Mantap!

  1. Garuda Indonesia

Maskapai nasional Indonesia ini memang selalu menjadi kebanggaan anak bangsa ya, Sobat Tiket. Kamu pasti bangga juga dong karena maskapai Garuda Indonesia berhasil masuk menjadi salah satu maskapai terbaik di dunia 2018. Yap, maskapai full service yang memberikan pelayanan kelas premium ini mendapatkan peringkat ke-9!

Source: www.garuda-indonesia.com

Nggak cuma dinobatkan sebagai salah satu maskapai terbaik di dunia 2018 saja, Garuda Indonesia juga mendapatkan penghargaan sebagai World’s Best Cabin Crew 2018. Kerennya lagi, Garuda Indonesia udah mendapatkan penghargaan World’s Best Cabin Crew dari Skytrax selama 5 tahun berturut-turut, lho. Terbukti kan kalau kualitas pelayanan Garuda Indonesia memang udah mampu bikin banyak orang terkesima. Betul apa betul?

Nah, kalau Sobat Tiket juga suka terbang dengan Garuda Indonesia, jangan lupa ya pesan tiket pesawat Garuda Indonesia online di tiket.com. Ada banyak destinasi internasional & destinasi domestik yang bisa kamu pilih, lho. Asyik, kan?

  1. Thai Airways

Oke, menutup daftar maskapai terbaik di dunia 2018 ini ada nama Thai Airways. Maskapai yang juga sering disebut THAI ini adalah maskapai kebanggaan Thailand yang berbasis di Bandara Internasional Suvarnabhumi. Selain mendapatkan penghargaan sebagai airline terbaik dunia urutan ke-10, Thai Airways juga terpilih sebagai World’s Best Economy Class dan beberapa penghargaan untuk kategori lainnya. Selamat, Thai Airways!

Nah, selain wajib tahu tentang maskapai terbaik dunia 2018, Sobat Tiket juga wajib tahu nih daftar terminal bandara Soekarno-Hatta terbaru 2018. Jangan lupa, kalau pesan tiket pesawat dengan maskapai favoritmu, pesannya di tiket.com, ya!

Mau ke mana? Ke mana pun, tiket.com aja!