, ,

Inspirasi Caption OOTD di Instagram yang Keren, Bikin Feeds Kamu Makin Menarik!

Tidak bisa dipungkiri, mengunggah foto ke sosial media sekarang ini menjadi sebuah kegiatan yang mengasyikkan. Bahkan, bisa dikatakan menjadi sebuah keharusan terlebih ketika kamu sedang berlibur ke suatu tempat.

Bukan hanya untuk kamu yang hobi fotografi saja, Instagram bahkan dapat dikatakan sebagai album foto online masing-masing individu. Namun, tidak lengkap rasanya jika mengunggah foto atau video tanpa ada caption yang melengkapi.

Kamu seringkali kebingungan menentukan caption yang tepat untuk foto atau video yang kamu unggah di Instagram khususnya? Hmm, sepertinya hal ini sudah menjadi hal yang biasa deh, sobat tiket. Tiket.com punya beberapa referensi caption yang kece banget, lho! Seperti caption-caption berikut ini yang mendukung foto OOTD kamu.

Referensi Caption OOTD Instagram, Bikin Postingan Makin Kece!

Sekarang, unggah foto OOTD ke Instagram udah nggak perlu pusing mikirin caption yang cocok lagi, sobat tiket. Karena, tiket.com akan memberikan beberapa referensi caption yang ciamik banget untuk kamu. Nggak perlu nyambung, asalkan kece, tetap oke kan?

Mau tau caption yang tepat untuk OOTD kamu di setiap kesempatan? Gampang banget, sobat tiket. Ini dia beberapa caption yang bisa kamu contoh. Keep scrolling!

1. Beach OOTD

Pergi ke pantai memang bisa bikin pikiran rileks. Mendengar deburan ombak, melihat luasnya pantai berair biru jernih, dan langit cerah yang membuat hari penuh warna. Ayo, siapkan OOTD ke pantai yang kece versi kamu, foto-foto sepuasnya, dan unggah ke Instagram sekarang juga!

Butuh caption yang ciamik abis biar dapetin banyak likes dan comment? Tenang, sobat tiket! Berikut ini caption-caption yang bisa kamu tulis di postingan kamu saat pergi ke pantai.

– “Don’t worry beach happy!”

– “B.E.A.C.H. Best Escape Anyone Can Have”

– “When the clearest blue water meet the fluffy white clouds, everything looks perfect!”

2. Hiking OOTD

Bikin caption yang menarik memang sulit ya, sobat tiket. Nggak heran deh kalau terkadang kamu hanya akan membiarkan kolom caption kosong begitu saja. Tapi, berikut ini contoh caption yang bisa kamu gunakan saat sedang mengambil foto OOTD ketika hiking.

“Bumi dan langit, gunung dan laut, kayu dan ladang, danau dan sungai, kalau kamu dan aku, kapan jadi kita? jiahaha” #ngarep #gaknyambung #gapapa #bodoamat.

“Kamu dan gunung itu punya kemiripan ya. Sama-sama menyimpan keindahan yang tidak bisa dimiliki.”

3. Casual OOTD

Ingin foto OOTD kamu terlihat semakin menarik? Kamu bisa mengandalkan caption-caption di bawah ini nih, sobat tiket!

“Fashion is not necessarily about labels. It’s not about brands. It’s about something else that comes from within you.” (Ralph Lauren)

“Forget the rules, if you like it, wear it!”

“Always have fun with fashion. Dress to entertain yourself.” (Betsey Johnson)

4. Glam OOTD

Lagi dapet kesempatan untuk tampil glamour? Unggah foto OOTD kamu dengan caption di bawah ini supaya terlihat semakin classy!

“Dressing well is a form of good manners” (Tom Ford)

“Dress like you’re already famous” 

“Style is not a display of wealth, but an expression of imagination.”

Pilih OOTD Terbaikmu, Ayo Liburan dengan tiket.com!

Jadi sekarang kamu sudah punya banyak cadangan caption untuk unggahan kamu di Instagram kan, sobat tiket?

Sekarang waktunya untuk wujudkan liburan impian kamu bersam tiket.com. Karena, ada Promo OOTD yang bisa membawa kamu benar-benar liburan seru dan dengan harga yang kece! Buruan cek tiket.com untuk mengetahui Promo OOTD Tiket Pesawat dan Promo OOTD Hotel yang bikin kamu bisa pergi liburan beneran tanpa khayalan!