, , ,

Lima Lagu Hits Air Supply Yang Mampu Membuat Perjalananmu Semakin Syahdu

Meskipun sudah tidak muda lagi, ternyata pesona grup band Air Supply masih belum hilang. Buat Sobat Tiket yang menikmati masa muda di akhir dekade 70-an hingga awal dekade 80-an pasti tidak asing dengan lagu-lagu dari band asal Australia ini. Lagu-lagunya yang tenang dan mengalun penuh harmoni pastinya cukup menemani gejolak masa muda Sobat Tiket kala itu.

Namun, ternyata tidak hanya enak didengar untuk menemani kisah percintaan Sobat Tiket saja, lagu-lagu milik band yang digawangi oleh Graham Russell dan Russell Hitchcock ini juga ternyata cocok banget untuk menemani perjalananmu. Baik untuk traveling atau keperluan lainnya, dan ke manapun tujuan perjalananmu, lagu-lagu hits dari Air Supply ini mampu membuat perjalananmu semakin syahdu.

1. All Out Of Love
Untuk lagu yang satu ini, Sobat Tiket semua pasti sudah tidak asing lagi. Bahkan bagi anak jaman sekarang, lagu ini mungkin masih terdengar familiar. Apalagi buat kamu yang doyan banget karaoke, bisa jadi lagu ini ada di playlist lagumu.

Bercerita tentang kisah cinta yang romantis, lagu ini dikemas dengan harmoni nada yang mengalun dengan halus. Pas banget buat menemani dirimu yang sedang galau di perjalanan.

2. Lost In Love
Kamu sedang jatuh cinta, atau sedang bingung harus bagaimana untuk mempertahankan kisah cintamu dengan si dia? Maka lagu ini cocok banget buat kamu, Sobat Tiket.

Diiringi dengan petikan gitar yang melantun indah, lagu ini dipenuhi dengan nada yang syahdu dan easy listening. Selain bikin “baper”, lagu ini juga enak banget untuk menikmati santainya perjalananmu.

3. The One That You Love
Dirilis sekitar tahun 1981, lagu ini memikat banyak penggemar dan sempat masuk jajaran teratas tangga lagu dunia. Bercerita tentang perjuangan cinta, lagu ini begitu tenang dengan iringan piano dan biola.

Sekilas, Sobat Tiket semua pasti ingat akan tembang-tembang romantis a la kartun disney. Namun, lagu ini cukup membuat syahdu perjalananmu,loh. Apalagi sambil mengingat indahnya kisah cinta bersama sang kekasih.

4. Two Less Lonely People In The World
Sekali lagi, petikan gitar membuat kita terhipnotis. Pada lagu ini, terdengar sekali gaya slow rock era 80-an yang mampu membuatmu melewati waktu dan kembali ke masa lalu.

Memang lagu ini sedikit kental aroma rock nya, namun tetap mampu membuatmu rileks sepanjang perjalanan.

5. Making Love Out Of Nothing At All.
Making Love Out Of Noting At All merupakan salah satu hits Air Supply yang mungkin sangat familiar di telingamu. Merajai tangga lagu Billboard pada eranya, lagu ini memiliki harmonisasi yang begitu apik.

Dengarkan setiap alunan paduan nadanya, dan kamu akan melupakan kejenuhan perjalananmu.

Mau reunian dengan Air Supply? Dapatkan tiket konser 40 tahun perjalanan Air Supply, di Tiket.com.