Sewa Mobil Perhatikan Langkah-Langkah Berikut Ini
Sewa Mobil Perhatikan Langkah-Langkah Berikut Ini

, , , ,

Sewa Mobil? Perhatikan Langkah-Langkah Berikut Ini

Banyak hal yang harus dipersiapkan saat Sobat Tiket melakukan perjalanan. Mulai dari hotel hingga transportasi. Tidak hanya transportasi ke tujuan namun juga saat sudah berada di tujuan. Sewa mobil atau motor bisa jadi pilihan tepat untuk menjelajahi daerah yang dituju. Baik untuk kebutuhan bisnis maupun untuk plesir.

Namun sebelum menyewa kendaraan, ada beberapa 5 hal yang perlu diperhatikan. Inilah daftarnya:

  1. Kondisi kendaraan

Saat kendaraan sampai di depan Sobat Tiket, cek terlebih dahulu kondisi kendaraan saat itu juga. Rental sewa kendaraan yang baik pastinya akan memberikan kendaraan yang layak jalan dan melakukan perawatan rutin. Namun, tidak ada salahnya memeriksa semua detail dari eksterior sampai interior untuk menghindari modus penipuan.

  1. Menggunakan supir

Ada kalanya Sobat Tiket merasa kesulitan jika harus berkeliling di daerah baru. Meski sudah ada banyak aplikasi peta digital yang dapat digunakan. Namun, dengan menggunakan supir dari rental sewa kendaraan Sobat Tiket akan menemukan banyak kemudahan selama perjalanan. Tidak hanya itu, supir tersebut juga dapat merangkap jadi tour guide yang akan mengajak Sobat Tiket ke lokasi-lokasi yang menarik lho.

  1. Cek bensinnya

Sebagai pengingat, beberapa daerah tidak mempunyai SPBU yang selalu buka 24 jam. Alangkah baiknya saat akan menyewa kendaraan tersebut Sobat Tiket dapat memastikan bahwa tangki bensinya sudah terisi penuh. Sobat Tiket dapat memesan kepada rental kendaraan untuk mengisikan terlebih dahulu bensinnya.

  1. Cek kendaraan usai penggunaan

Sudah puas mejelajah? Saat mengembalikan kendaraan rental pastikan kembali kondisinya ya. Mulai dari bagian dalam mobil, apakah ada barang yang tertinggal, hingga bagian eksteriornya. Berhubung menyewa kendara, Sobat Tiket harus dapat menjaga kondisinya dalam keadaan baik dan tanpa cacat.

  1. Dokumen pribadi

Beberapa rental kendaraan meminta KTP atau Identitas Diri lainnya sebagai verifikasi diri Sobat Tiket. Jangan lupa minta kembali dokumen-dokumen pribadi tersebut. Terlebih lagi jika sedang berada di luar negeri. Jangan sampai ada dokumen pribadi yang tertinggal.

Dalam mempermudah perjalanan Sobat Tiket, Tiket.com menghadirkan layanan sewa mobil online pertama di Indonesia. Sewa mobil di Tiket.com hadir di 40 kota Indonesia. Lengkap dengan supir handal, bensin, hingga armada baru yang disesuaikan dengan kebutuhan Sobat Tiket.

[fbcomments]