, ,

Menikmati Sunset Di Bali, Makin Syahdu Bersama 5 Beach Club Ini.

Bali memang sampai saat ini memang masih menjadi juara dalam urusan pariwisata, khususnya pantai. Tidak mengherankan kalau Bali memiliki banyak sekali beach club yang memberikan layanan terbaik dalam menikmati pantai mulai dari olahraga air, bersantap hidangan nikmat di pinggir pantai, hingga menikmati sunset yang sangat memikat.

Menikmati indahnya sunset terkadang memang perlu suasana yang mendukung. Karena menikmati sunset itu perlu kesyahduan, beberapa beach club di bawah ini bisa dijadikan pilihan yang tepat untuk menikmati sunset di Bali.

1. Ku De Ta – Seminyak
Ku De Ta adalah salah satu beach club terbaik yang bisa kamu datangi ketika berada di Bali. Terletak di kawasan Seminyak yang sangat indah, Ku De Ta hadir sebagai jawaban dari mereka yang menginginkan kenyamanan, keseruan, dan juga hiburan yang hadir setiap malam dengan gemerlap tanpa mati.

kudeta
Via @kudetabali

Ku De Ta memiliki tempat hangout yang seru di pinggiran pantai lengkap dengan restoran yang nyaman. Kelab malam yang menghadirkan hiburan setiap malam, bar yang menyajikan minuman terbaik, dan panggung di pinggir pantai yang kerap digunakan untuk pertunjukan musik dan DJ. Di tempat ini kamu bisa menikmati sunset di sore hari lalu hiburan menyenangkan dari malam sampai habis.

2. Komune Beach Club – Gianyar
Terletak di kawasan Gianyar, Bali, Komune Beach Club hadir dengan pemandangan pantai yang sangat menawan. Di tempat ini kamu bisa menemukan ketenangan karena beach club ini memang didesain untuk ketenangan dan juga kenyamanan siapa saja yang ingin menikmati laut sembari berendam dan menyantap hidangan yang nikmat.

komune
Via @komunebali

Di sore hari, Komune selalu ramai dikunjungi oleh banyak turis. Sebagian besar dari mereka ingin menyaksikan matahari terbenam di ufuk barat yang membiaskan cahaya menjadi kuning keemasan. Kalau kamu beruntung, Nusa Penida yang ada jauh di horizon akan tampak lamat-lamat dengan keindahannya.

3. Potato Head Beach Club
Beach Club selanjutnya yang bisa kamu pilih ketika ingin menghabiskan liburan di Bali adalah Potato Head. Terletak di kawasan Seminyak yang sangat menakjubkan, Potato Head hadir dengan pesona yang tiada habisnya. Di beach club ini kamu bisa menghabiskan hari dengan berenang di kolam-kolam pinggiran pantai hingga menunggu sunset datang dengan keindahan yang tidak bisa dijelaskan.

potaato
Via theriversiejournals

Selain kolam-kolam yang di sekelilingnya ada restoran mewah. Potato Head juga memiliki sebuah panggung besar yang setiap malam digunakan untuk berpesta. Kamu bisa menyaksikan pertunjukan band dan DJ secara live sembari menikmati racikan cocktail yang nikmat di pinggiran panggung.

4. Surf and Turf Beach Club – Nusa Dua
Menikmati sunset adalah hak segala usia, termasuk anak-anak. Suft and Turf adalah sebuah beach club yang sangat ramah dengan anak-anak. Kalau kamu ingin menghabiskan liburan ala pantai yang menyenangkan bersama keluarga, tempat ini bisa dijadikan rekomendasi. Di sini kamu bisa bermain sepuasnya di kolam renang atau pantai sembari menikmati hidangan internasional yang disajikan secara mewah.

surfturf
Via balibta

Oh ya, sesuai dengan namanya, Suft and Turf digunakan juga sebagai tempat belajar berseluncur. Kamu akan menemukan kolam renang yang memiliki peralatan unik mirip papan seluncur namun memiliki aliran ombak yang bisa disesuaikan. Setiap hari ada banyak orang belajar berseluncur di sini hingga akhirnya senja yang ditunggu-tunggu tiba di horizon.

5. Azul Beach Club – Legian
Beach club terakhir yang bisa kamu gunakan sebagai tempat untuk menghabiskan liburan menyenangkan di Bali adalah Azul. Terletak di kawasan Legian yang sangat ramai oleh traveler, Azul menyajikan pengalaman berharga dengan mendesain bangunan secara tradisional Indonesia. Kamu akan menemukan banyak sisi bangunan yang terbuat dari bambu dengan beberapa ukiran di sekelilingnya.

azul
Via aradesign

Oh ya, Azul juga memberikan layanan persewaan papan surfing hingga jasa belajar bagi siapa saja yang ingin melakukan selancar di laut. Kamu bisa memanfaatkan jasa ini dengan baik atau tiduran di pinggiran pantai hingga senja datang dan bisa dinikmati bersama-sama hingga gelap akhirnya tiba secara perlahan-lahan.

Sobat Tiket, matahari akan segera turun dan keindahan senja akan segera menyapa. So, tempat mana yang menjadi favoritmu untuk menikmatinya?

[fbcomments]