Featured Video Play Icon

Serunya Menginap di Hotel Golden Tulip Essential Belitung

 

Belitung mulai menampakan geliat bisnis pariwisatanya. Ada yang bilang pantai di Belitung dinilai seperti Bali di tahun 1970-an, sehingga pasti lima sampai 10 tahun ke depan pasti akan berkembang. Perkembangan inilah yang membuat hotel-hotel di Belitung mulai unjuk gigi. Ada banyak hotel yang menawarkan perbedaan baik dari segi konsep, fasilitas hingga harga yang ditawarkan. Salah satu hotel tersebut adalah Hotel Golden Tulip Essential Belitung.

Pertemuan antara budaya lokal dengan modernitas akan menyajikan keindahan dengan balutan minimalis. Itulah yang coba ditawarkan oleh Hotel Golden Tulip Essential Belitung. Hotel yang mengadopsi kebudayaan lokal ini dapat Sobat Tiket temukan di setiap sentuhan interior designnya. Tidak hanya itu, Sobat Tiket juga dapat menemukannya dari setiap masakan yang di buat dengan standar internasional.

Golden Tulip yang merupakan chain hotel, terdiri dari beberapa kelas. Untuk kelas life style seperti yang ada di Belitung yakni, Golden Tulip Essential (bintang tiga). Jaringan Hotel Golden Tulip memiliki ciri khas yang sama, sesuai dengan motto yang diusung yaitu International Standard, Local Flavour.

Hotel Golden Tulip Essential Belitung. akan menjual 76 kamar dengan lima tipe. Mulai dari deluxe, grand deluxe, family room, executive suite, dan business suite. Hotel Golden Tulip Essential Belitung dilengkapi sejumlah fasilitas seperti coffee shop, laundry service, penyewaan sepeda, dan sebagainya.

Jadi sudah tahu akan menginap dimana saat ke Belitung?

Comments

comments

BayuDitulis Oleh: