,

Hal Seru yang Dilakukan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat Wisata ke Belanda

Bagi sobat tiket yang mengikuti keseruan Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan tim RANS Entertainment dalam rangkaian jalan-jalan keliling dunia, pasti kamu tahu kalau mereka juga mengunjungi beberapa kota di Eropa. Salah satunya adalah Amsterdam, Belanda.

Raffi Ahmad berkunjung ke Amsterdam setelah mereka menghabiskan waktu liburan sebelumnya di Jepang. Banyak sekali keseruan dari cerita jalan-jalan Raffi dan Gigi, termasuk juga selama mereka di Negeri Kincir ini.

Banyak Cerita Seru Selama Raffi Ahmad di Belanda

Selama di Amsterdam, ada banyak sekali cerita seru yang menarik untuk disimak. Bukan hanya itu saja, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina seperti sedang menjalani bulan madu di negara ini karena banyak sekali momen romantis antara mereka berdua.

1. Dibilang Mirip Orang Belanda

Setiap momen yang dijalani oleh Raffi dan Gigi tak lupa diabadikan menggunakan kamera. Beberapa foto yang mereka ambil juga dibagikan melalui akun Instagram mereka. Di salah satu foto-foto yang diunggah, ada satu foto yang menunjukkan keromantisan mereka di depan sebuah kincir angin.

Dari unggahan foto itu, banyak sekali yang mengatakan bahwa Raffi Ahmad sudah mirip seperti Orang Belanda. Mungkin salah satu penyebabnya adalah rambut Raffi ketika itu sedang berwarna pirang sehingga membuatnya tampak seperti warga setempat.

2. Ketiban “Rejeki Nomplok”

Ada sebuah kejadian menarik ketika Raffi Ahmad bersama tim RANS Entertainment sedang berada di Belanda. Di tempat mereka menginap, di Hotel W Amsterdam, mereka mendapatkan “rejeki nomplok” karena sebuah insiden yang mereka alami.

Di hotel itu, tanpa disangka ternyata mereka menemukan ada seekor tikus yang sedang berkeliaran. Bukan hanya itu, ketika Gigi sedang makan, ternyata dia juga mengeluhkan bahwa di dalam makanannya ia menemukan ada pecahan kaca.

Namun dengan kesigapan yang penuh, pihak hotel langsung menemui Raffi dan rombongan. Mereka meminta maaf atas insiden yang terjadi dan segera mengganti kerugian dengan memindahkan Raffi ke kamar yang lebih mewah.

Di kamar yang baru, Raffi menunjukkan segala fasilitas mewah yang disediakan. Mulai dari ukuran ruangan yang sangat besar, terdapat perapian untuk menghangatkan ruangan, hingga segala pernak-pernik yang ada.

3. Salah Satu Personil Sempat Hilang

Ketika sedang asik jalan-jalan menikmati suasana kota Amsterdam yang saat itu sedang musim dingin, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sempat panik karena salah seorang personil RANS Entertainment bernama Ester menghilang.

Mengetahui itu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina langsung menginstruksikan semua anggota timnya untuk mencari Ester. Semua juga mulai panik ketika Ester tidak bisa dihubungi melalui ponselnya. Hingga akhirnya Raffi meminta beberapa anggota timnya untuk kembali ke hotel.

Setelah berhasil membuat semua orang panik, ternyata Ester yang terpisah dari rombongan kembali ke hotel dan ponselnya mati karena kehabisan baterai. Setelah itu semua kru merasa lega mengetahui bahwa ia baik-baik saja.

Masih Banyak Kisah Menarik Lainnya

Selain cerita di atas, masih banyak lagi kisah seru, lucu, dan juga haru ketika mereka sedang berada di Amsterdam. Kalau kamu mau tau gimana kisah lengkapnya, kamu bisa langsung aja buka YouTube di channel Rans Entertainment. Mereka udah jalan-jalan ke banyak tempat seperti Singapura, Australia, New Zealand, dan lainnya. Kalau pengen jalan-jalan keliling dunia seperti mereka, jangan lupa instal aplikasi tiket.com buat dapetin tiket dengan harga terbaik.