fantastix point 2017

,

Inilah Daftar Pemenang Fantastix Point 2017 Periode Kedua

Sebagai online travel agent (OTA) pertama di Indonesia, Tiket.com selalu menghadirkan pengalaman terbaik dalam setiap kebutuhan perjalanan Anda. Tidak hanya tentang kemudahan pembayaran dan berbagai diskon serta penawaran harga yang menarik, Tiket.com juga selalu hadir untuk memberikan penghargaan tertinggi bagi para pelanggan setia kami. Ya, karena kepuasan dan kebahagiaan Anda adalah yang utama, begitu pula kami memberikan kebahagiaan lewat Tix Point.
Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, selain bisa menghadirkan berbagai kemudahan dan hadiah menarik yang dapat ditukar langsung, lewat TiX Point yang bisa Anda dapat dalam setiap transaksi di Tiket.com, Anda juga bisa mengikuti undian berhadiah mobil yang diundi dalam setiap periode.

Setelah beberapa waktu lalu pada Fantastix Point 2017 Periode Pertama kami telah memberikan hadiah 1 unit mobil Toyota Calya dan beberapa hadiah menarik lainnya, kini kami kembali memberikan hadiah 1 unit mobil dan beberapa hadiah seru lainnya pada Periode Kedua Fantastix Point 2017. Siapa saja yang beruntung? Berikut ini adalah daftar pemenang yang beruntung mendapatkan hadiah di Periode Kedua Fantastix Point 2017.

1. Pemenang Utama, 1 Unit Mobil Toyota Calya
Nama: Wilianto
Asal : Berau

2. Pemenang Paket Liburan Gratis Selama Setahun (2 Pemenang)
Nama : Andri P
Asal : Sidoarjo

Nama: Miptahudin
Asal: Depok

3. Pemenang Motor Honda New Beat Sporty
Nama : Erik.S
Asal : Bekasi

Nama : Aziz. S
Asal : Tanjung Pinang

Nama : Jarot.W
Asal : Jakarta Timur

Itulah tadi beberapa nama pemenang yang beruntung pada Periode Kedua Fantastix Point 2017. Untuk daftar pemenang selengkapnya, silakan kunjungi di https://www.tiket.com/fantastix  pada kolom “Daftar Pemenang”.

Kami berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada Anda, para Sobat Tiket, atas kepercayaan yang telah diberikan kepada kami. Buat Anda yang belum beruntung, tingkatkan terus poin Anda dan tukarkan poin Anda. Siapa tahu, Anda yang beruntung mendapatkan hadiah mobil di periode berikutnya.