,

Peluang Bisnis Melalui DOTA Tiket.com

Persepsi kebanyakkan orang menjadi pebisnis tidaklah mudah. Padahal suatu negara sangat membutuhkan wirausahawan yang banyak untuk dapat mendukung tumbuhnya perekonomian. Tiket.com sebagai situs one stop travel and entertainment yang hadir sejak akhir tahun 2011, memiliki keinginan untuk memajukan perekonomian negara dengan misi menyediakan sistem distribusi pengembangan bisnis bagi usaha kecil dan menengah.

Peluang bisnis diciptakan Tiket.com dengan meluncurkan sistem DOTA yang memiliki kepanjangan “Distribution Online Tiket.com Agent” atau reseller. Bisnis ini bisa menjadi peluang besar bagi setiap orang yang ingin mencoba menjadi wirausahawan sukses. Melalui Tiket.com yang telah bekerja sama dengan lebih dari 1.100 Hotel di berbagai kota di Indonesia dan hampir seluruh maskapai perbangan, menjadi reseller Tiket.com merupakan pilihan yang tepat.

Sejak Launching DOTA Hotel, Senin(4/2) semua orang yang ingin berbisnis penjualan tiket pesawat dan hotel sudah bisa bergabung menjadi reseller Tiket.com dengan mendapatkan bonus deposit hingga Rp. 1.500.000,00. Berbagai keuntungan bisa didapatkan jika bergabung dengan DOTA. Tidak perlu yang namanya deposit ke setiap maskapai airlines, kalian bisa akses langsung sistem reservasi online, berhak menjual semua produk Tiket.com, mendapatkan harga jual agen, berhak menentukan harga jual kepada pembeli (margin keuntungan ditentukan sendiri), komisi hingga 3,25%.

Jika tertarik menjadi reseller dan bergabung dengan DOTA berarti para wirausahawan baru Indonesia telah lahir untuk mendukung perekonomian negara. Pendaftaran DOTA Tiket.com tidaklah sulit dan mahal. Terdapat 2 pilihan paket pendaftaran yaitu silver dan gold dengan biaya masing masing Rp. 1.500.000,00 dan Rp. 3.000.000,00. Tidak perlu mengeluarkan uang yang banyak untuk menjadi pebisnis, hanya diperlukan kemauan dan usaha. Jika kalian tertarik menjadi wirausahawan dan menjadi reseller Tiket.com menggunakan sistem DOTA, silahkan hubungi Tiket.com untuk info lebih lanjut di 021.83782121 ext 1801 atau email ke partner@tiket.com