Tiket Kereta Lebaran 2016
Tiket Kereta Lebaran 2016

, , ,

Sebelum Habis, Pesan Tiket Kereta Api Lebaran Sekarang Juga!

Bagi sebagian Sobat Tiket, momen mudik tidak hanya terjadi saat hari raya saja. Momen berburu tiket mudik lebaran sudah mulai dari tiga bulan sebelumnya. Dikutip via detik, meski sudah dibuka pembelian tiket kereta mudik untuk H-10 Lebaran. Sampai hari Rabu (30/3) kemarin, peminat tiket di hari-hari tersebut masih sedikit. Tiket yang tersisa pun masih banyak.

Menurut Agus Komarudin, Vice President Corporate Communication PT Kereta Api Indonesia. H-10 sampai H-8 memang bukan tanggal favorit. Prediksi peningkatan permintaan tiket kereta api lebaran baru akan terjadi pada saat penjualan tiket H-5 Lebaran atau pada 2 April 2016 nanti. Hari tersebut merupakan momen yang pas untuk mudik pada saat Lebaran nanti. PT KAI menyiapkan total tiket 200.080 setiap harinya untuk perjalanan mudik Jawa dan Sumatera. Saat hari favorit mudik mulai dari H-5 sampai H-1, biasanya tiket akan ludes dalam waktu singkat.

Bagi Sobat Tiket yang sedang berencana untuk memesan tiket kereta api mudik lebaran 2016 ada baiknya menyiapkan hal-hal berikut ini sebelum melakukan pemesanan.

  1. Pastikan Anda telah terdaftar di Tiket.com serta memiliki koneksi internet yang stabil.
  2. Ketahui dengan pasti jumlah tiket yang akan dibeli & siapkan data diri penumpang.
  3. Gunakan fitur “Edit Profile” yang ada di Setting (pengaturan) Akun untuk menambahkan data diri penumpang secara cepat.
  4. Ingat & simpan baik-baik Order ID yang akan digunakan untuk transaksi pemesanan Anda.
  5. Manfaatkan pembayaran via Internet atau Mobile Banking untuk mempercepat proses transaksi.
  6. Hubungi CS 24 Jam Tiket.com di +622129633600 atau cs@tiket.com untuk respon terbaik mengatasi kendala Sobat Tiket.

Mau lebih menghemat Tiket KA Mudik? Manfaatkan juga promo kereta api yang sedang berlangsung di Tiket.com untuk menghemat perjalanan mudik Sobat Tiket. Selamat mudik.

[fbcomments]