,

Lineup Konser Bebas Pesta 90an, Ayo Nostalgia Sekalian Reuni Bareng Teman Lama Kamu!

Hai sobat tiket!

Kamu sudah tau belum sih, kalau dalam waktu dekat ini, akan ada film baru produksi Mira Lesmana dan Riri Riza yang mau tayang di bioskop? Film Bebas, merupakan film yang diadaptasi dari film “Sunny” asal Korea Selatan yang akan dirilis pada 3 Oktober 2019 mendatang.

Nah, dalam rangka menyambut tayangnya film Bebas ini di bioskop-bioskop kesayangan kamu, akan ada “Konser Bebas – Pesta ‘90an” yang bisa bikin kamu nostalgia abis! Pastinya, konser ini akan meriah banget dong, sobat tiket. Kamu wajib beli tiket Konser Bebas – Pesta 90an ini ya!

Untuk memeriahkan konser ini, tentunya akan ada sederet musisi yang bakalan memeriahkan konser musik bertajuk reuni ini. Momen ini juga pas banget buat sobat tiket yang mau sekalian reuni bareng teman-teman lama, sambil seru-seruan!

Mau tau siapa aja musisi yang akan mengisi Konser Bebas ini, dan info penting mengenai keberlangsungan event nya? Yuk, langsung aja simak ulasannya di bawah ini!

Line Up Konser Bebas Pesat 90an

Info satu ini pasti udah kamu tunggu-tunggu banget kan, sobat tiket?

Tenang, kamu nggak akan kecewa kok dengan para musisi yang bakalan datang untuk menghibur kamu di atas panggung Konser Bebas Pesta 90an ini. Selain bisa nyanyi bareng musisi kesayangan kamu, momen ini juga pas banget untuk dijadikan sebagai momen untuk reuni bareng teman lama kamu.

Jadi, siapa aja lineup Konser Bebas Pesta 90an nanti? Ini dia listnya!

– Iwa K

– Andra and the Backbone

– NTRL

– Project Pop

– Vidi Aldiano

– Eva Celia 

Bukan hanya itu saja, para pemain Film ‘Bebas’ seperti Sheryl Sheinafia, Maizura, Agatha Pricilla, dan lain sebagainya juga akan datang untuk memeriahkan konser ini!

Waaah, kebayang kan gimana serunya konser musik ini nantinya? Makanya sobat tiket, kamu wajib banget beli tiketnya dan datang menyaksikan kesuksesan konser musik dalam menyambut Film Bebas dirilis.

Pastinya, kamu akan dibikin nostalgia banget deh dengan lagu-lagu yang akan dibawakan oleh para musisi papan atas ini. Siap untuk seru-seruan bareng teman kamu? Kosongkan jadwal kamu di hari dan tanggal berikut ini ya, sobat tiket!

Jadwal dan Venue Konser Bebas Pesta 90an

Mau tau kapan kamu bisa ikut seru-seruan di Konser Bebas – Pesta 90an ini? Berikut ini informasi mengenai lokasi dan jadwalnya!

Venue: Livespace Lot 8 SCBD, RT.5/RW.3, Senayan, Kec. Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12190 Indonesia

Tanggal: 27 September 2019

Waktu: 20.00 – 22.00 WIB

Ayo pesan tiket konser Bebas Pesta 90an di tiket.com sekarang juga, dan ajak teman-teman kamu sekalian untuk reuni sambil seru-seruan nostalgia di konser ini! Baca panduan cara pesan tiket Konser Bebas Pesat 90an di tiket.com ini buat sobat tiket yang belum tau cara pesannya.