Gimana Cara Bilang OTW tanpa Nyakitin Perasaan

,

⚡ 4 Cara Bilang OTW Tanpa Nyakitin Perasaan, Wow!

Ketika janjian sama teman atau pacar, menunggu adalah salah satu hal yang bisa jadi menyebalkan. Pasti sobat tiket sering mengucapkan kata ini saat membalas kabar ke teman atau pacar kamu yaitu, OTW atau On The Way. Istilah ini sudah lumrah banget menjadi alasan ketika belum sampai tempat tujuan.

Nah biar teman atau pacar kamu nggak bete menunggu, ada nih beberapa cara bilang OTW yang cocok dan nggak bikin orang kesel. Mau tahu? Cekidott gengs!

4 Tips Pakai Alasan OTW yang Anti Bikin Ngedumel

1. Jujur itu Baik

Contoh: “Gua OTW ya, sob! OTW ke kamar mandi terus siap-siap baru berangkat”

Beribu-ribu alasan sering kita gunakan untuk menghindari segala macam masalah yang datang silih berganti. Apalagi saat sedang janjian sama temen dan ternyata kamu di rumah terus belum siap-siap. Wah kacau sudah selesai nasib kamu sobat tiket bisa habis kena omelan!

Eh tunggu dulu, jangan sedih sobat tiket! Daripada kamu bingung memikirkan seribu satu alasan apa yang akan dimaklumi lebih baik pakai cara ini, jujur. Iya kadang kejujuran itu membawa kelegaan hati meskipun ada amarah yang mengikuti kemudian. Tapi ini lebih baik loh daripada kamu berbohong, lebih baik kalau baru bangun tidur atau masih di rumah bilang aja ya!

2. Alasan Macet (Tapi beneran macet)

Contoh: “Eh gua OTW, macet Jakarta shay!”

Banyak dari kamu pasti yang sering bilang lagi OTW tapi kejebak macet jalanan. Memang tidak salah karena, jalanan ibu kota lebih kejam daripada ibu tiri. Terutama jika sobat tiket terbiasa membawa kendaraan pribadi untuk beraktivitas. Wah selamat bermacet ria itu mah!

Tips kedua kalau kamu memang bilang sedang OTW, kamu bisa bilang terjebak macet. Memang alasan ini sangat klasik, karena jalanan ibukota terutama Jakarta itu tiada hari tanpa macet. Untuk lebih memperkuat alasan kamu, kirim saja foto situasi jalanan macet. Tapi ingat! Harus benar-benar macet ya kembali ke tips nomor satu yaitu jujur.

3. Nyogok Bawa Makanan

Contoh: “Tunggu gua udh OTW, bawa Martabak neeeh!”

Nah, tips yang satu ini cocok buat kamu bilang lagi OTW ternyata telat dan teman atau pacar kamu sudah menunggu lama. Mereka pasti bete dong udah janjian di waktu tertentu eh kamu datang telat karena masih di jalan. Bisa habis kamu pas ketemu mereka pasti kena omelan yang panjang sepanjang jalan kenangan.

Kamu bisa mengantisipasi ledakan amarah yang meluap tersebut dengan memberikan mereka kejutan berupa makanan. Pastikan kamu membawa makanan favorit dari teman atau pacar kamu ketika sudah sampai tempat tujuan. Dijamin deh, bukannya marah pasti mereka akan terenyuh dengan kejutan kamu, co cwiiit bangettt…

4. Gombalin Ajah! (Ini buat ke Pacar loh ya…)

Contoh: “Aku masih OTW sayang, OTW menjadi teman hidupmu… Aw”

Buat kamu yang sering telat janjian sama pacar, nih ada tips mantul buat sobat tiket. Jika kamu selalu dihantui dengan pertanyaan oleh pacar tentang lokasi kamu di mana, bersama siapa, semalam berbuat apa (loh kok jadi nyanyi) ada jawaban paling ampuh loh!

Kamu bisa bilang sedang OTW namun dilanjutkan dengan rayuan manis yang membuat doi mabuk kepayang. Terdengar konyol memang, tapi trik ini cocok untuk membuat suasana menjadi lebih cair. Alhasil doi yang sebelumnya marah sama kamu karena telat, bisa semakin marah lagi sama kamu. Loh kok makin marah? Iya makin marah nggak rela kamu direbut sama orang lain. Hiatt hiaaat hahaha…

Jadi begitulah sobat tiket. Terdengar rancu memang tips di atas ya, tapi bisa loh dipakai di kehidupan kamu supaya lebih berwarna. Kadang hidup itu perlu yang manis-manis biar nggak selalu rasanya pahit kaya kenyataan hidup. Tetap semangat ya, sobat tiket!