,

Semua Hal Menarik Tentang ITZY yang Harus Kamu Tahu!

Dalla.. Dalla.. Dallaa… hayo bagi sobat tiket yang suka dengan K-Pop pasti tidak asing dong dengan lagu yang satu ini. Yup, girlgrup baru ITZY besutan dari JYP Entertainment ini hadir membawa lagu-lagu yang asyik dan catchy, nih! Tahu nggak kalau mereka akan menggelar showcase pertama kalinya di Jakarta? Ayo kenal lebih dalam tentang ITZY di sini!

Siapakah ITZY?

Sumber: JYP Entertainment

Menggelar showcase perdana mereka di Jakarta, girlgrup yang satu ini akan membawa penampilan terbaik mereka untuk para penggemar setianya yang disebut MIDZY. Buat yang belum tahu, berikut informasi singkat seputar ITZY:

1. Di bawah Naungan JYP Entertainment

Bagi kamu pecinta K-Pop pasti tahu dengan istilah perusahaan hiburan Korea Selatan “The Big 3” yaitu SM Entertainment, YG Entertainment dan JYP Entertainment. Berada dalam sebuah perusahaan hiburan besar, popularitas dari sebuah grup juga sudah pasti akan banyak dikenal masyarakat. 

ITZY debut pada bulan Februari tahun 2019 di bawah JYP Entertainment, 4 tahun setelah kesuksesan grup TWICE yang sudah mendunia. Melalui berbagai seleksi talenta dan pelatihan yang berlangsung lama, tidak heran ITZY sukses mencuri banyak perhatian penggemar musik K-Pop dari seluruh dunia. 

2. Mengusung Konsep Berbeda

JYP Entertainment bisa dikenal selalu sukses menghadirkan girlgrup yang disukai oleh para penikmat musik K-Pop. Sebut saja Wonder Girls, Miss A kemudian TWICE, grup-grup ini populer dengan gaya musik mereka yang girly, modern, dan catcy. 

Namun, ITZY datang membawa gaya musik dan konsep yang berbeda dari beberapa girlgrup JYP terdahulu. Dengan konsep girl crush dan sexy, grup ini langsung menarik banyak perhatian beberapa pecinta K-Pop. Tidak heran, lagu-lagunya langsung memuncaki beberapa tangga lagu di Korea Selatan hingga Billboard di Amerika Serikat. Keren bukan?

3. Terdiri dari 5 Member

Sumber: JYP Entertainment

Memiliki paras yang cantik dan berbakat, ITZY terdiri dari 5 personil dengan keistimewaannya masing-masing. Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong, Yuna melalui proses pelatihan vokal, menari, aksi panggung, hingga akting sebelum bisa debut dalam satu grup. Setelah melalui masa training 3-4 tahun, akhirnya ITZY pun berhasil debut. 

Masing-masing personil sebelumnya pernah muncul sebagai bintang video klip beberapa grup K-Pop lain, mengikuti kompetisi bakat, hingga kompetisi untuk debut dalam sebuah girlgrup. Tidak heran, bahkan sebelum debutnya para personil ITZY sudah memiliki popularitas yang cukup terkenal. 

4. Video Klip Ditonton hingga 155 Juta* kali

Debut pada awal 2019, ITZY merilis video klip pertama mereka lewat single yang berjudul “DALLA DALLA”. Lagu yang mengusung genre Eletropop dan hip-hop ini memiliki makna bahwa mereka berbeda dan memiliki ciri khas yang berbeda dari lainnya. 

Dalam kurun waktu 24 jam setelah perilisan, video klip ini ditonton hingga 17,1 juta kali. Prestasi ini menjadikan ITZY sebagai girlgrup K-Pop dengan video klip debut yang paling banyak dilihat dalam sehari. Hingga saat ini, video klip “DALLA DALLA” telah ditonton mencapai 155 juta kali. Jumlah yang mengesankan bukan untuk grup yang debut awal tahun 2019?

5. Menggelar Showcase Perdana di Jakarta

Setelah 9 bulan debut, kini ITZY akan menggelar tur showcase untuk para penggemarnya di berbagai negara. Pada showcase ini, mereka akan menampilkan lagu-lagu dari album mereka seperti “DALLA DALLA” hingga yang terbaru berjudul “ICY”.

Bertempat di Plenary Hall Jakarta Convention Center, ITZY akan memulai tur showcase mereka di Jakarta pada tanggal 2 November 2019. Setelah itu mereka akan keliling Asia berlanjut ke Macau, Taipei, Manila, Singapura, Bangkok dan Amerika Serikat.  

Ayo Nonton ITZY!

Artis K-Pop memang membius perhatian semua orang di seluruh dunia. Nah, buat kamu yang suka dengan Choi Siwon salah satu personil ganteng dari grup Super Junior, ada fakta menarik yang harus kamu tahu nih!

Jadi, apakah sobat tiket punya rencana untuk nonton showcase ITZY bulan November nanti? Jika ingin cari tiket showcase ITZY, beli saja lewat tiket.com. Buat kamu pecinta K-Pop atau MIDZY, jangan lupa pesan tiketnya sekarang ya!