Promo Hotel 492 - Cara Dapetin Promo Hotel 492 di tiket.com

,

Cara Dapetin Promo Hotel 492 di tiket.com

Si Mamat pergi ke Menara Pisa

Kagak lupa membawa peta

Etdah yaaak! Kagak kerasa

Udah ulang tahun lagi aja Jakarta

 

Ke Pasar Rebo beli baskom

Berangkatnya naik Kopaja

Nih, ada promo hotel dari tiket.com

Per malam cuma 492 ribu aja!

 

Oy, sobat tiket!

Jakarta memang identik dengan pantun kan? Jadi, gimana nih pantun pembuka di atas? Udah chakep belooom? Hehehehe.

Sebelumnya, tiket.com mau ngucapin selamat Ulang Tahun dulu nih untuk Kota Jakarta yang ke-492. Semoga, ibukota kita tercinta satu ini semakin jaya, dan hadir dengan wajah baru yang penuh dengan hal-hal baik ya tentunya.

Nah, berhubung masih dalam semarak HUT Jakarta ke-492, tiket.com datang untuk memberikan kabar gembira nih buat sobat tiket semua. Betul banget, apalagi kalau bukan promo yang bikin hidup kamu jadi semakin berwarna?

Penasaran kan pasti, promo apa tuh kira-kira yang akan diberikan tiket.com kali ini? Bagaimana cara mendapatkan promo tersebut, dan lain sebagainya. Makanya, langsung simak ulasan berikut ini aja nih, sobat tiket!

Nginep di Jakarta, Pakai Promo Hotel 492 tiket.com Aja!

Merayakan ulang tahun yang ke-492, Jakarta tentunya menghadirkan acara-acara yang meriah dan tak lupa menampilkan ciri khas dari Jakarta sebagai perayaannya. Hal ini tentu menjadi daya tarik bagi seluruh masyarakat Jakarta dan sekitarnya untuk datang menyaksikan.

Nah, untuk sobat tiket yang tinggal cukup jauh dari pusat kota Jakarta, dan mau menikmati keseruan sekaligus liburan singkat di kota Jakarta, ada kabar gembira nih untuk kamu.

Karena, tiket.com akan memberikan kamu Promo Hotel 492!

Wah, apa tuh Promo Hotel 492? Kenapa harus 492?

Jadi, promo ini adalah promo khusus yang diberikan tiket.com untuk sobat tiket yang ingin menginap di hotel di Jakarta, dengan harga yang bersahabat banget! Eits, hotel yang dimaksud ini hotel berbintang ya, sobat tiket. Menarik banget kan pastinya?

Sedangkan untuk 492 ini mengacu pada HUT Jakarta yang ke-492. Jadi, kamu bisa merasakan nginep di hotel berbintang terpilih di Jakarta hanya dengan harga 492 ribu aja!

Cara Mendapatkan Promo Hotel 492 di tiket.com

Sudah mulai bertanya-tanya kan, gimana cara untuk mendapatkan promo ini? Tenang, sobat tiket. Karena, tiket.com akan memberikan informasi selengkapnya untuk sobat tiket semua yang mau booking hotel di Jakarta, melalui tiket.com.

Promo Hotel 492 ini khusus dihadirkan untuk ikut merayakan kemeriahan HUT Jakarta ke-492. Tentunya, ada serangkaian Syarat & Ketentuan yang harus sobat tiket perhatikan sebelum ikut merasakan promo menarik ini.

Jadi, promo yang berlangsung pada 24 Juni 2019 – 30 Juni 2019 ini bisa kamu rasakan dengan pemesanan hotel berbintang tertpilih di Jakarta.

Untuk kamu yang sudah merencanakan ingin menginap di hotel berbintang yang ada di Jakarta, ini kesempatan terbaik banget untuk mendapatkan harga yang lebih murah.

Dengan periode menginap 24 Juni 2019 – 31 Juli 2019, tentunya bisa membuat liburan kamu di Jakarta semakin berkesan ya, sobat tiket. Setelah eksplor Kota Jakarta dengan menggunakan beberapa transportasi umum di Jakarta, kamu bisa beristirahat dengan nyaman di hotel berbintang berkat Promo Hotel 492 deh.

Promo Hotel 492 ini bisa kamu kamu nikmati hanya di aplikasi tiket.com baik IOS atau Android ya sobat tiket. Jadi, pastikan kamu sudah instal aplikasi tiket.com di smartphone kamu untuk bisa mendapatkan promo ini ya,.

Sebelum ikutan promo nya, jangan lupa untuk baca syarat dan ketentuan yang berlaku ya.

Rekomendasi Hotel di Jakarta, Buat Staycation Asik Juga

Selain bisa menikmati keindahan pusat kota Jakarta dengan gedung-gedung pencakar langitnya, ada cara seru menikmati kota nya orang Betawi ini lho. Staycation di hotel di Jakarta misalnya.

Sobat tiket mau santai-santai menikmati kota dari ketinggian sambil berenang? Kalau gitu, 6 rekomendasi hotel di Jakarta dengan kolam renang rooftop ini bisa menjadi referensi pilihan hotel kamu nanti.

Selamat menginap di hotel berbintang hanya dengan 492 ribu!