,

Izin Terbang Merpati Telah Dicabut

Bagaimana nasib Merpati saat ini?

Merpati Nusantara Airlines yang dulu beroperasi sejak 6 September 1962 ini kembali mengalami penutupan sementara oleh pihak Kementrian Perhubungan. Sebelumnya pada Februari 2014 merpati sudah berhenti beroperasi karena mengalami masalah cashflow dan ketidakmampuan mendapatkan bahan-bahan secara kredit yang akhirnya mengharuskan perusahaan membayar tunai padahal sedang mengalami krisis keuangan.

Dan untuk kedua kalinya pada Mei 2014 Kemenhub kembali menghentikan operasi penerbangan Merpati karena tidak memenuhi syarat keselamatan dan kenyamanan untuk penumpang. Kemenhub telah mencabut Air Operators Certificate (AOC) sehingga Merpati tidak bisa beroperasi untuk sementara. Tetapi pihak Kemenhub juga tidak menutup kemungkinan untuk Merpati beroperasi kembali apabila maskpai tersebut sudah memenuhi syarat penerbangan yang sudah diatur oleh Kementrian Perhubungan.

Itu mengapa ada keterlambatan dalam proses Refund, kami pun menunggu proses dari pihak maskapai Merpati, Mohon maaf dan kami selalu mendoakan yang terbaik agar Merpati dapat kembali memberikan pelayanan nya.