Film Liburan

,

Film Liburan Ini Seru Banget! Bikin Kamu Pengin Berangkat Liburan Deh!

Film Liburan – Sobat tiket, pernah nggak sih, waktu kamu nonton film bertema liburan, tiba-tiba jadi pingin ikut liburan juga? Hem, emang seru banget deh nonton film bertema liburan gitu. Rasanya kaya diajak liburan bareng juga sama para pemain filmnya. Hehehe

Menurut sobat tiket, film bertema liburan apa aja nih yang berhasil membuat sobat tiket kepingin berangkat liburan ke negara atau kota di dalam film tersebut? Terus, udah pernah terealisasi belum liburan kesana?

Soalnya, kali ini tiket.com mau ajak sobat tiket untuk liburan bareng nih, dengan nonton rekomendasi film bertema liburan yang akan kita bahas. Ready? jangan sampai lupa siapin cemilan, cari posisi ternyaman, atau ajak teman dan keluarga kamu sekalian juga boleh. Nih list nya, dicatet ya!

Film Liburan yang Bikin Kamu Mau Ikut Liburan Juga

Nonton film memang menjadi kegiatan yang asik untuk mengisi waktu kosong, disaat kamu mager untuk keluar rumah dan keluar kamar. Biasanya, list film udah terisi penuh deh sebelum weekend datang, dan menjadi ajang balas dendam untuk bisa bersantai setelah lelah bekerja atau kuliah.

Untuk beberapa genre film, setting tempat dari film tersebut memang ampuh banget deh bikin kita mau dateng juga ke sana. Sama seperti film liburan yang akan kita bahas ini. Apa aja film liburan tersebut?

  1. Eat, Pray, Love

Film liburan pertama yang bisa membawa kamu seperti ikut jalan-jalan adalah Eat, Pray, Love. Film liburan yang di sutradarai oleh Ryan Murphy dan dibintangi oleh Julia Roberts ini menceritakan tentang kisah kehidupan seorang penulis bernama Elizabeth Gilbert (Julia Roberts). Kisah dalam film Eat, Pray, Love ini berawal dari kehidupan pasca pernikahannya yang ternyata berjalan tidak baik dan membuatnya harus bercerai.

Film Liburan - Eat, Pray, Love

Tiga tahun lamanya berlarut dalam duka pasca bercerai, Elizabeth pun memutuskan untuk mencari apa tujuan hidupnya. Hingga akhirnya Ia memutuskan untuk pergi ke 3 negara yaitu Italia, India, dan Indonesia. Dalam perjalanannya, Ia mendapatkan banyak hal baru, mulai dari kuliner di Italia, ketenangan spiritual di India, dan Bali, Indonesia yang menjadi tempat dimana Elizabeth menemukan cintanya kembali.

  1. Into The Wild

Bukan hanya Eat, Pray, Love saja film yang diangkat dari sebuah novel, tetapi Into The Wild juga merupakan film yang diadaptasi dari sebuah novel dengan judul yang sama dan merupakan sebuah kisah nyata. Film ini akan membawa kamu menjelajahi Amerika Utara bersama seorang solo traveler bernama Christopher McCandless.

Film Liburan - Into The Wild

Dalam film liburan Into The Wild ini, McCandless menjelajah seorang diri dan meninggalkan kehidupannya yang mapan demi mencari tantangan lain dalam hidupnya. Dalam film ini, kamu akan dibawa mengarungi Colorado River hingga memasuki Meksiko, mendaki gunung di Alaska, hingga melintasi ladang gandum yang berada di South Dakota.

Dari film ini juga kamu bisa belajar nih, sobat tiket, kalau bosan dengan kehidupan kamu yang gitu-gitu aja, coba deh nikmati hidup dengan menjelajahi dunia.

  1. Secret Life of Walter Mitty

Secret Life of Walter Mitty adalah kisah perjalanan hidup seorang pria yang bekerja di sebuah perusahaan majalah terkenal yaitu LIFE. Walter Mitty yang diperankan oleh Ben Stiller adalah seorang pria dengan kehidupannya yang sangat membosankan. Selama hidupnya, Mitty belum pernah melakukan petualangan ke mana pun.

