,

Lombok Series: Kenza Cafe Kuta Lombok, Cafe Instagramable dengan Vibes Pantai Eksotis

Cafe Instagramable di Lombok – Sobat tiket sedang berada di Lombok? Selain berburu tempat wisata menakjubkan di pulau ini, kamu juga penasaran untuk cari cafe-cafe instagramable di Lombok? Kalau itu sih, nggak perlu bingung-bingung sobat tiket! Karena, Lombok punya banyak banget deretan cafe instagramable yang unik dan juga bikin betah!

Salah satu cafe yang mau tiket.com rekomendasikan untuk sobat tiket adalah Kenza Cafe yang terletak di Kuta Lombok. Cafe unik nan instagramable satu ini memiliki nuansa yang sulit banget bikin kamu move on dengan kenyamanannya. Mau tau lebih lanjut soal Kenza Cafe Kuta Lombok? Yuk, simak ulasannya berikut ini!

Cerita di Balik Kenza Cafe Kuta Lombok

Saat tiket.com mendapatkan kesempatan untuk bisa mengunjungi Kenza Cafe, komentar pertama yang muncul adalah, “Waw, cafe ini keren dan unik banget!”

Yakin deh, kamu akan menggumamkan hal yang sama begitu memasuki cafe yang didominasi warna putih dan warna pastel ini.

Dibalik suksesnya Kenza Cafe, tentu ada cerita atau kisah inspiratif yang melatarbelakanginya ya, sobat tiket. Begitu pun dengan cafe instagramable di Lombok ini, yang dibangun oleh Larbi Ahassad dan terinspirasi dari hal-hal yang biasa dilakukannya bersama dengan sang Putri.

Kenza sendiri merupakan nama yang di ambil dari putri Larbi, yang juga memiliki arti treasure. Konsep yang dibangun pun tidak jauh dari hal-hal yang biasa dilakukan oleh Larbi dan Kenza. Mulai dari bangunan berdinding putih, yang terinspirasi dari warna kerang yang biasa dikumpulkan mereka, serta ornamen lainnya yang bernuansa pantai.

Jika kamu masuk ke dalam cafe ini, maka kamu akan menemukan banyak ornamen yang memiliki filosofi seperti laut dan pantai. Seperti lantai yang dibuat messy untuk menggambarkan pasir pantai, salah satu atap cafe yang terbuat dari kaca untuk menunjukkan langit luas. Hingga beberapa lampu gantung yang menyerupai jaring. 

Desain cafe tropical colonial ini menjadi gambaran dari bohemian lifestyle Larbi dan Kenza, mengenai pantai, selancar, alam, dan arah tempat mereka ingin tumbuh dan berkembang.

Berbagai Menu Healthy Food & Beverages

Kenza Cafe menyediakan berbagai menu sehat yang 100% bahannya bersumber dari bahan-bahan lokal. Kamu yang mau coba makanan vegetarian atau vegan, cocok banget mampir ke Kenza Cafe Kuta Lombok ini.

Berbagai menu di hidangkan, mulai dari makanan Asia hingga Western. Soal rasa, nggak perlu khawatir, sobat tiket! Meskipun terbuat dari bahan alami, tanpa MSG, tanpa kelapa sawit, dan rendah gula, rasanya tetap enak, lho! Kamu suka kopi? Tenang, Kenza Cafe juga siap menyajikan kopi terbaiknya untuk kamu!

 

Menurut Mas Indra, selaku Manager di Kenza Cafe, menu makanan favorit di cafe ini adalah Chicken Parmigiana dan menu-menu breakfast nya. Sedangkan untuk minuman favoritnya adalah Slow Dance, yang merupakan perpaduan cantik antara alpukat, nanas, kelapa, bayam, bubuk ketumbar, dan di layer dengan jus buah naga.

Mampir ke sini, jangan lupa untuk mencicipi kedua menu favorit dari Kenza Cafe ya, sobat tiket!

Semua Spot Bisa Jadi Spot Instagramable!

Nggak afdol rasanya jika ke Kenza Cafe tapi nggak foto-foto di sini. Hemm, jangan bingung sobat tiket mau foto di mana. Karena semua spot di cafe ini benar-benar instagramable abis! Yakin banget deh kamu bakal jatuh cinta sama vibes dan hasil fotonya.

Pesan menu favorit sudah, foto-foto di spot cantik juga sudah. Nah, jangan lupa untuk melihat-lihat berbagai barang cantik yang dijual di Kenza Cafe ini nih, sobat tiket. Uniknya, semua barang yang dijual ini merupakan hasil kerajinan tangan dari warga lokal, yang seluruh hasil penjualannya pun diberikan kepada koperasi lokal.

Berat memang untuk meninggalkan kafe cantik satu ini. Makanya, saat ke Lombok nanti, jangan sampai melewatkan waktu untuk mampir lagi ke Kenza Cafe Kuta Lombok ya!

Lokasi: Jl. Raya Kuta No.5, Kuta, Pujut, Kuta Lombok, Nusa Tenggara Barat 83573

Website: https://kenzalombok.com/ 

Instagram: @kenzalombok

Liburan ke Lombok Paling Asik dengan Sewa Mobil

Sebelum memutuskan untuk pergi ke Lombok, ada baiknya untuk mempersiapkan semua kebutuhan kamu selama di sana ya, sobat tiket. Seperti misalnya sewa mobil di Lombok untuk memudahkan mobilisasi kamu ke semua tempat yang mau kamu tuju. Pesan sewa mobil di Lombok via tiket.com aja! Pastinya harga murah dan proses mudah!

Nggak cuma punya kafe yang unik-unik, Lombok juga punya budaya yang unik banget! Seperti Desa Sasak Sade, Suku Asli Pulau Lombok yang satu ini nih, sobat tiket! Wajib banget untuk kamu kunjungi.