Lokasi syuting game of thrones

,

Melihat Lokasi Shooting Film Game of Thrones, Kamu Pasti Enggak Percaya Tempat Ini Beneran Ada!

“Winter is Coming!” Beberapa minggu ini sering banget dengar istilah ini. Sobat Tiket, siapa jagoan kamu di serial Tv Game of Thrones; Jon Snow, Daenerys, Arya, atau kamu malah ngefans banget sama Cersei? Atau bahkan kamu enggak nonton serial TV ini sama sekali? Apapun itu, bukan jadi masalah besar sih. Pertanyaan sesungguhnya adalah bagaimana jika kamu mendadak dapat tiket pesawat murah untuk melancong keliling Eropa, apa yang kamu lakukan? Jika kamu adalah penggemar serial TV ini, mungkin kamu bisa menjelajah lebih dekat lokasi syuting Game of Thrones. Enggak harus jadi penggemar sih sebenarnya, kalau kamu penasaran ya boleh juga.

via GIPHY

Terus kenapa harus Eropa? Ya, karena serial TV yang fenomenal (dan tokohnya banyak) ini banyak mengambil lokasi shooting di Eropa. Nah, buat kamu yang penasaran seperti apa wujud asli lokasi shooting Game of Thrones, berikut ini adalah beberapa lokasi syuting Game Of Thrones yang pasti bikin kamu enggak percaya tempat ini beneran ada.

“Shame! Shame!” Ingat waktu Cersei Lannister melakukan hukuman jalan telanjang untuk tebus dosa? Lokasi tersebut ternyata ada di Dubrovnik, Kroasia.

lokasi game of thrones
Photo Via Borepanda

 

Di season awal Game of Thrones, Arya Stark dan The Hound mengunjungi sebuah rumah yang dihuni oleh bapak & seorang anak (yang kemudian ditemukan kembali telah menjadi mayat di Season 7). Rumah itu bisa kamu temui di daerah Thingvellir, Islandia.

Photo via Borepanda

Dalam serial Game of Thrones, ada sebuah negara di selatan bernama Meereen. Negara yang dipimpin oleh Ibu Naga, Daenerys Targaryen itu, aslinya berada di Kota Split, Kroasia.

Photo Via Borepanda

Sobat Tiket, familiar dengan set ini? Bukan, ini bukan King’s Landing, melainkan adalah sebuah distrik bernama Trsteno,yang terletak di Kroasia. Masih di sekitar Dubrovnik juga sih.

Photo via Borepanda

Wow! Ternyata lokasi asli film Game of Thrones keren banget yah! Jadi ingin berkunjung ke sana.

Jadi, menurut kamu Daenerys sama Jon Snow bakalan bersatu untuk mengalahkan Cersei enggak nih, Sobat Tiket?

Yang pasti, scene terakhirnya Olenna Tyrell sebelum meninggal emang keren banget sih! Belum lihat? Nih, lihat aja.

 

[fbcomments]