lokasi foto prewedding

,

Ini Dia Lokasi Foto Prewedding Paling Romantis Di Indonesia

Menikah bagi sebagian orang adalah cita-cita atau tujuan yang ingin dicapai di usia muda. Namun, tidak sedikit pula orang yang beranggapan bahwa menikah justru adalah awal dari sebuah perjalanan baru dalam tahapan kehidupan. Menikah itu sesuatu yang sakral. Saking sakralnya, hampir semua orang setuju bahwa pernikahan itu harusnya hanya dilakukan sekali seumur hidup.

Bicara soal momen sakral, sesi foto pranikah atau prewedding saat ini menjadi salah satu bagian yang dianggap cukup penting dalam sebuah proses pernikahan. Nggak cuma indah, foto prewedding kadang juga bisa menjadi kenang-kenangan yang bisa kita pajang di rumah saat kita sudah berumah tangga.

Indonesia dengan alamnya yang menawan, seakan mengerti banget akan hal ini. Nggak heran kalau Indonesia punya segudang lokasi foto prewedding yang menarik hati. Nah, Sobat Tiket, berencana menikah dan melakukan sesi foto prewedding? Sebelum kamu bersiap mencari tiket pesawat untuk melakukan sesi foto prewedding,berikut ini adalah beberapa lokasi foto prewedding di Indonesia yang menawan.

1. Nusa Dua, Bali
Popularitas Bali sebagai surga di dunia memang belum terpatahkan hingga kini. Menjadi salah satu destinasi favorit dunia, Bali juga menyimpan berbagai spot foto yang menawan dan mampu membuatmu terkesima. Salah satunya adalah Nusa Dua.

nusaduaonta
Sumber

Begitu pula dengan spot foto untuk prewedding. Nusa Dua, selain punya pantai yang indah dengan panorama sunset yang mengagumkan, kamu juga bisa mencoba suasana lain dalam foto prewedding kamu. Seperi berfoto dengan unta, misalnya.

2. Bromo, Jawa Timur
Kawasan Gunung Bromo telah lama dikenal sebagai kawasan favorit bagi para pasangan. Alam yang terbentang luas, dengan budaya yang masih asri. Belum lagi pemandangan pegunungan yang juara banget.

prewedbromo
Sumber

Tidak hanya untuk berwisata atau mengenal budaya, ternyata kawasan Gunung Bromo juga memiliki berbagai spot foto yang romantis untuk dijadikan lokasi foto prewedding.

3. Parangkusumo, Yogyakarta
Kamu mungkin sudah sering mendengar tentang fenomena gumuk pasir yang terdapat di kawasan Parangkusumo, Yogyakarta. Tidak hanya terkenal dengan permainan sandboarding saja, lokasi dengan gunungan pasir yang luas ini juga menyimpan potensi untuk menciptakan foto yang menawan.

parangkusumo_prewed
Sumber

Yogyakarta itu terbuat dari cinta, dan setiap sudutnya begitu romantis. Rasanya ini memang benar. Siapa sangka, bahkan gumukan pasir saja mampu menghasilkan foto prewedding yang cukup romantis. Entahlah, tidak hanya romantis, namun juga terlihat cantik dan membuat kita tersentuh.

4. Danau Tamblingan, Bali
Kembali lagi ke Pulau Bali. Ada sebuah tempat yang sedang menjadi favorit para pasangan untuk melakukan foto prewedding. Danau Tamblingan, begitulah banyak orang menyebutnya.

tamblingan
Sumber

Terletak di kawasan Buleleng, Danau Tamblingan mempunyai spot foto yang dramatis namun juga romantis. Bahkan bisa dibilang spot ini terlalu manis untuk dijadikan lokasi foto prewedding.

5. Hutan Mangrove, Jakarta
Siapa yang bilang Jakarta itu hanya diisi dengan gedung tinggi dan uang? Siapa juga yang masih beranggapan bahwa Jakarta hanya punya Kota Tua, Pulau Seribu, dan Ancol untuk sesi foto?

mangrovejkt
Sumber

Selain kawasan Ancol dan Pulau Seribu, Hutan Mangrove yang terletak di Jakarta Utara juga punya lokasi foto prewedding yang romantis. Coba bayangkan sebuah foto dimana kamu dan pasanganmu duduk berdua di pinggir danau, sambil menikmati tenangnya alam sekitar. Romantis, bukan?

Menikah itu hal yang sakral sekaligus spesial, jadi pastikan kamu punya segudang ide untuk membuat pernikahan kamu menjadi begitu berarti.

Butuh inspirasi buat pernikahanmu? Datang aja langsung ke Jakarta Wedding & Honeymoon Festival. Selain penuh inspirasi, ada banyak tiket gratis juga dari tiket.com untuk liburanmu!