4 Jurus Jaitu Tiket.com

, ,

4 Jurus Jitu Menikmati Liburan dan Perjalanan bersama Tiket.com

Mau berlibur tapi masih hitung-hitung tentang budget yang mesti dikeluarkan? Atau harus melakukan perjalanan tak terencana namun bingung dengan masalah biayanya? Tenang saja, di Tiket.com semua rencana liburan atau perjalanan dadakan Anda bisa berjalan lancar tanpa hambatan. Gunakan saja 4 Jurus Jitu a la  Tiket.com dan nikmati kemudahan untuk mewujudkan rencana liburan dan perjalanan Anda.

Jurus Pertama, Tiket Point

4 Jurus Jitu Tiket.com

Bagi pengguna setia Tiket.com, Anda dapat menikmati Tiket Point dari setiap transaksi Tiket Pesawat, Hotel dan Sewa Mobil yang Anda lakukan di Tiket.com. Dengan Tiket Point, Anda dapat menikmati potongan harga langsung saat bertransaksi Tiket Pesawat, Hotel, dan Sewa Mobil. Besarannya, 1 Tiket Point sama dengan Rp. 20. Jadi, jika Anda memiliki 10.000 Tiket Point berarti Anda dapat menikmati potongan Rp. 200.000 untuk transaksi yang dilakukan. Ayo kumpulkan Tiket Pointnya sekarang juga, semakin banyak transaksi semakin banyak pula Tiket Point yang dikumpulkan yang dapat Anda gunakan untuk kebutuhan liburan atau perjalanan.

Jurus Kedua, Bebas BT

4 Jurus Jitu Tiket.com

Siapa yang tidak mau bebas BT saat berlibur atau saat dalam perjalanan? Anda pasti ingin bebas BT selama berlibur dan saat perjalanan dong. Kini di Tiket.com Anda bisa tebebas dari BT (Biaya Transaksi) selama berlibur dan perjalanan. Harga yang Anda temukan diawal adalah harga akhir untuk semua produk yang ada di Tiket.com. Jadi Anda tidak perlu khawatir lagi dengan tambahan biaya tambahan lainnya. Liburan dan perjalanan Anda pun jadi bisa lebih menyenangkan lagi.

Jurus Ketiga, Travel Protection

4 Jurus Jitu Tiket.com

Penerbangan tanpa hambatan adalah salah satu aspek yang membuat liburan dan perjalanan menjadi menyenangkan. Namun, adakalanya liburan dan perjalanan yang sudah terjadwal tidak berjalan sesuai rencana. Dari hal tersebut, Tiket.com bekerja sama dengan Allianz menghadirkan Tiket.com Travel Protection. Sebuah asuransi yang ditujukan untuk membuat Anda menikmati perjalanan tanpa rasa cemas dan aman terlindungi. Lewat Tiket.com Travel Protection, Anda akan mendapatkan perlindungan kecelakaan diri dengan jumlah kompensasi sampai dengan IDR 300,000,000 untuk penerbangan internasional dan IDR 200,000,000 untuk penerbangan domestik. Sedangkan untuk kompensasi keterlambatan penerbangan, Anda akan mendapatkan kompensasi keterlambatan penerbangan sampai dengan IDR 3,000,000 dengan pembayaran kompensasi IDR 500,000 tiap 4 jam keterlambatan.

Jurus Keempat, Program Cicilan Kartu Kredit

4 Jurus Jitu Tiket.com

Melalui Program Cicilan Kartu Kredit Anda dapat menemukan kemudahan pembiayaan kebutuhan berlibur atau perjalanan Tiket Mania. Tidak hanya pesawat dan hotel yang bisa Anda cicil, tiket  kereta api, sewa mobil bahkan sampai event dan atraksi semua bisa dicicil. Pilihan banknya pun beragam, spesial untuk Anda pemegang kartu kredit ANZ, CIMB Niaga, HSBC, Permata Bank, dan Standard Chartered. Tidak hanya itu, Anda juga dapat menemukan kepraktisan dalam program cicilan ini, Anda dapat langsung memilih jenis pembayaran kartu kredit dan tenor cicilan, tanpa perlu mengkonfirmasi ke pihak bank. Masih kurang, Anda dapat dengan fleksibel menentukan tenor cicilan, mulai dari 3, 6, sampai 12 bulan sesuai dengan minimum transaksi yang sudah ditentukan.

Jadi tunggu apalagi? Sudah gak jaman lagi untuk mikir-mikir kapan saat yang tepat untuk pergi berlibur atau khawatir dengan dana yang harus dikeluarkan saat melakukan perjalanan dadakan. Gunakan saja 4 Jurus Jitu Tiket.com dan Anda akan tenang serta nyaman selama berlibur dan di perjalanan.