Hotel dengan Infinity Pool di Bali

, ,

Enggak Cuma Terjangkau, Hotel-Hotel di Bali Ini Punya Infinity Pool yang Menawan

Infinity Pool atau yang biasa disebut sebagai kolam renang tanpa batas memang akhir-akhir ini sering menjadi daya tarik tersendiri. Desainnya yang menghadirkan ilusi mata seperti kolam renang tak berujung memang selalu membuat kita terpana. Tidak hanya cantik, kolam renang ini pun juga bagus banget untuk dijadikan lokasi berfoto. Maka dari itu, enggak sedikit foto cantik dan keren yang dihasilkan dari kolam renang ini.

Bali adalah salah satu tujuan wisata berkelas dunia yang banyak memiliki infinity pool. Ya, selain menghadirkan banyak keindahan alam dan kebudayaan yang mampu membuat kita jatuh cinta, Bali juga memiliki banyak hotel keren nan mewah yang memiliki infinity pool. Itulah mengapa cukup mudah menemukan infinity pool di tempat ini. So, buat kamu yang ingin pergi berlibur, khususnya liburan mudik lebaran tahun ini, mungkin enggak ada salahnya mencoba berbagai infinity pool yang ada di Bali.

Tapi tunggu dulu, jika kamu berpikiran bahwa infinity pool hanya ada di hotel-hotel berbintang yang super mahal, kamu salah besar. Faktanya, ada banyak hotel-hotel dengan harga terjangkau yang memiliki infinity pool keren. Nah, Sobat Tiket, berikut ini adalah beberapa hotel di Bali yang memiliki infinty pool dengan harga terjangkau.

1. La Joya Biubiu
Terletak di selatan Kuta, La Joya Biubiu tidak hanya menawarkan bungalow yang indah dan cantik, namun juga infinity pool yang menawan. Ya, selain kamu bisa melihat pemandangan indah langsung ke laut, hotel ini juga punya infinity pool yang keren banget. Bahkan, kamu bisa merasakan perasaan menyatu dengan alam. Nuansa dekat dengan alam memang begitu kental di hotel ini. Apalagi semua material hotel ini dibuat dari berbagai bahan lokal yang berkualitas.

La Joya Biu Biu
Via La Joya Biubiu
La Joya Infinity Pool
Via Pinterest

Lokasinya yang dekat dengan alam yang asri juga semakin menambah kesejukan di hotel ini. Soal infinity Pool, La Joya punya infinity pool yang keren dan langsung menghadap ke Pantai Balangan. Lalu, berapa kocek yang dibutuhkan untuk semua keindahan ini? Enggak semahal yang dibayangkan, kok. Kamu cukup merogoh kocek sekitar Rp 1-1,5 juta per malam.

2. Samanvaya
Samanvaya Villa adalah tempat yang cocok jika kamu ingin mengenal Bali lebih dekat. Terletak hanya 35 km dari pusat Kota Ubud, membuatnya memiliki akses yang mudah dijangkau. Namun, meskipun begitu, penginapan ini tetap punya suasana yang asri dan Bali banget.

samanvaya
Via Asia Travel
samanvaya balcon
Via tripcanvas

Dengan budget sekitar Rp 1 juta per malam, kamu bisa menikmati keindahan alam Bali dengan lebih tenang dan dekat. Selain itu, tentu saja, infinity pool yang menawan yang langsung menghadap ke sawah juga bisa kamu dapatkan di tempat ini.

3. Bed & Breakfast & Bistro Aquaterrace
Pemandangan laut biru yang terbentang luas, akses penuh untuk menikmati warna langit senja yang menawan, ditambah infinity pool serta kuliner fusion yang menggoyang lidah. Semua kenikmatan ini bisa kamu dapatkan di Bed & Breakfast & Bistro Aquaterrance. Tempat ini seperti punya segalanya yang kamu inginkan untuk bersantai di hari libur.

aquaterrance pool
Via Aquaterrance
aquaterrance
Source

Selain punya infinity pool yang langsung menghadap ke lautan luas, penginapan yang berlokasi dekat dengan kawasan Amed, Bali ini, juga dikenal dekat dengan lokasi yang memiliki trumbu karang yang menawan. Bahkan, kamu hanya perlu waktu sekitar 15 menit saja untuk mencapai kawasan snorkeling terbaik. Lalu, berapa biaya yang dibutuhkan untuk menginap di tempat ini? Untuk semua keindahan yang ditawarkan, kamu hanya perlu merogoh kocek sekitar Rp. 700 ribu saja per malam!

4. Milo’s Home
Jika kamu mencari lokasi penginapan yang nyaman, keren, dan sempurna untuk menikmati sunset, maka Milo’s home bisa menjadi alternatif yang wajib kamu coba. Tempat ini berbentuk seperti lumbung padi dengan 8 bungalow di dalamnya. Semua kamar di penginapan ini dibuat dari bahan bambu lokal dengan kursi dan meja di teras yang asik banget untuk menikmati angin semilir di sore hari.

milos bed
Via baliwonderland

 

milos
via bedandbreakfast EU

Tidak hanya memiliki gaya bangunan dan kamar yang cantik, Milo’s Home juga punya infinity pool yang kece banget. Ya, infinity pool di Milo’s Home itu langsung menghadap ke laut dan punya spot yang cantik banget untuk menikmati sunset. Untuk semua bungalow asri nan cantik ini, kamu hanya perlu merogoh kocek sekitar Rp 1 juta per malam.

5. Poh Manis Lembongan
Hotel murah meriah terakhir yang punya infinity pool keren adalah Poh Manis Lembongan. Terletak di Lembongan, hotel ini cocok banget buat kamu yang mengidamkan penginapan yang nayaman dan tenang. Selain kamarnya yang minimalis dengan tembok kayu yang khas, penginapan ini juga cocok banget buat kamu yang ingin menikmati indahnya sunrise di pagi hari.

poh manis
via wotif
poh manis 2
Source

Apalagi, hotel ini juga punya infinity pool yang cantik banget untuk dijadikan tempat melihat sunrise. Selain menghadap ke laut, panorama sekitar hotel ini juga enggak kalah cantik dengan penginapan lainnya di Bali. Dan yang paling mencengangkan lagi, kamu hanya perlu mengeluarkan biaya sekitar Rp. 500 ribu per malam!

So, siapa bilang menginap di hotel mewah itu harus keluar banyak uang? Butuh hotel di Bali keren untuk akomodasi liburanmu, temukan dan pesan di Tiket.com, sekarang.