5 buffet Terbaik di Singapura

, , ,

5 Buffet Hotel Yang Bisa Anda Cicipi Saat ke Singapura

Masyarakat Singapura datang dari banyak ragam budaya, keberagaman tersebut tentunya akan memperkuat cita rasa makanan yang dihadirkan. Tidak hanya Singapore street food saja yang merepresantasikan cita rasa makanan masyarakat Singapura. Namun juga buffet restoran hotel pun tidak mau ketinggalan untuk menunjukan kecintaan masyarakat Singapura dalam memproses sebuah masakan. Jika berencana ke Singapura, ada beberapa hotel dengan menu buffet yang Tiket.com rekomendasikan untuk Anda. Hotel mana saja? Inilah daftar hotel yang bisa dikunjungi.

  1. Bar and Billiard Room di Raffles Hotel

Raffles Hotel selalu memiliki layanan yang menakjubkan dan tidak tekecuali untuk Bar and Billiard Room yang ada di dalamnya.  Syarat dengan nuansa kolonial kuno menjadi buffet  ini lain dari yang lain. Ditambah lagi dengan pelayanan yang ramah serta sigap pastinya membuat Anda nyaman dalam santap siang Anda disela-sela berlibur di Singapura. Disini Anda dapat menikmati Prasmanan Seafood dengan beberapa pilihan seperti Maine lobsters on ice, freshly shucked Belón, Finé de Clairé dan Gillardeau Oysters. Tidak ketinggalan pilihan anggur dari tahun-tahun tertentu yang direkomendasikan oleh pelayan.

raffleshotel-barandbilliardroom

  1. Green House di Ritz Carlton Milenia

Ingin merasakan bahan makanan kualitas dunia dengan cita rasa lokal masyarakat Singapura, Green House di Ritz Calrton Milenia tempatnya. Disini, Anda akan menemukan berbagai macam masakan dari bahan-bahan premium yang didatangkan dari seluruh dunia. Bagi Anda penikmat hidangan laut, disini Anda dapat menikmati berbagai hidangan laut khas Singapura mulai dari Chilli Crab Singapore hingga berbagai pilihan makanan lainnya sepert tiram, lobster dan tidak ketinggalan masakan khas Jepang sushi serta sashimi.

The-Green-House-Ritz-Carlton-Singapore

  1. Starz Restaurant di Hard Rock Hotel Singapore

Nikmati perjalanan kuliner ke dunia yang berbeda sambil menikmati cita rasa Maroko, Eropa, Timur Tengah dan Australia di Starz Restaurant, Hard Rock Hotel Singapore. Disini Anda dapat menikmati pilihan daging panggang, tiram, sushi, salmon sashimi, tempura, bola tako, soba, kari biasa dan biryani hingga beberapa hidangan tumis. Perpaduan desain kontemporer dengan aksen Hard Rock, memancarkan nuansa modern dan bergaya di Starz Restaurant yang dapat Anda nikmati.

starz-restaurant-interior

  1. Asian Market Café di Fairmont Singapore

Cari makanan halal di Singapura? Asian Market Café di Fairmont Singapura tempatnya. Menampilkan berbagai makanan favorit khas masyarakat Singapura serta berbagai makanan lezat kontemporer lainnya, Asia Market Café menawarkan buffet dengan keanekaragakam cita rasa di dalamnya. Buffet  mewah ini, yang mencerminkan keragaman warna-warni rasa regional dan budaya, dilengkapi dengan berbagai makanan, salad, makanan pembuka dan makanan penutup.

Asian_Market_Cafe_5_jpg_1402044126

  1. Straits Cafe di Rendezvous Hotel

Saat berada di jalan 9 Bras Basah, Anda bisa mampir ke Straits Cafe di Rendezvous Hotel Disini Anda dapat menemukan salad bar dengan sayur dan buah-buah segar, berbagai makanan lokal seperti nyonya laska, dim sum, Hainanese chicken rice dan prata. Tidak ketinggalah berbagai macam hidangan penutup yang menakjubkan dengan berbagai roti, kue, makanan penutup durian, tiramisu Italia, strawberry mousse, brownies, fondue air mancur cokelat putih dan cokelat hitam serta berbagai pilihan es krim yang tersedia.

straits-cafe-buffet

Itulah beberapa pilihan buffet hotel yang bisa Anda  cicipi saat pergi berlibur ke Singapura.