5 Hal Seru di Konser BLACKPINK 2019 di Jakarta

,

5 Hal Seru di Konser BLACKPINK 2019 di Jakarta, Daebak!!

Dua hari kemarin sangat mengesankan untuk para Blink Indonesia, kenapa? Karena girlgrup fenomenal asal Korea Selatan yaitu Blackpink, akhirnya menyelenggarakan konsernya di ICE BSD, Tangerang Selatan. Bukan cuma satu hari, tapi dua hari berturut-turut pada 19 Januari 2019 dan 20 Januari 2019. Bagi sobat tiket yang tidak sempat menonton konser BLACKPINK 2019 di Jakarta, jangan sedih! Simak keseruannya konsernya di sini!

5 Kemeriahan Konser BLACKPINK 2019 di Jakarta

1. Blink Indonesia Meramaikan ICE BSD Selama Dua Hari

5 Hal Seru di Konser BLACKPINK 2019 di Jakarta - Blink Indonesia Meramaikan ICE BSD Selama Dua Hari

Sejak pagi, kawasan International Convention Exhibition di BSD, Tangerang Selatan dipenuhi dengan orang-orang berpakaian serba hitam dan merah muda. Mulai dari anak kecil hingga orang dewasa datang ke sini untuk menyaksikan konser girlgrup yang tengah naik daun yaitu Blackpink. Pintu masuk konser BLACKPINK 2019 di Jakarta, telah dibuka sejak pukul 10.00 WIB. Konser akan mulai berlangsung dari pukul 18.30 WIB hingga 20.30 WIB

Setelah masuk ke dalam, para penonton bisa melakukan beberapa aktivitas lain sambil menunggu konser BLACKPINK 2019 di Jakarta dimulai. Beberapa fasilitas yang tersedia di venue antara lain seperti, toilet, musala, hingga snack bar yang menjual berbagai macam camilan. Selain itu, di Hall  7-8 ada beberapa food truck yang menjajakan berbagai makanan dan minuman enak lainnya. Menariknya, ada booth bagi para penonton untuk asyik foto-foto, salah satunya di booth tiket.com!

2. Asyik Foto di Booth tiket.com yang Keren!

5 Hal Seru di Konser BLACKPINK 2019 di Jakarta - Asyik Foto di Booth tiket.com yang Keren!

Sambil menunggu konser BLACKPINK 2019 di Jakarta, para penonton bisa asyik mengunjungi booth tiket.com yang sangat keren. Di sini, kamu bisa mengambil foto atau video dengan latar belakang 3D Mapping yang berupa personel Blackpink sedang menari, keren bukan! Booth ini juga memutar kompilasi lagu-lagu Blackpink yang akan menambah suasana menjadi semakin asyik.

Selain itu, bagi para penonton yang mempunyai aplikasi tiket.com di smartphone mereka bisa mendapatkan merchandise unik dari tiket.com, lho! Adapun salah satunya berupa kipas angin mini portable  berwarna kuning yang bisa kamu bawa kemana-mana. Cocok buat nonton konser BLACKPINK 2019 di Jakarta, biar asyik gerak tapi nggak perlu takut kegerahan.

3. Keramaian Para Penonton Di Dalam Venue Konser

5 Hal Seru di Konser BLACKPINK 2019 di Jakarta - Keramaian Para Penonton Di Dalam Venue Konser

Menjelang sore, para penonton bisa mulai untuk mengantre secara berurutan sesuai dengan nomor yang tertera di gelang konser dan kategorinya. Pada konser BLACKPINK 2019 di Jakarta, terdapat beberapa kategori konser mulai dari area berdiri di Diamond, Platinum, Jade dan Ruby. Sementara untuk area duduk, para penonton berada di area Gold, Silver, Jade dan Bronze.

Masuk ke dalam area panggung, para penonton akan ditampilkan beberapa video klip Blackpink di layar besar sambil menunggu konser dimulai. Tidak heran, banyak suara-suara teriakan para penonton yang ikut bernyanyi ketika melihat video klip Blackpink sedang diputar. Cahaya lightstick berwarna merah muda ini menghiasi seluruh area venue konser BLACKPINK 2019 di Jakarta.   

4. Blackpink Tampil dengan Enerjik Di Konser Mereka

5 Hal Seru di Konser BLACKPINK 2019 di Jakarta - Blackpink tampil dengan enerjik di konser mereka

Suara musik dari band pengiring konser BLACKPINK 2019 di Jakarta mulai terdengar menjadi penanda konser telah dimulai. Teriakan para Blink yang keras kemudian bersatu dengan dimulainya penampilan Blackpink dengan lagu Ddu-du-ddu-du. Percikan kembang api dan confetti dari panggung menambah kemeriahan dari pembukaan konser ini.

Dengan durasi konser yang berlangsung hingga 2 jam, Blackpink membawa 9 lagu mereka dan penampilan solo dari masing-masing empat personel. Jisoo membawakan lagu berjudul Clarity yang dipopulerkan oleh Zedd, Rose menyanyikan kompilasi 3 lagu yaitu, Let it Be, You and I dan Look at Me dengan suara merdunya. Tidak sampai disitu, Lisa menunjukkan kemampuan menarinya yang luar biasa dan Jennie membawakan lagu andalannya yang berjudul SOLO.

5. Sesi Mengobrol dengan Para Blink Indonesia

5 Hal Seru di Konser BLACKPINK 2019 di Jakarta - Sesi Mengobrol dengan Para Blink Indonesia

Ketika menuju beberapa lagu terakhir di konser BLACKPINK 2019 di Jakarta, para personel Blackpink menyempatkan untuk mengobrol dengan para penonton. Jennie dan Rose aktif berkomunikasi dengan bahasa inggris karena mereka pernah tinggal di New Zealand dan Australia. Selain itu, Lisa dan Jisoo juga mengucapkan beberapa kalimat bahasa Indonesia yang berhasil mengundang perhatian penonton, seperti aku kangen kalian dan mantul atau mantap betul.

Para personel Blackpink sangat senang akhirnya bisa menyelenggarakan konser mereka di Indonesia. Penonton tidak lupa selalu meneriakkan masing-masing nama personel Blackpink. Jennie, Jisoo, Rose dan Lisa pun sempat mengabadikan momen konser ini dengan foto di atas panggung bersama penonton. konser BLACKPINK 2019 di Jakarta ini ditutup dengan Blackpink membawakan lagu mereka yang berjudul Stay dengan makna Blackpink dan Blink akan selalu bersama sampai kapanpun.

Kemeriahan konser BLACKPINK 2019 di Jakarta yang berlangsung selama dua hari ini sukses memuaskan para Blink Indonesia. Dengan penampilan yang enerjik, serta paras wajah yang cantik mampu membius penonton yang rela antre sejak pagi.  Jika, sobat tiket ingin kembali mendengarkan suara-suara merdu mereka bisa cari tahu lagu-lagu terbaik Blackpink.

Selain konser BLACKPINK 2019 di Jakarta yang sudah selesai ini, masih banyak juga berbagai acara-acara menarik lainnya yang bisa sobat tiket datangi. Kamu bisa mencari deretan acara yang berlangsung dalam waktu dekat dan memesan tiket acaranya hanya dengan tiket.com. Annyeong, sobat tiket!