,

Libur Panjang Usai Lebaran? Abisin THR dari tiket.com Aja!

Hai sobat tiket semua di manapun kamu berada. Setelah keluarnya ketetapan dari pemerintah mengenai hari libur dan cuti bersama untuk Lebaran 2019 atau Idul Fitri 1440 Hijriah, pasti sebagian besar sobat tiket sudah merencanakan mudiknya.

Nah, tapi tak jarang juga momen lebaran tersebut digunakan banyak orang untuk pergi liburan. Setelah libur lebaran, biasanya ada yang mengajukan cuti tambahan untuk pergi liburan ke luar kota atau mungkin ke luar negeri.

Ayo Liburan Pakai THR dari tiket.com!

Ada kabar baik nih buat kamu yang mau pergi liburan usai lebaran. tiket.com bagi-bagi THR buat semua sobat tiket. Dengan begitu kamu bisa pergi liburan ke destinasi favorit dengan terbang menggunakan maskapai kesayangan dan menginap di hotel pilihanmu.

1. Diskon Tiket Pesawat Domestik dan Internasional

Sebelumnya sobat tiket harus tahu dulu nih kalau THR dari tiket.com ini kependekan dari Tiket Hari Raya. Nah, dengan menggunakan THR tersebut, kamu bisa dapetin harga tiket pesawat, baik itu rute domestik maupun internasional dengan potongan harga hingga satu juta.

Kamu bisa bebas pilih jadwal penerbangan kamu kapanpun. Jadi, kalau kamu belum bisa berangkat liburan setelah lebaran, kamu masih bisa menikmati THR dari tiket.com ini untuk penerbangan yang bisa bebas kamu tentukan jadwalnya.

2. Diskon Hotel Domestik dan Internasional

Selain tiket pesawat, THR dari tiket.com juga bisa bikin kamu nginep di hotel kesayangan kamu. Jangan khawatir karena THR ini tidak sebatas hotel domestik saja, melainkan hotel internasional juga. Menarik, kan?

Lebih menariknya lagi, dengan THR dari tiket.com ini kamu bisa pesan kamar hotel dengan potongan harga hingga satu juta lho. Gimana, lengkap bukan? Kamu jadi bisa terbang dan nginep dengan harga yang jauh lebih terjangkau.

3. Cara Dapetin THR dari tiket.com

Untuk informasi tambahan, Tiket Hari Raya dari tiket.com bisa kamu dapatkan dengan cara yang sangat mudah. Kamu cukup menginstal aplikasi tiket.com di smartphone kesayangan kamu yang bisa kamu dapatkan gratis baik itu di Google Play ataupun App Store.

Nah, kamu cukup pesan tiket pesawat dan kamar hotel melalui aplikasi tersebut dan masukkan kode promo yang berlaku. Ingat ya, sobat tiket, THR-nya cuma bisa kamu dapetin lewat aplikasi saja. Jangan lupa juga, tiket.com bagi-bagi THR ini buat kamu mulai dari tanggal 6 Mei 2019.

Ayo Ambil THR dari tiket.com!

Gimana sobat tiket? Tertarik buat berangkat liburan seru pake THR dari tiket.com? Cara dapetinnya juga mudah sekali, bukan? Ayo tunggu apa lagi. Install aplikasi tiket.com sekarang juga di smartphone kesayangan kamu. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa langsung kunjungi halaman promo THR Pesawat dan promo THR Hotel di tiket.com.