Film Liburan - Secret Life of Walter Mitty

Hingga pada suatu hari, Mitty menerima tugas dari perusahaannya untuk menemukan sebuah roll foto yang hilang yang seharusnya dijadikan sebagai cover majalah. Semula yang hanya berhayal untuk berpetualang, akhirnya Mitty memulai petualangannya dari sini, untuk menemukan sang fotografer. Mitty mulai melakukan perjalanannya ke Greenland, Skotlandia, hingga berakhir di Pegunungan Himalaya, Nepal.

  1. Wild

Kalau biasanya traveling menjadi salah satu hal yang ampuh untuk bersenang-senang, maka kamu akan menemukan yang berbeda nih, sobat tiket, dari film ini. Wild, merupakan sebuah film yang menceritakan tentang pengalaman mendaki seorang Cheryl (Reese Witherspoon) ke Pacific Chest Trail dengan seorang diri.

Film Liburan - Wild

Selama 90 hari Cheryl melakukan perjalanan menuju jalur daki terpanjang di Amerika Serikat ini. Perjalaan ini dilakukan untuk keluar dari perasaan sedihnya akibat kematian sang Ibu serta kehidupan pernikahannya yang berantakan. Wah, kalau sobat tiket lagi merasa sedih dan galau, bisa menjadi solusi nih untuk menikmati solo traveling.

  1. Le Grand Voyage

Film liburan Le Grand Voyage (Perjalanan Agung) merupakan kisah perjalanan seorang ayah dan anak yang ingin pergi dari Perancis menuju Makkah untuk Ibadah Haji. Tidak biasa, perjalanan yang dilakukan merupakan perjalanan darat dengan jarak tempuh 3000 mil. Untuk bisa menuju Makkah, sebagai tujuan sang Ayah yang ingin pergi Haji, merek harus melewati beberapa negara. Diantaranya adalah Italia, Slovenia, Bulgaria, Croatia, Turkey, Syria, hingga Yordania.

Film Liburan - Le Grand Voyage

Perjalanan tersebut tentunya bukanlah perjalanan yang mudah, karena ada beragam konflik yang dihadapi oleh Ayah dan Anak tersebut. Mulai dari pertengkaran, kekakuan, hingga kekeras kepalaan yang terjadi diantara keduanya. Pokoknya, kamu harus nonton Le Grand Voyage ini deh, sobat tiket. Ada pesan moral yang penting banget dari film liburan satu ini.

  1. The Way

Film Liburan - the way

The Way menjadi film liburan dengan alur cerita yang menyedihkan nih, sobat tiket. Karena, perjalanan yang dilakukan Thomas Avery (Martin Sheen) ini merupakan perjalanan untuk mengenang sang anak yang meninggal akibat badai saat menuju Perancis. Namun, saat perjalanannya tersebut, Tom bertemu dengan sekumpulan orang lainnya yang juga ingin pergi menuju lokasi yang dituju Tom. Film drama komedi ini patut banget kamu tonton deh, sobat tiket.

  1. Under The Tuscan Sun

Film liburan terakhir yang bisa membawa kamu seakan pergi berlibur adalah film Under the Tuscan Sun. Film ini menceritakan tentang kehidupan seorang penulis ternama bernama Frances Meyes. Kehidupannya yang semula terasa sempurna menjadi berputar 360 derajat yang diakibatkan oleh kehancuran dalam rumah tangga Meyes.

Film Liburan - Under The Tuscan Sun

Tidak ingin terpuruk dalam kesedihan dan beban hidup yang terasa berat, Meyes pun memutuskan untuk pergi berlibur ke Tuscany, Italia. Bukan hanya sekedar liburan, di tempat ini Meyes menemukan banyak hal baru di hidupnya. Menjadikan momen liburannya ke Tuscany sebagai momen yang tidak akan pernah dilupakannya. Kamu juga akan dibawa melihat keindahan pemandangan dari setting tempat film ini deh, sobat tiket.

Udah berasa belum liburannya? Kalau belum, buruan deh pesan tiket pesawat di tiket.com untuk bisa membawa kamu berlibur ke negara dan kota yang kamu inginkan. Sebelum liburan dan pesan tiket pesawat, sebaiknya sih kamu baca dulu 4 Tips Menabung Agar Liburan Bukan Cuma Wacana. Kalau sudah beres semuanya, baru deh realisasikan impian kamu untuk pergi berlibur. Bareng siapa pun terserah kamu deh, asalkan beli tiketnya di tiket.com aja ya!

mau ke mana? semua ada tiketnya!