,

5 Asal-Usul Kata OOTD yang Bikin Kamu Nggak Habis Pikir!

Sobat tiket pasti sudah biasa banget kan denger kata-kata OOTD? Kata OOTD memang seringkali diidentikan dengan anak-anak gaul sosial media yang fashionable banget. Di mana memposting foto dengan gaya dan penampilan yang kekinian menjadi rutinitasnya.

Mungkin, untuk sobat tiket yang aktif berselancar di dunia maya akan sering menjumpai caption dengan hashtag OOTD dari akun selebriti atau selebgram fashion yang kamu ikuti. Mulai dari menampilkan pakaian yang kekinian, sepatu trendy, hingga aksesoris yang menarik.

Namun ternyata, di balik kata OOTD ada banyak arti dan kepanjangan yang mungkin aja belum kamu tau lho, sobat tiket. Mau tau apa aja kepanjangan lainnya dari OOTD yang bisa bikin kamu kesel sekaligus ngakak? Berikut ini listnya!

Asal Usul dan Kepanjangan dari Kata OOTD

Kamu sering dengar kata OOTD, tapi nggak tau apa arti OOTD sebenarnya? Hmm, kalau gitu kamu harus banget nih baca artikel dari tiket.com ini. Karena, salah satunya bisa bikin OOTD kamu super kece!

1. Outfit of The Day

Kepanjangan dari OOTD yang pertama ini memang kepanjangan yang sesungguhnya ya, sobat tiket. OOTD atau Outfit of The Day merujuk pada gaya busana yang dikenakan pada hari tersebut. Biasanya, seseorang akan tampil all out untuk mendapatkan hasil OOTD yang menarik dan inspiratif.

Tidak jarang OOTD muncul sebagai inspirasi berbusana di kalangan anak muda. Seseorang pastinya akan sangat mempertimbangkan gaya berbusana mereka di hari tersebut from head to toe. Tidak lupa memotret dan mengunggahnya ke media sosial dengan tagar OOTD.

2. Ogah-Ogah Tapi Dandan

Ternyata, dibalik makna sesungguhnya kata OOTD, ada makan lain yang terkandung di dalamnya lho, sobat tiket! Seperti arti dan kepanjangan OOTD yang satu ini nih. Ternyata OOTD juga memiliki arti Ogah-Ogah Tapi Dandan. Hem, kalau yang satu ini sih kamu pasti sudah tau ya mengarahnya ke siapa, sobat tiket.

Yup, kalau arti OOTD yang satu ini kayaknya memang pas banget untuk kaum wanita ogah-ogahan diajak makan malam, tapi ending-nya dandan juga! Hehehe.

Sobat tiket juga termasuk penganut OOTD versi yang satu ini bukan nih?

3. Oyang-Oyang Tintah Duit

Arti dari OOTD berikut ini sih nyeleneh abis deh, sobat tiket. Oyang-Oyang Tintah Duit? Hayooo kamu paham nggak nih maksudnya apa? Yup, bener banget, sobat tiket. Kepanjangan dari OOTD satu ini maksudnya adalah Orang-Orang Cinta Duit! Hahaha.

Hem, tapi kok jatuhnya malah jadi maksa ya, sobat tiket?

Gimana nih, sobat tiket, kalau tiba-tiba ada teman kamu yang tanya ‘OOTD tuh apa sih artinya?’ kamu bisa jawab dengan jawaban yang ajaib satu ini nih! Tapi kalau dipikir-pikir bener juga ya, sobat tiket. Siapa coba yang nggak cinta sama uang? He he he.

4. Oke-Oke Tapi Dusta

Istilah yang satu ini kayaknya memiliki kemiripan dengan kata “Iya nggak apa-apa” deh, sobat tiket. Ketika kamu sudah dandan dan tampil fashionable dengan OOTD andalan kamu, siap jalan buat ketemu teman atau pacar, tiba-tiba dapet kabar buruk “maaf ya, kayaknya nggak jadi pergi deh”, terus kamu cuma jawab “Oke” aja.

Hemm, jangan-jangan Oke yang kamu maksud itu Oke-Oke Tapi Dusta ya, sobat tiket? Karena sebetulnya kamu kesel dan bete banget kan? Jadi, arti OOTD yang satu ini memang cukup mewakilkan kamu deh.

5. October Online Tiket Deals!

Nah, kalau arti OOTD yang satu ini dijamin akan bikin kamu semangat banget deh, sobat tiket! Karena OOTD dari tiket.com ini merupakan kepanjangan dari October Online Tiket Deals! Apa itu October Online Tiket Deals? Yang pasti, bisa kamu tampil all out dengan OOTD versi kamu di tempat yang kamu impikan!

Akan ada promo gede untuk kamu yang mau tampil kece! Promo OOTD ini akan berlangsung pada 25 Oktober 2019. Jadi, pasang alarm kamu mulai dari sekarang supaya nggak ketinggalan Promo OOTD tiket.com ya, sobat tiket!

Karena, akan ada promo Hotel dan Tiket Pesawat yang pastinya bikin kamu pengen cepet-cepet siapin OOTD terbaikmu!

Siapkan OOTD Terbaik Kamu!

Ayo, siapkan OOTD terbaik kamu untuk berfoto di tempat kece yang kamu impikan! Dapatkan promo menarik dari October Online Tiket Deals supaya bisa segera terealisasi liburan seru dan kece versi kamu! Jangan sampai ketinggalan promo kece satu ini ya, sobat tiket!