Arti Lucu OTW

,

Asal-Usul Kata OTW & 5 Arti Lucunya Ini Bikin Ketawa Sekaligus Emosi

Arti Lucu OTW – Sobat Tiket, kamu pasti udah sering banget kan denger kata-kata OTW? Singkatan Bahasa Inggris ini emang happening banget nih di kalangan millennials. Jadi, emang udah nggak heran lagi kalau banyak meme, kata slang, sampai kamus gaul yang diangkat dari singkatan tersebut.

Disamping kata sesungguhnya yang berarti On the Way, atau udah di jalan, ada banyak nih arti lucu OTW lainnya yang bisa bikin kamu ketawa ngakak. Bahkan bisa jadi kamu sampai nggak habis pikir begitu tahu maksud dan arti dari OTW ini.

Kalau Sobat Tiket lagi janjian sama temen-temen buat nongkrong atau meet up, mereka bilang OTW tapi nggak sampe-sampe juga. Berarti Sobat Tiket perlu banget cari tahu kamus lain dari kata OTW yang dimaksud temen-temen Sobat Tiket itu.

Arti lucu OTW ini emang sama seperti wanita. Loh, apanya yang sama? Ya sama-sama sulit dipahami maksud-nya, hehe. Nah, ini dia arti lucu OTW yang perlu kamu ketahui, Sobat Tiket. Jadi, kamu bisa paham maksud OTW yang dilontarkan teman kamu itu yang mana, ya.

Penasaran kan? Sama! Langsung cek aja yuk!

Arti Lucu OTW yang Bikin Kamu L.O.L!

  1. On the Way

Masih normal, arti kata OTW yang satu ini memang merupakan arti harfiah dari singkatan OTW. On the Way, atau udah di jalan merujuk pada situasi ketika kamu sudah menuju tempat yang menjadi tujuan kamu untuk bertemu dengan seseorang.

Aarti Lucu Otw - On the Way

Kalau kamu lagi janjian sama temen-temen di suatu tempat, seperti contohnya janjian ke Tempat Makan di Mall Kelapa Gading, kamu bisa bilang sudah OTW saat kamu memang sudah di jalan.

Iya sih, OTW, tapi kok lama banget ya nggak sampai-sampai? Jadi, OTW ke mana nih? OTW bangun dari tempat tidur menuju kamar mandi, atau gimana ya?

  1. Oke Turu Wae

Arti lucu OTW ini memang udah bertebaran di mana-mana deh, Sobat Tiket. Artinya yang nyeleneh udah pasti bisa bikin kamu ketawa dan nggak pernah kepikiran sebelumnya deh! Oke Turu Wae yang berasal dari Bahasa Jawa ini memiliki arti Oke Tidur Aja.

Arti Lucu OTW - Oke Turu Wae

Jadi, kalau Sobat Tiket berniat untuk ngajak keluar temen buat nongkrong dengan kalimat “OTW nggak nih?” terus di jawab “Hemm OTW.” dengan niat nggak niat.

Nah, lebih baik pastiin dulu deh kalau artinya bukan Oke Turu Wae ya, Sobat Tiket. Karena percuma kamu menggebu-gebu mau nongkrong kalo ternyata di tinggal tidur. Sedih kan, Sobat Tiket? Kalau temen kamu diajak ketemuan kaya begini, pecat aja langsung jadi temen!

  1. Oke Tinggal Wae

Satu lagi nih, Sobat Tiket, arti OTW yang bisa bikin kamu kesel tapi ketawa juga. Oke Tinggal Wae, atau yang berarti Oke Tinggal Aja. Kalau yang ini sih emang jadi arti OTW yang tepat banget kalau teman kamu ngomong OTW, tapi nggak sampe-sampe!

Arti Lucu OTW - Oke Tinggal Wae

Jadi, yaudah lah ya, tinggalin aja. Daripada kamu udah nunggu lama, tapi dia nggak memberi kejelasan dan kepastian? Eh, jangan baper dong, Sobat Tiket. Hehehe.

  1. Ojo Takon Wae

Arti OTW lainnya yang lumayan bikin emosi datang dari Ojo Takon Wae. Sobat Tiket tahu nggak nih apa artinya? Yep, arti kata OTW yang satu ini adalah Jangan Nanya Mulu! Waduh, udah semangat mau janjian, ditunggu-tunggu lama banget nyampe nya, wajar dong ya kalau nanya terus.

Arti Lucu OTW - Ojo Takon Wae

Terus ternyata, arti dari OTW yang dimaksud temen kamu adalah Ojo Takon Wae? Hem, gimana nih tanggapan Sobat Tiket kalau arti lucu OTW yang dimaksud temen kamu adalah Ojo Takon Wae, alias Jangan Nanya Mulu?

  1. Online Tiket Week

Nah, kalau arti OTW yang satu ini sih dijamin bikin Sobat Tiket serasa di sambar gledek! Soalnya, Online Tiket Week dari tiket.com bakal kasih kejutan promo potongan harga hingga 50% dengan beragam destinasi.

Arti Lucu OTW - Online Tiket Week

Jadi, untuk mengobati kekesalan Sobat Tiket soal arti OTW yang nyeleneh di atas, tiket.com kasih arti OTW yang pastinya bikin kamu happy nih!

Makanya, buruan buka aplikasi tiket.com dan siap-siap kesambar gledek potongan harga hingga 50% dari tiket.com. Sekalian, ajak teman kamu yang suka ngomong OTW tapi nggak sampe-sampe itu buat ikutan Online Tiket Week nya tiket.com. Dijamin OTW beneran deh!

Siap-siap kena sambar gledek ya, Sobat Tiket!