Lagu Charlie Puth Terbaik - Featured

,

8 Lagu Charlie Puth Terbaik yang Fenomenal

Lagu Charlie Puth Terbaik – Siapa yang nggak tahu Charlie Puth? Charles Otto Puth Jr. atau yang lebih dikenal sebagai Charlie Puth adalah musisi berkebangsaan Amerika Serikat dengan jutaan fans di seluruh dunia. Bagaimana tidak, Sobat Tiket, lagu-lagu Charlie Puth memang enak didengar dan selalu menimbulkan kesan tersendiri di hati penggemarnya.

Nah, kamu udah tahu belum kalau sebentar lagi Charlie Puth akan mengadakan konser di Indonesia? Setelah peluncuran album terbaru Charlie Puth yang bertajuk Voicenotes, Charlie Puth menyapa penggemarnya lewat serangkaian konser Charlie Puth Voicenotes. Tentu aja, salah satu negara yang akan disambangi oleh Charlie Puth untuk konser ini adalah Indonesia. Yay!

Sebelum berangkat nonton konser Charlie Puth, sebaiknya kamu hapalin dulu 8 lagu terbaik Charlie Puth versi tiket.com di bawah ini biar bisa nyanyi bareng Charlie Puth. Apa aja sih deretan lagu terbaik Charlie Puth yang enak banget buat didengerin?

8 Lagu Charlie Puth Terbaik yang Enak Didengar

  1. Attention

Kita mulai daftar lagu Charlie Puth terbaik yang enak didengar dengan lagu berjudul Attention. Lagu bergenre pop-rock ini sebenarnya menimbulkan sensasi bittersweet karena bikin sedih, sekaligus pengin goyang. Lagu Attention mengungkapkan kekesalan pada seseorang karena orang tersebut hanya mengharapkan perhatian, bukan mengharapkan perasaan yang tulus dari hati. Hmm… dalem juga ya lagu Charlie Puth terbaru ini?

  1. We Don’t Talk Anymore

Lagu terbaik Charlie Puth selanjutnya yang harus banget kamu dengarkan plus hapalkan adalah We Don’t Talk Anymore ft. Selena Gomez. Lagu bertema patah hati ini emang easy listening dan bikin banyak orang jatuh cinta. Lagu ini bercerita tentang sepasang kekasih yang hubungannya memburuk, kemudian udah nggak mau saling bicara lagi. Nah, kalau kamu suka juga nggak mendengarkan lagu Charlie Puth terbaik yang satu ini, Sobat Tiket?

  1. One Call Away

Ini salah satu lagu Charlie Puth terbaik yang bisa membuat siapa pun kelpek-klepek. One Call Away adalah salah satu lagu terbaik Charlie Puth yang harus kamu dengarkan, terutama kalau kamu sedang jatuh cinta atau ingin menggombali si dia. Katanya, Superman aja nggak ada apa-apanya lho kalau dibandingin kekuatan cinta Charlie Puth. Wih!

  1. How Long

Single kedua dari album Voicenotes ini bercerita tentang seorang kekasih yang selingkuh. Seperti biasa, Charlie Puth emang selalu bisa menyulap sebuah kisah menyedihkan menjadi lagu yang bisa bikin goyang. Meskipun kalau dilihat dari liriknya terdengar dramatis, tapi nada dari lagu Charlie Puth terbaik yang satu ini malah bikin ketagihan. Kamu udah dengerin How Long belum, Sobat Tiket?

  1. Dangerously

Judul lagunya aja udah begini banget. Dengerously adalah lagu tentang kisah cinta “berbahaya” karena obsesi yang berlebihan sampai menghilangkan akal sehat. Emang kreatif banget deh Charlie Puth kalau mencari tema untuk lagunya. Sepertinya Dangerously juga masuk menjadi salah satu lagu Charlie Puth terbaik yang harus kamu hapal dan dengarkan sebelum nonton konser Charlie Puth deh, Sobat Tiket.

Lagu Charlie Puth Terbaik - Charlie Puth Image
Banyak lagu Charlie Puth yang jadi fenomena baru di industri musik dunia.
  1. The Way I Am

Lagu The Way I Am adalah single pembuka dari album Voicenotes Charlie Puth. Sebenarnya salah satu lagu Charlie Puth terbaik ini bikin dilema sih saat ngedengerinnya. Serasa Charlie Puth lagi curhat soal hidupnya yang udah nggak lagi sama setelah terkenal. Yah, perubahan emang selalu terjadi dalam hidup manusia ya, Sobat Tiket. Kalau kamu sendiri, udah hapal belum lagu Charlie Puth terbaik yang ini?

  1. Done For Me

Lagu Charlie Buth terbaik ini berjudul Done For Me. Kali ini, Charlie Puth berduet dengan penyanyi Amerika, Kehlani. Dari liriknya, Done For Me menggambarkan tentang perasaan sepasang kekasih yang udah sama-sama lelah pada satu sama lain. Kamu udah pernah ngedengerin belum lagu terbaik Charlie Puth ini?

  1. Some Type of Love

Lagu yang masuk dalam extended play Some Type of Love Charlie Puth ini sepertinya layak menjadi salah satu lagu Charlie Puth terbaik yang harus kamu dengarkan nih, Sobat Tiket. Lagu ini seperti bercerita tentang konsistensi seseorang untuk menyayangi kekasihnya. Hm, mendalam sekali ya?

Nah Sobat Tiket, itu tadi daftar 8 lagu Charlie Puth terbaru dan terbaik yang bisa kamu hapalkan sebelum nonton konser Charlie Puth di Indonesia. Kamu pastinya udah siap banget dong untuk bertemu dengan musisi asal Amerika Serikat yang punya jutaan penggemar di seluruh dunia ini?

Kalau emang udah siap buat bertemu Charlie Puth, kamu bisa pesan tiket konser Charlie Puth Voicenotes Live In Indonesia 2018 di tiket.com. Konser Charlie Puth kali ini akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD pada tanggal 16 November 2018.

Buat kamu yang berdomisili di Jakarta dan sekitarnya, kamu bisa banget buat datang nonton konser Charlie Puth dengan memanfaatkan moda transportasi publik seperti KRL. Baca Cara Naik KRL Jabodetabek kalau kamu mau ke venue konser Charlie Puth. Stasiun terdekat dengan venue konser Charlie Puth di Indonesia adalah Stasiun Serpong.

Oke, segera pesan tiket konser Charlie Puth di tiket.com biar bisa nyanyi bareng Charlie Puth, ya.

Mau ke mana? Ke mana pun, tiket.com aja!