,

Long Weekend, Extra Flight dari Sriwijaya Air & NAM Air!!

Semakin hari semakin dekat dan semakin banyak tanggal-tanggal long weekend, untuk menghadapi nya jangan pernah takut kehabisan Tiket dan Jadwal penerbangan. Sebagai Sister Company Sriwijaya Air dan NAM Air berkomitmen menambahkan Jadwal penerbangan ke destinasi-destinasi populer di Indonesia pilihan pelanggan.

Buat kamu yang mau liburan long weekend 17-20 April mendatang, Extra flight yang disediakan Sriwijaya Air mencakup beberapa rute yakni Denpasar-Dili PP, Surabaya-Semarang PP, Jakarta-Tanjung Pandan PP, Jakarta-Malang PP, dan Surabaya-Makassar PP. Sementara untuk NAM Air, extra flight tersedia untuk rute Surabaya-Denpasar PP. Extra flight ini telah di buka sejak awal April untuk rute penerbangan Denpasar-Dili PP. Untuk rute lain akan di sesuaikan dengan kebutuhan pelanggan.

Awalnya, rute penerbangan Sriwijaya Air dari Denpasar-Dili PP hanya 1 kali sehari pada Senin, Jumat, dan Minggu. Sepanjang April 2014 penerbangan tersebut menjadi 2 kali sehari. Sedangkan rute penerbangan Sriwijaya Air dari Surabaya-Semarang PP, pada 17 April 2014 akan bertambah dari 1 kali menjadi 2 kali sehari.

Masih rute Sriwijaya Air, Jakarta-Tanjung Pandan PP yang sebelumnya 4 kali sehari akan menjadi 5 kali sehari pada 18 April 2014. Penerbangan rute Makassar-Surabaya PP juga akan bertambah menjadi 5 kali sehari pada tanggal 16, 22, dan 29 April 2014.

NAM Air menyediakan extra flight Surabaya-Denpasar PP. Penerbangan dari asalnya 1 kali menjadi 2 kali sehari pada 17 & 20 April 2014.

Semua Jadwal tersedia Hanya di Tiket.com