Main ke Singapura

,

Hitsnya Singapura

Main ke Singapura itu bisa bikin kamu ketemu apa aja yang kamu butuhkan. Mau belanja barang baru, ada, mau liburan seru bareng keluarga juga bisa. Bahkan, Singapura punya banyak pilihan untuk bikin kamu senang.

Terus, ada apa aja di Singapura?

Gila Belanja di Orchard Road

Banyak yang bilang kalau belum sah ke Singapura kalau belum belanja ke Orchard Road. Di sini, udah kayak surga buat para shopaholic di seluruh dunia. Iya, selain lengkap dan dijamin kualitasnya, belanja di Kawasan ini juga bisa sambil cuci mata.

Rekreasi Keluarga ke Sentosa

Siapa bilang ke Singapura itu cuma soal patung singa aja, buat kamu yang mau ajak keluarga kamu rekreasi ke Singapura, Pulau Sentosa bisa menjadi pilihan yang super keren! Mulai dari main banyak atraksi di Universal Studios, sampai lihat berbagai keunikan satwa di Zoo Park, semuanya ada!

Wisata Kuliner dengan Berbagai Cita Rasa

Sebagai negara transit, Singapura memang gudangnya percampuran budaya. Maka dari itu, nggak heran kalau ada banyak ragam kuliner yang tersaji di sini. Main ke Singapura, jangan lupa untuk kulineran dan nyobain berbagai cita rasa baru yang belum pernah kamu rasakan sebelumnya.

Melihat Hiburan Berkualitas di Marina Bay

Siapa sih yang nggak tahu Marina Bay, tempat yang satu ini emang nggak boleh banget kamu lewatkan. Bersantai sejenak di malam hari, sambil menikmati hiburan berkualitas, bisa kamu temukan di sini. Pokoknya, mau hiburan kayak apa, pasti ada.

 

Mau liburan seru ke Singapura? tiket.com aja!