,

Malaysia Lockdown, Ini Info Penting bagi Kamu Pemegang Tiket Pesawat dan Hotel

Terakhir diperbaharui: 25/03/2020

Dengan semakin luasnya penyebaran dari virus corona di seluruh dunia, imbasnya ada sejumlah negara yang melakukan lockdown, salah satunya Malaysia. Itu artinya, seluruh akses dari dan ke Malaysia sedang ditutup.

Pemerintah Malaysia resmi mengumumkan pemberlakuan lockdown nasional ini pada hari Rabu 18 Maret dan akan diberlakukan sampai 14 April 2020. Lalu bagaimana dengan kamu yang sudah membeli tiket pesawat dan hotel di tiket.com?

Info Refund Tiket Pesawat dan Hotel Terkait Lockdown Nasional Malaysia

Dalam kondisi seperti ini, tiket.com selalu ingin mengutamakan keselamatan dan juga kenyamanan semua sobat tiket. Bagi kamu yang sudah memiliki tiket pesawat atau hotel di Malaysia untuk tanggal 18 Maret-14 April 2020, berikut info penting untukmu.

1. Hotel di Malaysia

Pada periode lockdown ini, pemesanan hotel di Malaysia baik secara online ataupun datang langsung akan ditutup. Sebagai informasi, hotel di sana akan beroperasi seperti biasa hingga seluruh tamu yang sedang menginap sudah check-out.

Bagi kamu yang sudah memesan kamar hotel di Malaysia pada tanggal yang sudah disebutkan, kamu tak perlu khawatir karena kamu bisa membatalkan hotel yang sudah kamu pesan sebelumnya di tiket.com. Untuk lebih lengkapnya, kamu bisa langsung simak pusat bantuan refund hotel di tiket.com.

2. Penerbangan ke Malaysia

Dengan status lockdown yang sudah ditetapkan secara nasional di Malaysia, artinya penerbangan menuju dan dari negara ini sudah tidak diperbolehkan. Untuk kondisi seperti ini, kamu bisa mengubah jadwal penerbangan (reschedule) atau membatalkan penerbangan ke Malaysia dan mendapatkan pengembalian dana (refund).

Bagi kamu yang sudah memesan tiket pesawat ke Malaysia melalui tiket.com, kamu bisa langsung dapatkan info lengkap di pusat bantuan tiket.com untuk reschedule tiket pesawat atau pembatalan dengan refund

Stay Safe, sobat tiket Semua!

Semoga informasi yang sudah diberikan tiket.com membantu, ya. tiket.com berharap semua sobat tiket selalu aman di tengah kondisi ini. Kalau kamu butuh bantuan, kamu bisa langsung hubungi layanan pelanggan tiket.com melalui Whatsapp di nomor 0855 1500 878, email di alamat [email protected], atau melalui telepon di nomor 0804 1500 878. Stay safe, sobat tiket.