, ,

Mau Ngajak Gebetan Nonton Konser? Cek 5 Tips Ini Dulu

Dengan cara yang tidak terduga, kamu bertemu pujaan hati dan dia membuatmu tertarik. Setelah beberapa kali bertemu, kalian berdua pun menemukan hobi yang sama; Musik. Dan entah kebetulan atau tidak, beberapa pekan ke depan ada banyak konser musik seru yang bisa kalian datangi bersama.

Namun, seperti kebanyakan orang, kamu menghadapi situasi yang cukup mengganggu. Kamu ingin mengajak sang gebetan untuk pergi ke konser yang sama, tapi kamu bingung bagaimana cara mengajak yang baik dan benar. Nah, Sobat Tiket, biar kamu nggak kikuk apalagi salah langkah saat ngajak gebetan nonton konser seru di akhir pekan, mendingan simak 5 tips berikut.

1. Percaya Diri
Buat para cowo, percaya diri itu ibarat senjata mematikan yang ampuh. Banyak wanita yang suka lihat pria yang memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Nah, sebelum kamu ngajak gebetan kamu nonton konser, pastikan dahulu kamu punya rasa percaya diri yang cukup dan nggak minder. Semakin minder, semakin gagap ajakan kamu dan pastinya semakin terdengar nggak menarik.

2. To The Point Aja
Anggaplah kamu jago berkata-kata manis, dan jago modus. Sayangnya, nggak semua gebetan suka diperlakukan begitu. Daripada capek bikin modus buat ngajak dan nggak berguna, mendingan kamu langsung to the point aja. Misalnya, kamu lihat konser menarik,langsung kamu hubungi dia dan bilang “Eh, minggu depan kita nonton Maliq sama The Groove yuk”. Selain hemat waktu dan tenaga, kamu juga terlihat lebih tegas di mata gebetan.

3. Pastikan Konsernya Sesuai Di Hati Gebetan
Nggak semua jenis konser masuk di hati semua orang. Sobat Tiket, sebelum kamu berinisiatif untuk ngajak gebetan nonton konser, pastikan dulu jenis musik dan karakter sang gebetan. Nggak mungkin kan, udah dandan ala hip-hop tapi kamu ajak nonton Ruth Sahanaya, atau si gebetan suka rock’n roll tapi kamu ajak nonton dangdut. Bukan cuma 100% ditolak, selera dan rasa sensitif kamu juga bakal dipertanyakan sama si gebetan.

4. Jangan Memaksa
Setiap orang pasti punya selera masing-masing, termasuk gebetan kamu sendiri. Menjalin hubungan itu artinya mengesampingkan rasa ego, bukan? Nah, gebetan kamu juga punya hak untuk menolak ajakan kamu. Kalau sudah begitu, jangan paksakan kehendak apalagi sampai nangis-nangis ngerengek di lantai. Ada baiknya kamu tahan ego dan mencobanya di lain kesempatan. Bisa jadi si gebetan hanya butuh waktu untuk menerima ajakan kamu, Sobat Tiket.

5. Yang Penting Tiketnya Ada Dulu
Ini dia hal terpenting dari semua tips. Pastikan dahulu kamu sudah memegang tiket konser yang akan kalian datangi. Coba bayangkan, kamu sudah bersusah payah mengajak gebetan dan berhasil, tapi kamu kehabisan tiket. Bahaya kan? Nah, jangan biarkan itu terjadi, Sobat Tiket. Pastikan tiket konser yang akan kamu datangi sudah ada dalam genggaman. Ada banyak cara untuk mendapatkannya kok, salah satunya adalah memesan tiket konser secara online.

Nah, itu dia tadi tips mengajak gebetan nonton konser. Kalau kamu, ada cara khusus nggak untuk mengajak gebetan nonton konser favorit? Share di kolom komentar yuk.