kata-kata traveling

,

8 Kata-Kata Traveling & Artinya Ini Bikin Kamu Semangat Jalan-Jalan

Kata-Kata Traveling & Artinya, Quotes Traveling – Setiap orang tentunya memiliki hal yang dapat menginspirasi mereka untuk melakukan sesuatu, dan setiap orang juga pasti memilki pedoman dalam diri mereka. Mulai dari tokoh panutan, orang tua, hingga kalimat dalam buku favorit, semua bisa menjadi panutan kita dalam melangkah atau melakukan sesuatu hal yang kita ragukan sebelumnya. Begitu pula dengan traveling. Ke mana pun kaki ini melangkah meninggalkan rumah, di mana pun mata ini termanjakan oleh keindahan alam, selalu saja ada panutan yang bisa kita ikuti. Salah satu hal yang menginspirasi perjalanan kita mungkin adalah quotes traveling, quotes liburan atau sederhananya adalah kata-kata traveling dari para traveler, tokoh ataupun penulis ternama.

Ya, kutipan apapun itu memang selalu saja berhasil memberikan hal yang menginspirasi kita dalam melakukan sesuatu hal, terlebih jika hal tersebut adalah hal yang baru. Bagaimana kita melangkah, menjalani kehidupan, hingga  kedewasaan dalam bersikap, terkadang dengan membaca atau mengetahui kutipan-kutipan tertentu dapat membantu membuka pikiran kita.

Dalam traveling, kita seringkali berpandangan bahwa traveling hanya lah tentang jalan-jalan, bersenang-senang dan melepas penat saja. Padahal, traveling nggak cuma sekedar jalan-jalan dan bersenang-senang aja lho.

Ada banyak hal yang bisa kita maknai dari sebuah aktivitas perjalanan melancong ke tempat-tempat baru ini. Seperti yang seringkali di katakan oleh para pelancong atau penulis dalam kata-kata traveling mereka yang menginspirasi banyak orang.

Berikut ini adalah beberapa quotes traveling yang mungkin bisa membuat kamu lebih mendalami makna traveling yang sebenarnya nih. Bahwa ternyata makna traveling lebih besar dari sekedar mengunjungi tempat baru untuk jalan-jalan aja. Yuk, langsung aja simak quotes liburan atau kata-kata traveling berikut ini:

Kata-Kata Traveling Paling Menarik

Nathan, Travel Quotes
Nathan Lindahl. Via Unsplash.

1. Paul Theroix, Novelis

“Tourists don’t know where they ve been, travelers don’t know where they re going.” – Paul Theroux

Ada dua tipe traveler, pertama, traveler yang bepergian hanya untuk menambah koleksi foto di Instagram mereka saja. Kedua, traveler yang bepergian untuk mengenal sisi lain kehidupan dari  perspektif yang berbeda. Nah, kalau kamu, tipe traveler yang mana nih?

2. Anais Nin, Penulis

“We travel, some of us forever, to seek other places, other lives, other souls.” – Anais Nin

Buka mata, dan siapkan hati, saatnya bepergian dan melihat sisi kehidupan dan jiwa yang berbeda. Siap-siap merasakan sensasi ketagihan untuk traveling ya, setelah sekali saja kamu berhasil melancong ke tempat baru!

3. Anonymous/Unknown

“We travel not to escape life, but for life not to escape us.” – Anonymous

Karena sejatinya, bepergian bukan untuk lari dari kehidupan kita, dan dari masalah yang sedang kita hadapi. Tetapi bagaimana kita menyiapkan diri untuk menghadapinya.

4. Henry Miller

“One’s destination is never a place, but a new way of seeing things”. Henry Miller

Pergilah yang jauh, maka kamu akan melihat dunia dari sudut pandang yang lebih luas. Tidak jarang, pengalaman traveling yang kamu lakukan itu menjadi Guru atas pelajaran hidup yang kamu temui lho.

Jesse Bowser
Jesse Bowser. Via Unsplash.com

5. Ernest Henningway, Penyair

“It is good to have an end to journey toward; but it is the journey that matters, in the end.” – Ernest Hemingway

Memiliki tujuan dalam perjalanan itu bagus. Namun pada akhirnya, perjalanan itu sendiri lah yang membuatmu lebih berarti.

6. Aldous Huxley

“To travel is to discover that everyone is wrong about other countries.” – Aldous Huxley

Traveling mengajarkan kita untuk melihat sebuah hal lebih dekat. Bukan sekadar kata orang. Karena mengetahui sesuatu hal dengan cara terjun langsung akan memberikan kesan yang sangat berbeda.

7. Helen Keller

“Life is either a daring adventure or nothing.” – Helen Keller

Bertualang dan membuat hidup lebih hidup, atau diam dalam kebosanan?

8. Neale Donald Walsch

“Life begins at the end of your comfort zone.” – Neale Donald Walsch

Jangan terlena dengan zona nyaman. Ada banyak hal menarik di luar zona nyaman kamu, loh.

Kata-kata traveling diatas tentunya bisa bikin kamu semakin bersemangat untuk jalan-jalan ke tempat yang kamu impikan. Kamu juga bisa kok menggunakan kata-kata traveling diatas sebagai caption dari postingan instagram kamu, biar followers kamu makin terkesan bacanya.

Nah, itu dia quotes liburan yang bisa menginspirasi kamu untuk berani keluar dari zona nyaman, rasa takut, dan ragu kamu untuk mencoba keluar dari rumah dan pergi berpetualang. Pergi lah ke tempat-tempat yang belum pernah kamu kunjungi sebelumya, karena pastinya kamu akan menemukan hal-hal baru yang bermakna untuk diri dan hidupmu.

Dunia terlalu luas jika kamu hanya menetap di satu tempat saja dan tidak memberanikan diri untuk mengeksplor nya, dan dunia tidak hanya seluas kata orang saja. Jadi, setelah membaca kata-kata traveling diatas, mana nih yang bisa menginspirasi kamu untuk berani melangkah keluar dari zona nyamanmu dan menemukan banyak hal baru setelahnya?

Baca juga artikel tentang macam-macam gaya liburan berdasarkan zodiakmu.

Jangan lupa, kalau liburan pesan tiket pesawat di tiket.com