,

Main ke Makassar? Ini 5 Hotel Murah di Makassar yang Enggak Murahan

Apa kareba, Sobat Tiket? Tidak terasa akhir Agustus sudah datang menjelang dengan sebuah tanggal merah. Diakhir pekan yang panjang nanti, enaknya sih dimanfaatkan untuk pergi liburan. Nah, bicara soal liburan akhir pekan yang panjang, pergi liburan sambil berkeliling ke Makassar kayaknya bisa jadi ide yang bagus. Tapi tunggu dulu, selain merencanakan jadwal dan menyiapkan daftar tempat yang ingin dikunjungi, urusan hotel enggak boleh dilupakan. Jika kamu ingin berkunjung ke Makassar, kota ini punya banyak hotel murah yang bisa kamu nikmati. Tapi jangan salah, deretan hotel murah di Makassar ini bukan berarti murahan, justru kualitasnya enggak bisa dianggap remeh.

Sobat Tiket, jika kamu pusing dan bingung mencari hotel yang nyaman di hati dan nyaman di dompet, berikut ini adalah beberapa rekomendasi hotel murah di Makassar yang enggak murahan.

1.Arthama Hotel Makassar
Jika kita berkunjung ke Makassar, hal pertama terlintas adalah pemandangan tepi lautnya yang menawan. Sayangnya, terkadang di beberapa kota, hotel dengan pemandangan langsung ke laut itu tergolong mahal.

 

Namun tidak dengan hotel yang satu ini. Terletak di Jalan Haji Bau, Losari, Arthama Hotel Makassar justru menawarkan pemandangan tepi laut dan fasilitas kamar berkelas, justru dengan harga yang cukup terjangkau. Cukup dengan mengeluarkan budget mulai dari Rp 475 ribu, kamu sudah bisa menikmati fasilitas hotel bintang 4 yang lengkap dengan pemandangan tepi Pantai Losari yang mengagumkan.

2. MaxOne Hotel at Resort Delia
Hotel ini pasti sudah cukup familiar dengan kalian. Ya, di berbagai kota besar di Indonesia, MaxOne memang selalu hadir dengan desain interior dan suasana kamar yang pastinya membuat kamu nyaman.

 

 

A post shared by jeshuaclinton (@jeshuaclinton) on

Dengan semua keindahan interiornya yang artistik, MaxOne Hotel juga hadir di Kota Makassar. Buat kamu pecinta seni yang mendambakan kenyamanan interior namun dengan budget terbatas, hotel ini bisa menjadi pilihan yang pas. Untuk biaya per malamnya, kamu hanya perlu merogoh kocek mulai dari Rp 396 ribu saja.

3. Travellers Hotel Phinisi
Makassar itu identik dengan kota pelabuhan dan sejarah tentang pelaut. Maka dari itu, nama Phinisi begitu melekat di kota ini. Bicara soal Phinisi, ada sebuah hotel murah di Makassar yang memakai nama ini, loh.

Adalah Travellers Hotel Phinisi, sebuah hotel cantik yang terletak tidak jauh dari Pantai Losari. Selain menawarkan interior yang cantik dan elegan dengan sentuhan khas Makassar, hotel ini juga menawarkan pemandangan langsung ke laut. Untuk semua kenyamanan dan kepuasan ini, kamu hanya perlu merogoh kocek mulai dari Rp. 329 ribu per malam.

4. Citadines Royal Bay
Pemandangan langsung ke laut dan pelabuhan memang menjadi daya tarik tersendiri jika kita berkunjung ke Kota Makassar. Maka dari itu, wajar saja jika ada banyak hotel keren dan berkelas di Makassar yang menawarkan fasilitas ini. Salah satunya adalah Citadines Royal Bay.

Seperti namanya, hotel ini juga menawarkan fasilitas kamar yang langsung menuju ke laut dan pelabuhan. Tapi, meskipun punya bay view yang keren dan interior yang cantik menawan, hotel ini masih tergolong murah dan cukup terjangkau,loh. Untuk semua kenyamanan ini, kamu hanya perlu mengeluarkan biaya muai dari Rp 484 ribu per malam.

5. Losari Beach Inn Hotel
Keindahan Pantai Losari dan pelabuhan di sekitarnya memang telah lama menjadi daya tarik yang kuat jika kita berkunjung ke Kota Makassar. Jika kamu tetap ingin menikmati keindahan pemandangan ini dengan budget yang super terbatas, menginap di hotel bintang 2 ini bisa menjadi pilihan yang oke banget.

Eits, tunggu dulu, siapa bilang hotel bintang 2 itu murahan? Losari Beach Inn Hotel bisa dibilang sebagai hotel bintang 2 yang berbeda. Meskipun interior yang disediakan cukup standar, namun di sini kamu bisa bersantai di balkon restoran yang menghadap langsung ke laut dan tepi Pantai Losari. Budgetnya? Untuk semuanya ini, kamu hanya perlu mengeluarkan minimal Rp 250 ribu per malam. Murah meriah banget, kan?

So, kapan nih Sobat Tiket mau berkunjung ke Makassar? Mau main ke Makassar, percayain aja ke Tiket.com, hotel murah di mana saja pasti ada!

[fbcomments]