• ,

    8 Tips Liburan untuk Obat Patah Hati, Manjur Banget!

    8 Tips Liburan untuk Obat Patah Hati, Manjur Banget!

    Jodoh sudah ada yang mengatur, kalau jodoh nggak kemana, jodoh tidak akan tertukar. Memang dalam sebuah hubungan tidak selalu semua berakhir dengan bahagia. Terkadang, apa yang diharapkan bisa dikalahkan oleh cambuk bernama kenyataan. Putus cinta memang bukan akhir dunia, tapi menjadi langkah memulai kembali menuangkan tinta  dalam sebuah buku bernama cinta. Jika sobat tiket sedang […]

  • ,

    Lombok Series: Kenza Cafe Kuta Lombok, Cafe Instagramable dengan Vibes Pantai Eksotis

    Cafe Instagramable di Lombok – Sobat tiket sedang berada di Lombok? Selain berburu tempat wisata menakjubkan di pulau ini, kamu juga penasaran untuk cari cafe-cafe instagramable di Lombok? Kalau itu sih, nggak perlu bingung-bingung sobat tiket! Karena, Lombok punya banyak banget deretan cafe instagramable yang unik dan juga bikin betah! Salah satu cafe yang mau […]

  • ,

    10 Makanan Khas Sunda, Kuliner yang Wajib Kamu Coba Saat Ke Jawa Barat

    Makanan Khas Sunda

    Makanan Khas Sunda – Hayo, sobat tiket ada yang berasal dari tanah Sunda nggak, nih? Kalau kamu salah satunya, artikel ini akan membahas mengenai makanan khas Sunda loh. Selain terkenal dengan lalapannya, Jawa Barat juga merupakan daerah yang terkenal dengan aneka makanan ringan hingga sambal-sambal nya. Kalau kamu sedang jalan-jalan ke Jawa Barat, yaitu Bogor, […]

  • ,

    6 Pilihan Hotel yang Lokasinya Dekat Pantai Kenjeran Surabaya

    Kalau ngomongin soal Provinsi Jawa Timur, memang pilihan kota yang populer sebagai destinasi liburan adalah Kota Batu atau Malang. Tapi sobat tiket juga harus tahu kalau di ibukota provinsi ini, Surabaya, juga ada banyak sekali tempat menarik yang bisa kamu kunjungi. Salah satu tempat keren yang ada di Surabaya adalah Pantai Kenjeran. Pantai ini bukan […]

  • ,

    Cara Bikin Liburan Kamu Irit Tapi Nggak Berarti Pelit!

    Siapa sih yang tidak suka dengan liburan tapi nggak menguras banyak bujet? Sepertinya hampir semua orang ya, sobat tiket? Mulai dari tiket pesawat, hotel hingga tiket masuk objek wisata pokoknya semua harus diperhitungkan. Irit boleh, tapi kadang ada beberapa hal yang seharusnya sobat tiket tidak perlu irit demi kenyamanan liburan. Apa saja ya itu? Lebih […]

  • ,

    5 Rekomendasi Hotel Dekat Taman Safari, Bikin Liburan Kamu Santai Maksimal!

    Hotel Dekat Taman Safari

    Hotel Dekat Taman Safari – Taman Safari Indonesia masih menjadi salah satu destinasi wisata favorit untuk berakhir pekan. Pasalnya, tempat wisata satu ini memang cocok untuk semua kalangan, dan juga dekat dengan beberapa tempat wisata lainnya di Puncak. Tentunya kamu bisa melihat berbagai jenis hewan yang dilepas bak habitat asli mereka. Kamu juga bisa berinteraksi […]

  • ,

    RANS the World, Serunya Jalan-Jalan Keliling Dunia sama Raffi Ahmad & Nagita Slavina

    Siapa sih yang nggak pengen bisa liburan keliling dunia? Sobat tiket juga pasti ada keinginan untuk bisa mengunjungi berbagai negara dan merasakan setiap sensasi berbeda yang ditawarkan, mulai dari kebudayaannya, kuliner, nuansa, dan banyak lainnya. Bagi sobat tiket yang penasaran dengan gimana sih rasanya keliling dunia, kamu bisa tonton keseruan petualangan Raffi Ahmad, Nagita Slavina, […]

  • ,

    Surabaya North Quay, Nongkrong Seru Ditemani Kapal Mewah

    Surabaya North Quay

    Surabaya North Quay – Kota Surabaya tak pernah berhenti berbenah untuk menjadi lebih baik, dan lebih baik lagi. Di bidang pariwisata pun demikian. Kota ini selalu membenahi tempat wisata yang sudah ada atau menghadirkan atraksi baru untuk menarik minat wisatawan dari berbagai daerah. Nah, ada tempat baru nih yang bisa kamu kunjungi sebagai tempat wisata, […]

  • ,

    5 Tempat Wisata di Ho Chi Minh Vietnam, Paris-nya Asia!

    Tempat Wisata Ho Chi Minh

    Tempat Wisata Ho Chi Minh – Bisa jalan-jalan untuk melepas penat memang menjadi hal yang paling menyenangkan ya, sobat tiket. Membahas soal destinasi wisata, tentu kamu nggak akan pernah kehabisan tempat deh untuk mengeksplor indahnya dunia ini. Sobat tiket bisa memulai perjalanan dengan mengunjungi negara yang tidak jauh dari Indonesia dulu nih. Seperti ke Vietnam […]