,

Biar Pesta Tahun Baru Kamu Enggak Boring, Perhatikan Dulu 5 Tips Ini

Dengan segala kekurangannya, akhirnya tahun 2016 bersiap beranjak pergi dari singgasana kehidupanmu. Menyambut tahun yang baru, seperti banyak manusia lainnya di muka bumi ini, kamu pun pasti ingin menyambut tahun baru nanti dengan sukacita pesta yang menyenangkan. Sayangnya, membuat pesta perayaan tahun baru yang menyenangkan dan enggak membosankan itu susah-susah gampang.

Nah, Sobat Tiket, sebelum kamu sibuk mempersiapkan pesta perayaan tahun baru bersama kawan dan kerabat dekat, ada baiknya simak dahulu beberapa tips ini supaya pesta tahun baru kamu enggak boring.

1. Persiapkan Pesta Dengan Matang
Kata orang, yang dadakan itu memang jauh lebih asik dan jauh lebih menyenangkan. Bisa jadi benar. Tapi, apakah setiap yang mendadak pasti seru? Faktanya, hal yang mendadak pun terkadang butuh persiapan. Meskipun hanya sedikit. Ya, mengutarakan ide secara mendadak juga bentuk dari persiapan, bukan?

Jadi, jika kamu ingin pesta perayaaan tahun baru kamu bebas dari rasa bosan, alangkah baiknya mempersiapkan segalanya dengan matang. Mulai dari konsep, tema, hingga lokasi pesta yang diinginkan.

2. Pilih Lokasi Yang Tepat
Tidak semua lokasi keren itu tepat untuk dijadikan tempat pesta perayaan tahun baru. Jika kamu ingin merayakan pesta perayaan tahun baru yang seru, pastikan pula kamu telah memilih tempat yang enggak cuma keren tapi sesuai dengan tema dan kebutuhan acara kamu. Mubazir kan, kalau kamu hanya bikin pesta berlima, tapi booking ballroom hotel.

Apapun lokasi yang kamu pilih untuk pesta perayaan tahun baru, yang terpenting adalah pastikan kamu memilih lokasi yang enak untuk menyaksikan kembang api tahun baru.

3. Teman Yang Asik
Bukan, bukan maksud kami untuk mengajak kamu pilih-pilih teman, kok. Tentu saja, dengan segala kekurangannya teman tetaplah teman. Pastinya harus banget kita utamakan dan kita rangkul. Namun, jika kamu ingin pesta perayaan tahun baru kamu seru dan asik, pastikan kamu memiliki teman yang asik pula dalam setiap pestamu.

Apalagi jika kamu sendiri orangnya susah untuk membuka suasana. Teman yang asik dan seru itu ahli banget dalam hal mencairkan suasana dalam pesta, Sobat Tiket.

4. Cari Suasana Baru
Salah satu penyebab utama kebosanan adalah perilaku dan kegiatan yang diulang-ulang. Maka dari itu, kalau kamu ingin pesta tahun baru kamu enggak boring, cobalah alternatif baru untuk perayaan tahun baru kamu.

Jika biasanya kamu menghabiskan malam tahun baru kamu dengan melihat kembang api di atas atap rumah sambil meniup terompet, cobalah hal baru seperti melihat kembang api menggunakan drone, misalnya.

5. Jangan Memaksakan Kehendak
Terakhir, jika kamu memang enggak punya ide cemerlang untuk membuat pesta tahun baru yang seru, ya jangan memaksakan diri. Apapun yang dipaksakan itu enggak akan pernah bagus. Termasuk soal pesta perayaan tahun baru. Apalagi jika ide kamu terlalu ribet untuk direalisasikan. Yang penting, semua bahagia dan kamu bisa berkembang menjadi lebih baik di tahun yang baru.

Pokoknya, Sobat Tiket, apapun yang kamu lakukan untuk pesta perayaan tahun baru nanti, pastikan kembang api tahun baru kamu enggak fail seperti video ini yah.