, ,

Ngetrip ke Palembang dengan Budget Terbatas? Bisa Banget, ini Pilihan Hotelnya

Satu permasalahan pelik yang kerap dialami oleh traveler adalah masalah penginapan. Mahalnya biaya akomodasi ini membuat banyak orang enggan traveling ke tempat yang jauh seperti Palembang yang pesona wisatanya sayang untuk dilewatkan.

Kalau kamu seorang budget traveler yang selalu kesusahan menemukan akomodasi yang murah tapi tetap nyaman, Tiket.com bisa menjadi solusi. Di bawah ini ada beberapa hotel atau penginapan murah yang siap menjembatanimu menikmati pesona Palembang yang seakan tidak ada habisnya itu.

1. Red Planet
Red Planet Palembang adalah salah satu hotel terbaik yang dimiliki oleh kota empek-empek ini. Hotel yang terletak di Jl. Jend. Sudirman, Ilir Timur ini menyediakan kamar murah bagi budget traveler yang ingin menghabiskan hari di Palembang tanpa harus takut kantongnya akan jebol.

Red Planet

Kamar Red Planet
Harga kamar di Red Planet cenderung murah jika dibandingkan hotel lain sejenis. Meski murah dan selalu diburu oleh traveler, tempat ini menyediakan fasilitas lengkap, nyaman, dan pelayanannya sangat memuaskan. Kamu bisa memesan kamar dari Red Planet di Tiket.com agar ketika berada di Palembang tidak kehabisan tempat untuk menginap.

2. Rio City
Hotel selanjutnya bisa kamu jadikan pilihan ketika berada di Palembang adalah Rio City. Bangunan 78 kamar dengan konsep Eropa ini menyajikan fasilitas mewah dengan harga yang nyaman di kantong. Budget traveler biasanya menjadikan hotel ini sebagai base camp karena letaknya di tengah kota, dekat dengan Jembatan Ampera, dan beberapa wisata sejarah lainnya.

Rio City

Kamar Rio CIty

Kalau kamu menginap di Rio City, fasilitas seperti antar jemput bandara, staf pribadi, kamar mandi dengan hot shower, TV kabel, hingga jasa pijat relaksasi bisa didapatkan dengan lengkap. Segera pesan kamar kamar hotel di Rio City saat ini juga di Tiket.com agar liburanmu di Palembang berjalan sesuai dengan rencana.

3. Quin Centro
Quin Centro terletak di kawasan strategis Jl. Letkol Iskandar No.1, Ilir Barat. Hotel dengan konsep elegan dan mengedepankan hiburan ini menyediakan banyak sekali kamar dengan harga miring. Tak pelak, Quin Centro selalu menjadi incaran para backpacker yang ingin mendapatkan akomodasi nyaman tapi tidak menyiksa.

Quin Centro

Kamar Quin Centro

Hotel yang terletak di tengah Kota Palembang ini memberikan banyak sekali fasilitas yang terdiri dari layanan kamar 24 jam, Wi-Fi, LCD dengan TV kabel, kulkas, dan kamar mandi dengan hot shower. Untuk menunjang hiburan para tamunya, Quin Centro menyediakan live music, meja billiard, dan ruang olahraga. Kalau kamu berminat menginap Quin Centro, silakan pesan kamar di sini.

4. Grand Duta
Palembang adalah gudangnya hotel berbintang yang mematok harga ramah kepada para tamunya. Setelah tiga lokasi yang disebutkan di atas, Palembang masih memiliki Grand Duta dengan konsep staycation keluarga yang nyaman namun harganya tidak mencekik.

Grand Duta

Kamar Grand Duta

Grand Duta biasanya dicari oleh para traveler yang memiliki uang pas-pasan. Di tempat yang harga sewa kamarnya tidak mahal ini, kamu bisa patungan dengan teman hingga biaya yang dikeluarkan lebih murah. Oh ya, kamu bisa memesan kamar Hotel Grand Duta di Tiket.com agar segera mendapatkan kenyamanan ketika berada di Palembang.

5. Amaris
Hotel terakhir yang akan memanjakanmu ketika berada di Palembang adalah Amaris. Hotel ini terletak di Jl. Demak Lebar Daun, Ilir Barat yang tak begitu jauh dari pusat perbelanjaan seperti Mall Palembang Square dan Mall Palembang Icon. Selain dekat dengan pusat perbelanjaan, Amaris juga dekat dengan Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin.

Amaris

Kamar Amaris

Kamar-kamar di Hotel Amarilis memiliki konsep yang simple tapi tetap memberikan kenyamanan kepada penggunanya. Kalau kamu ingin menikmati pusat kotaPalembang dengan aneka wisata kulinernya yang menggoyang lidah, segera pesan kamar Hotel Amaris di Tiket.com saat ini juga.

Nah, itulah lima hotel di Palembang yang bisa Sobat Tiket gunakan untuk referensi. Sekarang sudah tidak khawatir lagi kan traveling ke Palembang dengan budget terbatas?