,

Kolaborasi antara tiket.com dengan Disney Indonesia dalam Memeriahkan Penayangan Film Captain Marvel

Beragam aktivitas menarik yang dilakukan tiket.com untuk menyambut film Captain Marvel

Jakarta, 06 Maret 2019

Captain Marvel merupakan salah satu film yang paling dinantikan di awal tahun 2019 ini, bagi pecinta film superhero dari komik Marvel. Dalam rangka menyambut animo ini, tiket.com bersama dengan Disney Indonesia melakukan kolaborasi yang ditujukan untuk khalayak masyarakat serta pelanggan setia dari tiket.com.

Co-Founder & Chief Marketing Officer tiket.com, Gaery Undarsa mengatakan, Captain Marvel merupakan salah satu film yang sangat dinantikan oleh masyarakat Indonesia. Animo masyarakat terhadap film ini sangatlah tinggi, terlebih lagi film Captain Marvel juga berperan sebagai penyambung cerita dari Avengers: Infinity War yang dirilis pada April 2018 lalu. tiket.com yakin bahwa film Captain Marvel pun akan mendulang sukses luar biasa dan respon positif dari masyarakat.

Sebagai sponsor dari penayangan film Captain Marvel di Indonesia, tiket.com melakukan berbagai aktivitas menarik yang telah berlangsung sejak sebulan sebelum perilisan film. Salah satunya, terdapat promo tematik khusus Captain Marvel setiap hari Kamis dan Jumat yang berupa diskon senilai Rp 50.000 untuk pemesanan tiket pesawat atau hotel. Setiap pemesanan yang menggunakan kode promo khusus Captain Marvel akan mendapatkan merchandise menarik mulai dari tumbler hingga backpack edisi khusus, yang dibagikan berbeda setiap periodenya mulai dari 28 Februari 2019 hingga 14 Maret 2019.

Melalui akun instagram resmi tiket.com, terdapat juga kuis yang membagikan hadiah merchandise khusus Captain Marvel. Adapun bentuk kuis yang dilakukan seputar serba-serbi karakter dan informasi dalam film Captain Marvel untuk ditebak. Kegiatan ini sudah berlangsung sejak 18 Februari 2019 hingga 16 Maret 2019.

Tidak lupa, tiket.com juga menyelenggarakan kegiatan nonton bareng film Captain Marvel pada Rabu, 6 Maret 2019 yang bertempat di CGV Grand Indonesia. Di sini, akan ada booth tiket.com yang menghadirkan berbagai permainan menarik dan bagi pengunjung yang sudah memiliki aplikasi tiket.com di smartphone mereka, bisa berkesempatan mendapatkan merchandise menarik untuk dibawa pulang.

“Bentuk dukungan dari tiket.com untuk Captain Marvel kali ini merupakan kelanjutan kerja sama kami dengan Disney Indonesia dalam Avengers Infinity War tahun lalu. Kegiatan ini juga sebagai salah satu bentuk strategi kami dalam membidik pangsa pasar pelanggan kalangan usia milenial” tutup Gaery.