Promo OTW surabaya

,

⚡ Hal Unik yang Hanya Bisa Kamu Temui di Surabaya

Surabaya merupakan salah satu kota di Indonesia yang terkenal dengan kebersihan kotanya. Tidak heran, kalau banyak sekali penghargaan yang didapatkan Surabaya atas pencapaian dari Kota Pahlawan ini.

Sobat tiket juga pasti setuju kan, kalau Surabaya banyak sekali mengalami perubahan sejak dulu hingga sekarang? Dulu, Surabaya dikenal sebagai kota yang kumuh, gersang, dan panas. Namun kini sudah banyak perubahan yang membuat Surabaya menjadi kota yang maju, bersih, dan nyaman untuk dijadikan sebagai destinasi wisata.

Untuk sobat tiket yang masih muda, pasti mencari destinasi wisata instagramable menjadi hal wajib saat liburan deh. Nggak perlu sedih, ada juga tempat wisata kekinian yang hits yang bisa sobat tiket kunjungi saat berada di Surabaya kok. Kamu bisa cari tahu Destinasi Kekinian di Surabaya versi tiket.com ini.

Hal Unik Di Surabaya

Membicarakan sebuah tempat, kota, atau negara tentu ada hal unik yang hanya bisa ditemui di tempat tersebut saja. Begitupun dengan Kota Surabaya yang tiket.com bahas ini. Di Surabaya, ada banyak hal unik yang bisa sobat tiket temui saat berada di Surabaya. Berikut ini hal unik yang hanya bisa kamu temui di Surabaya.

1. Jembatan Terpanjang di Indonesia, Suramadu

Sobat tiket pasti udah nggak asing lagi kan, dengan Jembatan Suramadu yang menghubungkan Surabaya dan Madura ini? Nah, jembatan ini memiliki panjang 5,438 meter dan menjadi yang terpanjang di Indonesia.

Jembatan yang diresmikan pada Juni 2009 lalu memiliki sebanyak 8 lajur dan terdiri dari jalan layang, jembatan penghubung, dan jembatan utama. Pembangunan jembatan ini diharapkan sebagai solusi untuk penekanan jumlah urbanisasi dari Madura ke Surabaya dalam hal ekonomi. Penduduk Surabaya patut bangga nih dengan kepemilikan jembatan terpanjang di Indonesia ini.

2. Monumen Jalesveva Jayamahe

Monumen Jalesveva Jayamahe atau Monjaya merupakan monumen yang akan mengingatkan kamu pada patung Liberty. Yep, hal ini karena letaknya yang tepat berada di tepi laut serta warna hijau dari patung tersebut.

Monumen ini hanya terdapat di Surabaya lho, yang dibuat oleh kesatuan Angkatan Laut Indonesia. Selain berfungsi sebagai Mercusuar dari kapal di laut sekitar, monumen ini berfungsi juga seperti semboyannya yaitu Jalesveva Jayamahe, yang berarti Di Laut Kita Berjaya.

3. Promo OTW Surabaya

Selain dua hal diatas yang cuma bisa kamu temui di Surabaya, hal satu ini juga cuma bisa kamu temui di Surabaya nih, sobat tiket. Untuk kamu yang tinggal di Surabaya, tiket.com punya kabar gembira banget deh. Masih ingat dengan Promo Online Tiket Week yang hanya bisa kamu temui di tiket.com kan? Nah, kabar baiknya, Promo OTW ini hadir lagi lhooo, dan Surabaya menjadi salah satu Kota yang akan kena sambar HARGA GLEDEK!

Yuhuuu kamu pasti seneng banget dong begitu mendengar kabar baik ini? Jadi, untuk sobat tiket yang tinggal di Surabaya, kamu bisa sambar HARGA GLEDEK di Promo OTW mulai dari 25 Maret 2019 hingga 2 April 2019.

Akan ada potongan harga hingga 50% untuk kategori produk tiket pesawat dan hotel dari Promo OTW ini. Mau tau lebih jelasnya mengenai pricelist dari HARGA GLEDEK di promo ini? Berikut ini bisa kamu lihat pricelist OTW Surabaya.

Pricelist OTW Surabaya Flight

Eits, perlu diingat nih sobat tiket, kalau Promo OTW ini hanya bisa kamu dapatkan melalui aplikasi tiket.com. Jadi, untuk sobat tiket di Surabaya yang belum install aplikasi tiket.com, download aplikasinya sekarang juga ya! Kamu bisa download secara gratis di Play Store dan App Store kok.

Siap-siap kesambar HARGA GLEDEK di Promo OTW periode kedua ini ya, sobat tiket!