,

Tips Ampuh Untuk Ngajak Cowo Kamu Nonton Konser CN Blue di Jakarta

Eksistensi musik Korea di Indonesia semakin mantap saja. Jenis musik asal Negeri Ginseng yang biasa dikenal dengan K-Pop ini memang sejak lama sudah digemari oleh pecinta musik tanah air. Enggak cuma remaja, hampir semua rentang usia juga mulai menggemari musik ini. Apalagi artis papan atas Korea juga sudah mulai sering mengadakan konser di Indonesia. Salah satu yang terbaru adalah band papan atas Korea bernama CN Blue.

Tidak hanya punya basis fans yang cukup besar, CN Blue juga salah satu artis Korea yang cukup senior di belantika musik K-POP. Meskipun memang format yang diusung band ini sedikit berbeda dengan boyband kebanyakan. ,

 

Well, perburuan tiket konser CN Blue sudah ditetapkan dan tiba-tiba kamu ingin menonton band ini bersama cowo kamu. Padahal band ini bukanlah sebuah band yang ditujukan untuk para pria. Waduh, bagaimana yah solusinya? Enggak usah bingung dan panik. Berikut ada beberapa tips ampuh yang bisa kamu coba.

 

via GIPHY

1. Bilang Kalau Ini Band Beneran

Kebanyakan cowo akan males jika mendengar kata-kata  “konser band Korea”. Bagi kebanyakan cowo, mendengarkan lagu Band Korea itu enggak ada macho-nya sama sekali. Apalagi kebanyakan Band Korea itu diidentikan dengan Boy Band. Yang bagi hampir semua cowo, itu bukan band beneran.

tiket konser CN Blue Jakarta
Sumber

Namun bisa jadi akan sedikit berbeda jika kamu mengatakan bahwa CN Blue adalah band beneran yang memainkan alat musik. Hal ini karena bagi kebanyakan cowo, band itu ya bukan vocal group, melainkan kelompok musik yang memainkan alat musik seperti gitar dan drum.

2. Musiknya Enggak “Menye”

Coba bayangkan, kamu punya pacar bertubuh tubuh kekar, tegap, berisi, pokoknya cowo banget. Kemudian dengernya musik yang mellow dan penuh drama. Enggak banget, kan? Nah, hal itulah yang mendorong mengapa cowo itu enggak terlalu suka lagu yang “menye” alias mendayu-dayu.

Jadi, jika kamu mau mengajak si pacar untuk nonton konser CN Blue, bilang aja kalau musiknya asyik, upbeat, dan enggak penuh drama.

3. Banyak Cewe Cakep

Tips yang ini sebenarnya agak terlalu berisiko sih. Tapi kalau kamu kuat mental, anti “baper”, dan pengen banget cowo kamu ikut nemenin kamu nonton, cara ini efektif banget.

 

via GIPHY

Iya, karena cowo itu sejatinya punya kapasitas yang berlebih soal sex. Hal itu pula yang membuat cowo sulit menolak kalau mendengar kata cewe cantik. Ya, meskipun kadang cowo agak jaim juga sih di depan pacarnya. Psst! Cara ini bisa juga sih buat dijadikan ajang ngetes kesetiaan si pacar. Berani?

4. Kamu yang Bayarin Tiketnya

Katakanlah CN Blue ini memang bukan band yang cowo banget. Pokoknya hampir enggak ada peluang untuk meyakinkan si dia untuk ikut kamu nonton konser CN Blue di Jakarta. Jangan sedih, kamu masih bisa meyakinkan dia untuk nonton, kok.

Caranya simple, kamu cukup bilang ke dia kalau kamu yang bayarin semua tiketnya. Percaya atau enggak, cowo itu kalau dia sedang enggak ada kegiatan, dan ada yang ngajakin dia tanpa rugi sedikitpun, pasti dia akan susah untuk menolak. Apalagi yang mengajak pacar sendiri.

5. Ikut Atau Putus

Ini memang terdengar sangat mengekang. Tapi jika memang kamu berhasrat banget untuk mengajak pasangan kamu untuk menonton konser CN Blue, cara ini bisa banget untuk dicoba.

Eits,bukan berarti cara ini tanpa risiko, yah. Sebelum mencoba cara ekstrim ini, pastikan si dia memang jatuh cinta banget sama kamu dan enggak akan bisa lepas dari kamu. Jangan sampai kamu blunder hingga si cowo memutuskan untuk beneran berpisah denganmu.

 

[fbcomments]