,

Calo Semakin Marak, Bandara Soetta Tidak Menjual Tiket Sejak H-7 Lebaran

Semakin maraknya praktek percaloan menjelang musim mudik lebaran, khususnya  di bandara Soekarno-Hatta beberapa tahun terakhir,  ternyata cukup membuat pemerintah resah. Hal tersebut diungkapkan Direktur Utama Angkasa Pura II, bapak Tri Sunoko.

Menanggapi hal tersebut, bapak Tri Sunoko lewat PT.Angkasa Pura II,akan memberlakukan larangan penjualan tiket pada H-7 & H+7 lebaran. Menurut bapak Tri Sunoko, kebijakan tersebut diberlakukan guna meminimalisir maraknya praktek percaloan di bandara Soekarno-Hatta.

 ”Pada hari itu yaitu H-7 dan H+7 tidak ada penjualan tiket di bandara. Penumpang beli tiket harus dari jauh-jauh hari,” ucap bapak Tri ketika buka puasa bersama wartawan di Djakarta Theater, Jakarta, Jumat (18/7).

Bapak Tri juga menjelaskan, nanti semua loket besar untuk pembelian tiket akan tutup, dan hanya ada loket-loket kecil yang khusus melayani penukaran tiket, print tiket, dan lain sebagainya. Sehingga nantinya sama sekali tidak ada transaksi uang. Namun, peraturan ini hanya berlaku di bandara Soekarno-Hatta saja.

Nah, bagi Anda yang ingin mudik atau pergi berlibur di hari raya, ada baiknya Anda menyiapkan tiket dari jauh-jauh hari yah. Nikmati cara mudah dan praktis pembelain Tiket Pesawat Online di Tiket.com

Sumber: Merdeka.com