,

Dengan Aplikasi Android “Indonesia Events”, Jangan Takut Kehabisan Tiket Konser Lagi

Jakarta (14/09) Ada kabar baik buat Anda yang hobi nonton konser, karena sekarang Anda tidak perlu lagi mengantri untuk membeli tiket konser, apalagi sampai berdesak-desakan untuk memburu tiket konser artis kesayangan Anda. Melalui Indonesia Events, aplikasi android yang baru saja di-launching di Google Play, tiket konser maupun tiket event yang sedang hot diperbincangkan dapat Anda pesan melalui telepon genggam Anda.

Menanggapi makin banyaknya pemburu tiket konser atau event yang ada di Indonesia, aplikasi android Indonesia Events hadir untuk membantu tiket hunter untuk booking tiket konser lebih mudah dan praktis dengan tampilan layout tempat dan juga ketersediaan tiket secara real-time.

Melalui kerja sama dengan Tiket.com, Indonesia Events menyediakan tiket konser dari 5 promotor besar di Indonesia  seperti Marygops Studios dan Big Daddy Live Concerts.

Keunikan dari penggunaan sistem online untuk ticketing adalah dari sisi mengantrinya. Pengguna tidak perlu mengantri secara fisik, cukup menunggu ticket box dibuka secara online, dan semua mempunyai kesempatan yang sama untuk mendapatkan tiket idamannya.

Salah satu kisah sukses penjualan tiket online di Indonesia adalah penjualan yang pernah dilakukan oleh Tiket.com sendiri yaitu penjualan tiket konser rock Jepang L’arc en Ciel yang habis terjual dalam waktu 2 menit pada 31 Januari 2012 lalu.

Bahkan, ketika penjualan tiket konser K-Pop Big Bang, 5000 tiket terjual dalam waktu 15 menit. Sebanyak 50.000 pelanggan mengunjungi situs Tiket.com di hari itu. Hal ini sangat sulit dilakukan di event penjualan tiket offline mana pun. Dengan cara ini, promotor pun diuntungkan, karena tidak perlu membuat ijin keramaian seperti halnya jika dilakukan secara offline.

Aplikasi ini dapat di download di Google Play di http://go.tiket.com/IndonesiaEvent.

Nahh, aplikasi ini sangat cocok banget buat kalian yang menanti-nantikan tiket konser Wonder Girls 😀