pramugari berbikini vietjet

,

Bukan Soal Pramugari Berbikini, Inilah 5 Alasan Kenapa Kamu Harus Coba Naik Viet Jet

Iya, kita tahu kok akhir-akhir ini sedang ramai soal pramugari berbikini di sosial media. Adalah VietJet, maskapai Vietnam ini memang belakangan membuat heboh dunia maya karena pramugarinya yang hanya menggunakan bikini. Yang bikin heboh lagi, maskapai kontroversial ini kabarnya resmi beroperasi di Indonesia. Wah, kenapa enggak dari dulu aja pantesan ramai, yah.

Tapi, bukan soal pramugari berbikini, ada banyak hal lain yang bisa menjadi alasan kenapa kamu harus coba naik maskapai Vietnam ini. Nah, sebelum kamu bernafsu mencari tahu soal harga tiket VietJet, berikut ini adalah beberapa alasan mengapa kamu harus coba naik VietJet.

1. Tour ke Indochina Jadi Lebih Mudah

Kawasan Indochina seperti Kamboja, Vietnam, Laos, dan sekitarnya tergolong sulit untuk dikunjungi jika berangkat dari Indonesia. Hampir tidak ada perjalanan dari Jakarta yang langsung menuju ke Vietnam. Rata-rata perjalanan pasti akan transit terlebih dahulu.

 

Dengan hadirnya VietJet, perjalanan menuju kawasan Vietnam dan sekitarnya akan menjadi lebih mudah. Bahkan, bukan tidak mungkin nantinya akan ada penerbangan langsung menuju Ho Chi Minh, Vietnam.

2. Fasilitas Maskapai

Meskipun rating di SkyTrax tidak sebagus Garuda Indonesia, namun fasilitas yang dihadirkan oleh maskapai Vietnam ini tidak bisa dianggap remeh.

 

Seperti dilansir oleh halaman resmi mereka, maskapai ini dilengkapi oleh setidaknya 44 armada Airbus A320 dan A321. Selain itu, kursi dan space yang disajikan untuk penumpang juga sepertinya lumayan luas.

3. Harga yang Murah

Selain terkenal dengan pramugari berbikini, maskapai ini juga memiliki tarif yang cukup terjangkau jika dibandingkan dengan maskapai sejenis dengan rute yang sama.

 

Seperti yang ditemukan pada rute Ha Noi – Singapura di halaman maskapai VietJet, harga yang ditawarkan maskapai ini setidaknya lebih murah Rp 200 ribu daripada maskapai lainnya.

4. Layanan yang Memuaskan

Jika dilihat dari tampilan website dan interior pesawat, rasanya kita semua setuju kalau maskapai asal Vietnam ini jauh dari kata mewah.

 

Namun, jangan salah, jika kamu memilih kelas yang tepat, bukan hanya mendapatkan layanan terbaik dengan makanan lezat, kamu pun juga bisa mendapatkan menu-menu mewah. Sebut saja seperti wine, misalnya.

5. Ketemu Orang Vietnam Lebih Sering

Coba deh diingat, seberapa sering sih orang Indonesia bertemu dengan orang Vietnam? Paling juga sering ketemunya kalau nggak ajang multievent seperti SEA Games, ya pertandingan persahabatan sepakbola. Iya, entah kenapa kita sering banget ketemu mereka di ajang olahraga.

 

A post shared by @helena_in_korea on

Dengan hadirnya VietJet, kamu bisa bertemu orang Vietnam lebih sering. Entah orang Vietnam yang hendak pulang kampung, atau baru tiba ke Jakarta, kamu pastinya akan sering bertemu mereka. Ya, karena mereka pasti kemungkinan besar akan memilih maskapai asal negeri sendiri. Asik tuh, kamu bisa tambah teman orang Vietnam. Siapa tahu kamu bisa dikasih resep bikin bihun yang enak (atau mungkin tips supaya lari kencang enggak capek-capek).

[fbcomments]