,

Percaya deh, 5 Aksi ini Jauh Lebih Seru Ketimbang Aksi Bela Islan

Siapa sih yang enggak kenal sama Chelsea Islan? Sudah cantik, pintar, jago akting pula. Aktris yang satu ini memang lagi naik daun berkat aksinya di beberapa film layar lebar dan sitkom televisi. Pokoknya, pesona Chelsea Islan itu enggak ada matinya deh saat ini. Apalagi senyumnya itu, aduh, bikin banyak pria enggak bisa tidur. Dan kalaupun bisa tidur, mimpinya ya paling Chelsea Islan juga.

 

Sayangnya, pesonanya yang begitu mencuri hati banyak kaum Adam, ternyata tidak berbanding dengan kisah cintanya. Chelsea Islan tergolong selebriti yang jauh dari gosip tentang hubungan asmara. Hingga akhirnya, ada seorang bekas penyanyi cilik bernama Bastian Steel yang dianggap kebanyakan orang masih ingusan, muncul di sosial media dengan fotonya bersama Chelsea Islan. Kedekatan hubungan mereka pun tercium dan memicu munculnya gerakan Aksi Bela Islan.Aksi Bela Islan itu lumayan penting dan seru sih. Tapi Sobat Tiket, faktanya ada banyak aksi yang jauh lebih seru ketimbang Aksi Bela Islan. Apa saja yah itu?

1. Bungee Jumping Menara Tertinggi di Macau

Aksi terjun dari gedung yang tinggi itu memang seru. Sejak lama Bungee Jumping memang menjadi sebuah aksi yang membuat jantung kamu berdetak kencang.

 

A post shared by Andreas Budiman (@andreas_tgal) on

Nah, jika kamu berani mencoba tantangan ini, jangan tanggung-tanggung. Mencoba Bungee Jumping di menara tertinggi di Macau bisa menjadi pilihan. Konon, menara ini adalah lokasi Bungee Jumping tertinggi kedua di dunia, loh. Tapi ingat yah, demi keamanan, sebelum melakukan ini, ada baiknya kamu memeriksakan kesehatan jantungmu dahulu.

2. Snorkeling Ria di Belitung

Selain lokasi shooting film Laskar Pelangi dan Museum Kata milik Andrea Hirata, Pulau Belitung juga punya berbagai pantai yang indah dan jernih. Cocok banget buat kamu yang hobi snorkeling sambil melihat keindahan laut.

Beneran deh, aksi yang satu ini enggak cuma seru tapi juga menyenangkan. Apalagi keindahan trumbu karang dan laut Belitung itu oke banget. Dan satu lagi, lokasinya enggak begitu jauh dari Jakarta.

3. Naik Gunung Rinjani

Lombok punya pesona alam yang enggak perlu diragukan lagi. Pokoknya sudah ada banyak cerita tentang Lombok yang pastinya sudah banyak kamu tahu.

 

A post shared by Pendaki Indonesia (@id_pendaki) on

Selain soal pantai, pulau, dan keramahan orangnya, Lombok juga punya Gunung Rinjani yang keren banget. Alamnya yang indah dan “instagram” banget patut dijadikan lokasi untuk aksi naik gunung. Mulai dari bukit Sembalun hingga air terjunnya, dijamin puas pokoknya.

4. Main Bananaboat di Bali

Pergi ke Bali itu tentang mencari kebahagiaan. Bali punya segudang hal yang mampu membuat kamu senang. Seperti yang orang Bali sendiri pernah bilang, di Bali mau cari apa saja ada.

Nah, kalau kamu bosan, aksi naik Bananaboat di Bali itu bisa bikin kamu enggak mau pulang. Coba deh rasakan sensasinya main Bananaboat dan terlempar di tengah laut. Seru!

5. Rafting di Sukabumi

Terletak enggak terlalu jauh dari selatan Jakarta, Sukabumi menawarkan banyak hal seru untuk traveling kamu. Sebuah hal yang mungkin dilewatkan banyak orang.

Sumber

Tunggu dulu, jangan terlalu cepat meremehkan Sukabumi. Kawasan yang satu ini selain punya pemandangan bukit dan gunung yang indah, dan suasana yang sejuk, Sukabumi juga punya banyak sungai dengan arus kencang yang seru banget untuk rafting.