tiket kereta ke gunung hawu

,

Rekreasi Sambil Memacu Adrenalin di Puncak Tebing Gunung Hawu

Jakarta yang penat dan padat itu, sudah menjadi rahasia umum. Selain macet, kegiatan yang rasanya tiada henti juga turut menghiasi kota ini. Pergi jauh untuk meregangkan pikiran adalah solusi yang bagus. Apalagi tidak jauh dari ibu kota, dan tidak begitu jauh dari Bandung, ada sebuah lokasi wisata yang mampu membuatmu lebih fresh sekaligus mampu menantang adrenalin. Jika kamu memiliki kesempatan berlibur, sempatkanlah berburu tiket kereta atau jasa sewa mobil ke Bandung karena kawasan ini punya tebing yang keren banget.

 

Adalah Puncak Tebing Gunung Hawu yang terletak di kawasan Padalarang. Puncak Tebing Gunung Hawu bisa jadi salah satu tebing tercantik di Jawa Barat. Bahkan pesonanya disebut-sebut mirip dengan Natural Bridge di Virginia. Tidak hanya cantik, tebing ini juga menyimpan banyak adrenalin. Pokoknya, perjuangan perjalanan kamu berburu tiket kereta ke Bandung tidak akan sia-sia.

 

A post shared by Khairil Nst (@khairilnst) on

Buat Sobat Tiket yang ingin mencari tantangan baru dalam berkemah, coba berkemah di Puncak Tebing Gunung Hawu,deh. Ada tempat berkemah yang tidak hanya melepaskanmu dari penat, tapi juga membangun adrenalin kamu. Bagaimana tidak, di sini kamu bisa merasakan serunya berkemah di puncak tebing yang cukup curam. Rasakan sensasinya, sambil melihat hamparan alam hijau yang terbentang luas dari ketinggian.

 

Dengan bermodalkan Hammock yang digantungkan di kedua ujung sisi tebing, kamu bisa merasakan sensasi berkemah yang berbeda. Coba bayangkan, di atas kepalamu hanya ada langit dan tanah pun berada jauh di bawah Hammock kamu. Seru dan menegangkan, bukan?

Tapi jangan khawatir, Sobat Tiket. Meskipun atraksi ini cukup menegangkan dan agak lumayan seram, keamanan kamu cukup terjamin kok. Hal itu karena di setiap tubuh kamu diikatkan tali pengaman yang cukup kuat. Bagaimana, berani coba?