hamish daud dan raisa

,

Patah Hati Karena Hamish Daud dan Raisa? Pulau-Pulau Indah di Sekitar Jakarta ini Mampu Menyembuhkanmu

Sejenak akhir pekan kemarin terasa begitu menyenangkan. Liburan panjang di akhir pekan, punya waktu istirahat yang lebih, hingga dapat daging kurban gratis. Sungguh sebuah akhir pekan yang menyenangkan hingga akhirnya muncul sebuah kabar tentang pernikahan fenomenal dua superstar masa kini; Hamish Daud dan Raisa. Ya, mendadak sosial media menjadi penuh dengan berita soal pernikahan mereka. Sebuah berita yang sontak membuat hati kamu menjadi patah berkeping-keping dan suasana libur panjang pun jadi kelabu.

Patah hati itu hal yang biasa, Sobat Tiket. Meskipun patah hati sama Hamish Daud dan Raisa itu agak sedikit berlebihan, sih. Iya lah, lagipula kalaupun mereka enggak menikah, belum tentu mereka mau juga sama kamu.

Tapi jangan sedih, buat kamu semua yang sedang patah hati karena Hamish Daud dan Raisa, ada banyak pulau-pulau indah di sekitar Jakarta yang mampu menyembuhkanmu dari rasa patah hati yang mendalam. Daripada patah hati enggak jelas, mendingan jalan-jalan, yuk!

1. Pulau Sanghiang, Banten
Saat kamu mendengar nama Pulau Sanghiang, kamu pasti langsung berpikir tentang alam liar minim penghuni di penghujung Pulau Jawa. Iya, memang benar sih, pulau ini memang masih sepi dari fasilitas umum dan pengunjung.

 

A post shared by faris rahimulloh (@farisrah) on

Tapi justru di sana lah keseruannya. Di pulau ini, selain kamu bisa menghilangkan rasa patah hati kamu karena Hamish Daud dan Raisa, kamu juga bisa menikmati keindahan pantai liar di pulau ini. Semuanya masih asri dan belum banyak terjamah. Dan yang terpenting, karena berada di ujung barat Pulau Jawa, sunset di pulau ini keren banget, loh!

2. Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu
Sedikit agak jauh dari utara Jakarta, melintasi lautan dan deru ombak, ada sebuah kawasan bernama kepulauan seribu yang menyimpan banyak potensi keindahan alam yang patut dikunjungi.

 

A post shared by pulau pramuka (@pramuka_island) on

Salah satu pulau yang layak untuk mengobati rasa patah hati kamu sambil menjernihkan pikiran adalah Pulau Pramuka. Selain bertemu dengan pantai jernih dan air yang bening, kamu juga bisa bersantai maksimal di pulau ini.

3. Pulau Kotok, Kepulauan Seribu
Jika kita memikirkan destinasi wisata yang bersih dan hijau di sekitar Jakarta, bisa jadi kita sulit menemukan lokasi yang pas. Namun, jangan sedih, masih di sekitar Kepulauan Seribu, ada sebuah pulau yang masih asri dan hijau.

 

A post shared by Shuhaib Zindani (@ko_junn) on

Selain alamnya yang masih asri dengan berbagai vegetasi asli, di pulau ini kamu juga bisa menikmati keindahan bawah laut yang menawan. Konon, kabarnya pulau ini punya taman bawah laut yang bagus, loh. Salah satu yang terbaik di Kepulauan Seribu.

4. Pulau Tunda, Banten
Terdapat di utara Provinsi Banten, tepatnya di kawasan Serang, ada sebuah pulau terpisah bernama Pulau Tunda. Mungkin beberapa dari kamu masih cukup asing dengan nama ini, tapi dijamin deh pulau ini punya pesona yang enggak kalah menarik dari pulau lainnya di sekitar Jakarta, Banten dan Jawa Barat.

 

Mulai dari snorkeling hingga trekking di hutan, pulau ini punya banyak aktivitas seru yang siap menyapamu. Untuk snorkeling, pulau ini punya banyak spot keindahan bawah laut yang masih asri dan terjaga dengan cukup baik.

Mau mengobati patah hati sambil menikmati keindahan Nusantara, percayain aja tiketnya sama Tiket.com!

[fbcomments]