,

Giveaway Cerdas Cermat Kemerdekaan

Merdeka itu ada tiketnya! Kamu bisa bebas terbang ajak teman dan orang tersayang buat liburan naik Thai Airways, Malaysia Airlines, Philippine Airline, dan Qantas Airways, gratisss! Caranya ini nih!

SYARAT DAN KETENTUAN

  1. Giveaway ini akan berlangsung di akun twitter tiket.com @tiket 
  2. Akan ada 2 batch giveaway “Cerdas Cermat Kemerdekaan”
  3. Periode giveaway mulai dari 16 Agustus 2019 – 21 Agustus 2019.
  4. Wajib follow akun twitter @tiket
  5. Retweet dan reply jawaban kamu di tweet ini.
  6. Tulis jawaban kamu SEBANYAK-BANYAKNYA dengan hashtag #BulanAntiGalau & #semuaadatiketnya Jangan lupa mention 2 orang temanmu!
  7. 3 pemenang akan dipilih dari setiap batch giveaway (Total: 6 pemenang). Batch 1 tanggal 19 Agustus 2019 dan Batch 2 tanggal 21 Agustus 2019.
  8. Masing-masing pemenang akan dapatkan 1 tiket pesawat yang telah ditentukan oleh tim tiket.com.
  9. Pemenang wajib mempunyai passport aktif minimal 6 (enam) bulan.
  10. Keputusan juri tidak bisa diganggu gugat.

PEMENANG

  1. Pihak tiket.com akan menghubungi kandidat via DM Twitter dan memastikan kandidat mempunyai passport aktif minimal 6 (enam bulan)
  2. Apabila kandidat tidak memiliki passport aktif maka pihak tiket.com berhak untuk mengganti kandidat dengan kandidat pemenang lainnya.
  3. Pemenang akan dipilih di akhir periode giveaway yang telah ditentukan di atas.
  4. Pemenang wajib sertakan data diri; nama lengkap, e-mail, no. hp, foto/scan KTP dan Passport, rute dan tanggal keberangkatan maupun kepulangan via DM Twitter.
  5. Pemenang akan diberikan waktu selama 1 (satu) minggu untuk melakukan memilih schedule penerbangan.
  6. Masing-masing pemenang akan mendapatkan hadiah sesuai dengan ketentuan giveaway di atas.
  7. Pemenang dipilih oleh tim tiket.com sesuai dengan syarat dan ketentuan berlaku.
  8. Pemenang akan diumumkan via kolom komentar tweet giveaway tersebut.
  9. Pemenang yang telah ditentukan tim tiket.com adalah mutlak dan tidak bisa diganggu gugat.

HADIAH

  1. Pemenang akan mendapatkan hadiah 1 tiket pesawat yang telah ditentukan oleh tim tiket.com.
  2. Periode terbang maksimal hingga Februari 2020. Pemilihan tanggal penerbangan tidak bisa di peak season (libur natal dan akhir tahun).
  3. Tax ditanggung masing-masing pemenang.
  4. Pengiriman tiket akan dilakukan via e-mail dalam bentuk e-ticket.
  5. Pajak hadiah ditanggung oleh pemenang.
  6. tiket.com berhak untuk tidak menyerahkan hadiah kepada pemenang jika peserta dianggap melakukan hal-hal yang tidak wajar selama periode giveaway berlangsung.
  7. tiket.com memiliki hak penuh untuk mendiskualifikasi siapapun jika dianggap bahwa peserta telah bertindak secara curang.
  8. Hadiah tidak dapat dipindahtangankan atau diuangkan.

TIKET PESAWAT

  1. 3 Pemenang Batch 1 akan mendapatkan masing-masing 1 tiket pesawat dengan detil sebagai berikut; 1 tiket PP pesawat rute Bangkok dengan maskapai Thai Airways & 1 tiket PP pesawat rute ke Kuala Lumpur dengan maskapai Malaysia Airlines.
  2. 3 Pemenang Batch 2 akan mendapatkan masing-masing 1 tiket pesawat dengan detil sebagai berikut; 1 tiket PP pesawat rute Manila dengan maskapai Philippine Airlines, 1 tiket PP pesawat rute Manila dengan maskapai Philippine Airlines, & 1 tiket PP pesawat ke Sydney dengan maskapai Qantas Airways.

PERTANGGUNGJAWABAN

  1. Dengan mendaftarkan diri untuk mengikuti aktivasi ini merupakan penerimaan Sobat Tiket terhadap karakteristik dan keterbatasan dari Internet, kurangnya perlindungan untuk beberapa data terhadap penyalahgunaan atau hacking, dan ancaman kontaminasi oleh virus komputer yang beredar di Internet.
  2. Pihak tiket.com berhak untuk menggunakan nama, materi jawaban, materi foto dan gambar dari seluruh peserta untuk kepentingan komunikasi di semua aset media publikasi tiket.com

 

Merdeka itu ada tiketnya!