Manfaat Nonton Konser

,

Nonton Konser Banyak Manfaatnya, Lho! Ayo Sekalian Nonton Konser Dekade Afgan 2019!

Kamu seringkali berpikir bahwa nonton konser hanya akan membuat waktu dan uang saja? Hem, kayaknya setelah ini cara pandang kamu akan berubah nih, sobat tiket. Karena nyatanya, banyak juga lho manfaat yang bisa kamu rasakan dari nonton konser.

Sobat tiket sendiri, sudah pernah belum nonton konser band atau penyanyi idola kamu? Kalau sudah, pasti rasanya nagih banget kan? Bikin kamu mau nonton konser lagi dan lagi nggak sih?

Nah, untuk sobat tiket yang belum pernah nonton konser karena merasa harga tiket konser itu mahal, suasana yang mungkin membosankan, dan hanya membuang waktu, kamu wajib banget baca artikel ini. Berikut ini adalah manfaat dari nonton konser yang bisa kamu rasakan!

Manfaat Nonton Konser, Ternyata Baik Untuk Kesehatan, Lho!

Sebelum kamu menolak untuk ikut nonton konser, lebih baik baca artikel ini nih, sobat tiket, mengenai manfaat nonton konser. Stress sama pekerjaan, dan bosan karena kegiatan yang itu-itu aja? Cusss, atur jadwal untuk nonton konser bareng sahabat atau pacar! Karen kamu bisa langsung ngerasain manfaatnya ini nih!

1. Tubuh Jadi Aktif Bergerak

Saat mendengarkan lagu-lagu yang dibawakan oleh penyanyi kesayangan kamu, otomatis tubuh kamu akan ikut bergoyang, hingga berjingkrak-jingkrak kan, sobat tiket? Nah, terus aktif bergeraknya tubuh kamu, setara dengan lari di treadmill selama 30 menit lho, sobat tiket.

Manfaat Nonton Konser - Tubuh Jadi Aktif Bergerak

Tentunya kamu akan merasa lelah kan setelah menonton konser? Hal ini dikarenakan tubuh yang aktif bergerak beriringan dengan musik yang kamu dengar. Pastinya akan membuat tubuh jadi lebih bugar deh, sobat tiket.

2. Menghilangkan Rasa Stress

Kamu sedang merasa stress, karena pekerjaan yang terus menumpuk, atau deadline tugas yang tidak ada habisnya? Jadikan menonton konser sebagai sweet escape untuk menghilangkan stress kamu ini nih, sobat tiket.

Karena, saat kamu bisa bertemu dengan idola akan membuat perasaan bahagia menghampiri kamu. Selain itu, suasana yang seru dan asik juga membuat kamu merasa lebih rileks nih, sobat tiket.

Dengan begitu, hormon yang menyebabkan kamu stress dapat hilang, dan berganti dengan perasaan senang dan bahagia.

3. Lebih Mengenal Diri Kamu (Me Time)

Menonton konser juga bisa menjadi salah satu cara untuk mendapatkan me time lho, sobat tiket. Apalagi, saat kamu menonton konser dari penyanyi idola kamu, pastinya akan membuat kamu seakan dibawa ke momen-momen yang mungkin pernah kamu rasakan.

Misalnya saja seperti saat pertama kali kamu mendengarkan lagu-lagu mereka yang membawa kamu flashback pada perasaan senang, sedih, kecewa, penyesalan, dan lain sebagainya di masa lampau.

Hal ini akan membuat kamu berpikir kembali mengenai momen-momen yang pernah kamu lalui, dan mampu menjadikan diri kamu seperti yang sekarang ini deh, sobat tiket. Hemm, dalem banget ya makna nya? Hehehe.

4. Bertemu Orang-Orang Baru

Kalau hal ini sih sudah pasti banget akan kamu alami nih, sobat tiket. Di tempat konser nanti, kamu juga akan bertemu dengan banyak orang baru. Bahkan, bukan tidak mungkin kamu akan mendapatkan kenalan baru dengan mereka yang juga menyukai idola kamu.

Tentunya manfaat yang satu ini juga bisa memperluas koneksi kamu yang akan berguna untuk kamu nantinya, sobat tiket.

Tiket Konser Dekade Afgan 2019

Salah satu konser yang bisa kamu tonton dalam waktu dekat ini adalah Konser Dekade Afgan nih, sobat tiket. Penyanyi dengan ciri khas suaranya yang lembut, wajah rupawan, dan lesung pipi yang mempesona ini akan menggelar konser sebagai perayaan 11 tahunnya di belantika musik Indonesia.

Namun faktanya, Konser Dekade Afgan 2019 ini bukan hanya sebagai perayaan 11 tahunnya berada di dunia musik. Melainkan juga sebagai konser terakhirnya sebelum memutuskan untuk vakum dari industri musik.

Sebagai bentuk dari rasa terima kasih Afgan kepada seluruh penggemar setianya, maka Afgan akan mempersembahkan konser ini kepada para fans setianya. Tiket Konser Dekade Afgan bisa kamu beli di tiket.com lho, sobat tiket.

Dalam Konser Dekade Afgan 2019 ini, Afgan akan membawakan 23 lagu dari beberapa album yang diluncurkannya. Jadi, untuk Afganisme siap-siap kamu akan menyaksikan konser yang spektakuler dari idola kamu ini selama 2,5 jam lamanya ya!

Ingin menyajikan konser yang berbeda, Afgan juga akan berkolaborasi dengan beberapa musisi  ternama seperti Marion Jola, Rendy Pandugo, Dipha Barus, dan lain sebagainya. Jadi, pastikan kamu menyaksikan konser perpisahan dari Afgan ini ya, sobat tiket.

Buka aplikasi tiket.com sekarang juga, dan pesan tiket Konser Dekade Afgan 2019 dengan pilihan tiket yang berbeda. Belum punya aplikasi tiket.com? Instal aplikasinya sekarang juga di smartphone kamu!

Harga Tiket Konser Dekade Afgan di tiket.com

Tertarik untuk ikut nonton konser Afgan ini? Cek harga tiket Konser Dekade Afgan di tiket.com sekarang juga sebelum kamu kehabisan! Sebagai official ticketing partner, beli tiket konser dekade Afgan di tiket.com tentunya aman dan terpercaya dong, sobat tiket.

Harga tiket Konser Dekade Afgan 2019 bisa kamu pilih sesuai dengan kategori tiket yang kamu inginkan. Ada lima kategori tiket, diantaranya adalah Diamond, Gold, Platinum, Silver, dan Festival. Harga tiket konser ini pun beragam, mulai dari Rp450.000 hingga Rp3.000.000.

Konser ini akan diadakan pada Jum’at, 09 Agustus 2019 di Istora Senayan, Jakarta. Jadi, untuk kamu yang mau menyaksikan konser yang berbeda dan fresh dari Afgan sebagai konser terakhirnya. Ayo buruan beli tiket konser Afgan sekarang juga!