promo hut jakarta

,

Alasan Kenapa Kamu Harus ke Jakarta, Rugi Kalau Ga Datang!

Jakarta, ibukota negara Indonesia ini memang kota yang sangat padat dan identik dengan yang namanya macet. Itu adalah salah satu alasan kuat kenapa banyak orang kurang tertarik untuk datang berwisata ke kota besar ini.

Wisatawan lebih tertarik untuk liburan ke kota-kota yang ada di sekitarnya seperti Bogor dan Bandung. Tapi nyatanya, kalau kamu tahun ini tidak ke Jakarta, maka kamu akan rugi besar.

Kenapa bisa begitu?

Ada Apa di Jakarta?

Libur panjang? Enaknya ke mana? Ke Jakarta, dong. Jangan bingung, sobat tiket. Kali ini tiket.com akan kasih bocoran penting kenapa kamu harus banget ke Jakarta. Sudah siap sama jawabannya? Tanpa berlama-lama, ayo kita langsung simak!

1. Jakarta Punya Kuliner

Banyak sekali orang dari berbagai daerah di Indonesia yang datang ke Jakarta. Banyak juga dari mereka yang membawa resep masakan khas dari daerah masing-masing. Oleh karena itu kamu tak perlu khawatir karena kamu bisa mencicipi makanan nusantara di kota ini.

Mulai dari yang disajikan di restoran mewah hingga yang ada di warung pinggir jalan, ada banyak sekali menu baru yang bisa kamu coba setiap harinya. Kamu bisa mencoba Coto Makassar, Pempek Palembang, Rendang, dan banyak lainnya.

2. Jakarta Bisa Menceritakan Sejarah

Sudah sejak puluhan tahun yang lalu Jakarta menjadi pusat peradaban dan juga ibukota dari negara Indonesia. Tentu saja ada cerita bersejarah di balik semua itu yang sangat menarik untuk disimak di era yang semakin modern ini.

Beberapa museum di Jakarta yang bisa kamu kunjungi antara lain adalah Museum Taman Prasasti, Museum Minyak dan Gas Bumi, Museum Prangko Indonesia, Museum Nasional Indonesia, dan masih banyak lagi.

3. Jakarta Menawarkan Kemudahan Transportasi

Jakarta punya banyak sekali jenis transportasi umum yang bisa diandalkan untuk berkeliling kota. Jika di kota lain kamu harus menyewa mobil untuk bisa mengunjungi banyak tempat, di sini kamu disediakan banyak pilihan transportasi yang nyaman dan murah.

Contohnya kamu bisa naik bus Transjakarta, Kereta Rel Listrik atau KRL, dan yang terbaru bisa kamu coba di tahun 2019 adalah MRT dan LRT. Kamu bisa ke setiap sudut kota Jakarta dengan menggunakan transportasi tersebut.

4. Jakarta sedang Berulang Tahun yang ke-492

Ini dia alasan paling kece buat datang ke Jakarta. Karena kota ini lagi ngerayain hari jadinya yang ke-492. Kenapa bisa menarik? Karena eh karena, tiket.com punya promo buat kamu biar bisa nginep di hotel favorit dengan harga yang murah!

Dengan begitu, kamu bisa melakukan kegiatan rekreasi yang sedang kekinian banget saat ini, namanya staycation. Kamu bisa nginep di hotel terbaik dekat rumah dengan harga yang sangat fantastis tentunya.

Penasaran yaa, berapa harga yang harus kamu bayar untuk bisa nginep di hotel kesayangan kamu? Nih, tiket.com kasih bocoran harganya juga di bawah. Kasih tau ke keluarga dan teman-teman semua ya, siapa tau kamu bisa staycation bareng-bareng.

promo hut jakarta

Gimana? Murah banget kan? Ga mau kelewatan kan? Mau langsung pesen hotelnya? Langsung aja masuk ke halaman promo Jakarta Ulang Tahun di tiket.com. Promo ini bisa kamu nikmati mulai dari tanggal 24 hingga 30 Juni 2019. Nyok langsung nginep di hotel terbaik di jakarta seharga 492 ribu aja!*

*syarat dan ketentuan berlaku