,

⚡ Kapan Biasanya Orang Bilang OTW? Nomor 4 Paling Epic!

Kapan Biasanya Orang Bilang OTW – Heeey sobat tiket! Kali ini kita akan bahas lagi nih soal OTW yang sempat hilang. Tapi, sebelum mulai pembahasan ke OTW yang cuma ada di tiket.com, kita bahas dulu yuk, kapan biasanya orang bilang OTW.

Sobat tiket pasti pernah merasa kesal deh dengan kata-kata OTW yang sering terlontar dari teman, keluarga, atau siapapun. Gimana nggak kesal, kalau ditanya “sudah dimana” jawabnya “Udah OTW nih.” tapi ternyata nggak sampe-sampe juga.

Nah, daripada kamu kesal dan nggak tau harus berbuat apa, ini saatnya cari tahu kapan biasanya orang bilang OTW. Jadi, sobat tiket nggak terus-terusan merasa di bohongin nih! Berikut ini waktu-waktu yang biasanya orang bilang OTW padahal sebenarnya belum OTW!

Kapan Biasanya Orang Bilang OTW?

1. Saat Lupa Ada Janji

Menyebalkan memang, saat kamu sudah mengatur janji untuk bertemu dengan teman kamu, dan dia lupa! Nah, senjata bilang OTW akan mereka lontarkan nih, sobat tiket, begitu mereka lupa kalau sudah janjian sama kamu untuk bertemu di suatu tempat.

Daripada kamu bete dan mereka kena omelan kamu, jadinya kata-kata OTW menjadi penyelamat mereka deh. Kalau sobat tiket sendiri, pernah ada di posisi yang ini juga nggak nih?

2. Telat Bangun Karena Lembur

Janjian di hari libur, terus sebelumnya begadang karena banyak kerjaan? Duh, siap-siap deh sobat tiket kalau kamu bakal mendengar kata OTW dari teman kamu padahal dia baru aja bangun dan masih selimutan!

Daripada nggak jadi ketemuan dan akhirnya susah lagi atur waktu untuk ketemu, maka menggunakan kata OTW bisa jadi penyelamat. Padahal sih kalau kamu tau, nyebelin banget kan bilang udah OTW padahal beranjak dari kasur aja belum?! Huhuhu.

3. Masih Dandan dan Cari Baju yang Pas

Kapan biasanya orang bilang OTW yang satu ini udah jelas akan mengarah ke kaum wanita. Kamu tentu tau kan kalau cewek-cewek itu suka lama banget untuk siapin baju dan juga dandan saat mau pergi?

Jadi, kalau kamu tanya teman satu genk kamu udah jalan atau belum, lebih baik pastiin lagi nih mereka benar-benar sudah jalan atau belum. Jangan-jangan cuma bilang OTW biar nggak kena omelan kamu, tapi nyatanya dia masih asik melukis di wajah! Hehehe.