,

⚡ Mudah Banget! Simak Cara Nyamber Harga Gledek Hotel di Online Tiket Week

Hei kamu… cerita dong, apa sih yang biasa kamu siapkan sebelum berangkat liburan?

Pastinya, kalau sobat tiket mau jalan-jalan alias berwisata ke destinasi impian, salah satu hal yang perlu banget untuk kamu siapkan adalah pesan hotel dari jauh-jauh hari.

Bener banget lho, kamu jangan sampai kelupaan untuk pesan hotel di destinasi tujuan kamu sebelum berangkat liburan. Kamu bisa milih nih mau pesan hotel bintang berapa, disesuaikan dengan bujet yang kamu miliki.

Nah, sobat tiket, salah satu waktu terbaik untuk pesan hotel dengan harga yang terjangkau adalah saat Online Tiket Week. Online Tiket Week akan datang untukmu mulai tanggal 25 Maret 2019 pukul 08.00 WIB hingga tanggal 2 April 2019.

OTW ini memungkinkan kamu untuk mendapatkan tiket pesawat dan hotel dengan Harga Gledek!

Banner_teaser_OTW

Apa sih Harga Gledek?

Harga Gledek adalah harga murah yang kece badai karena ada diskon hingga 50% untuk tiket pesawat dan hotel. Amazing banget kan?

Karena kamu pastinya udah tahu cara nyamber Harga Gledek tiket pesawat, sekarang saatnya kamu tahu juga cara nyamber Harga Gledek untuk hotel di tiket.com OTW.

Gimana sih caranya?

Cara Nyamber Harga Gledek Hotel di tiket.com OTW

Begini nih cara nyamber Harga Gledek Hotel di Online Tiket Week. Kamu udah bisa mulai siap-siap kesamber nih mulai dari sekarang!

  1. Instal Aplikasi tiket.com di Gadget Kesayangan Kamu

Pengin nyamber Harga Gledek tapi belum punya aplikasi tiket.com? Wah, jangan sampai tuh! Makanya, kamu harus pastikan sudah punya aplikasi tiket.com di gadget kesayangan kamu. Buat yang belum punya aplikasinya, buruan deh instal di App Store atau Google PlayStore.

Kalau udah punya aplikasi tiket.com, berarti sudah terbuka deh kesempatan kamu untuk mendapatkan Harga Gledek di Online Tiket Week.

  1. Cari Hotel di Kota Favorit Kamu

Ada banyak list destinasi favorit dengan hotel Harga Gledek di tiket.com OTW. Begitu Online Tiket Week dimulai tanggal 25 Maret 2019 pukul 08.00 WIB, kamu harus udah tahu mau nginep di mana.

Kalau udah tahu, tinggal masukin deh destinasi yang kamu inginkan buat nginep di kolom pencarian.

  1. Temukan Harga Gledek-nya!

Udah memasukkan destinasi yang kamu inginkan di kolom pencarian? Yes! Berarti kamu tinggal nyamber hotel dengan Harga Gledek di kota pilihan kamu. Hotel dengan Harga Gledek ditampilkan dengan harga awal yang dicoret. Langsung deh, samber Harga Gledek-mu kalau udah dapet!

Itu dia cara paling mudah buat nyamber Harga Gledek hotel di tiket.com OTW. Nggak perlu ragu buat ikutan memburu Harga Gledek di Online Tiket Week. Instal aplikasi tiket.com sekarang juga, dan siap-siap kesamber Harga Gledek di tiket.com OTW.

Mulai 25 Maret 2019 pukul 08.00 WIB, ya! Ingat hanya sampai tanggal 2 April 2019 aja.

Jangan sampai lupa, sobat tiket.

mau ke mana? semua ada tiketnya!